Tunjukkan Eksistensi, Suzuki Bawa Pulang Lima Penghargaan Dari IIMS 2019

07/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Tunjukkan Eksistensi, Suzuki Bawa Pulang Lima Penghargaan Dari IIMS 2019
Memanfaatkan gelaran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 untuk world premiere New Suzuki Carry Pick Up, PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan lima penghargaan, apa saja?

Pada malam puncak TIIMS Awards 2019, New Carry Pick Up, yang melakukan world premier pada 25 April lalu meraih penghargaan “The Best World Premiere”, dan semakin mengukuhkan posisi Suzuki sebagai produsen kendaraan andalan di pasar kendaraan niaga.

Tak hanya pada hari pembukaan, sepanjang gelaran IIMS 2019 booth dan area test drive Suzuki selalu dipadati pengunjung yang tertarik oleh New Carry Pick Up. Tampilan anyar mobil niaga terlaris di Indonesia, yang kini memiliki dimensi lebih besar, dengan mesin baru K15B-C menjadi daya tarik tersendiri.

>>> Siapakah pemilik Carry trungtung yang mejeng di IIMS? Temukan jawabannya di sini

Selain kehadiran New Carry Pick Up, booth Suzuki, yang memiliki luas 1.100 m persegi dan mengusung tema “Urban Activities” menerima penghargaan “The Best Booth dengan luas >1.000 sqm” di ajang TIIMS 2019.

New Carry Pick Up bersebelahan dengan Carry ST20

Foto kedua generasi Carry ini terbukti menjadi posting paling viral di Instagram

Tak hanya booth yang luas, nuansa perpaduan dua generasi di booth Suzuki juga terasa kuat, dengan kehadiran sang legenda Carry ST20 yang dikenal dengan sebutan “Trungtung” tepat di sebelah New Carry Pick Up juga cukup viral, dan memenangi penghargaan “The Most Viewed Instagram Posting.”

>>> Temukan mobil Suzuki dengan harga terbaik di sini

“Kami mengucapkan banyak terima kasih terutama kepada pengunjung IIMS 2019 atas sambutan hangatnya terhadap New Carry Pick Up sebagai mobil Andalan konsumen selama TIIMS 2019 berlangsung,” ujar Head of Brand Development and Marketing PT SIS, Harold Donnel, yang hadir pada acara penutupan IIMS, Sabtu (4/5).

>>> Tak sempat ke IIMS? Tenang, kami punya ringkasan beritanya di sini

“Penghargaan untuk New Carry Pick Up di ajang IIMS Awards 2019 membawa kebanggan tersendiri sekaligus dorongan kuat untuk selalu mengembangkan berbagai inovasi sehingga dapat menghadirkan mobil yang mencerminkan identitas dan memenuhi berbagai kebutuhan target pasar.”

Sosok Geraldora Cynthia Bahar, Miss Ingenious IIMS 2019

Tak hanya booth menarik, Suzuki juga memilih sosok tepat sebagai representasi brand di IIMS 2019

Suzuki tidak hanya menawarkan produk-produk terbaik sepanjang IIMS 2019, melainkan juga memilih sosok yang tepat sebagai perwakilan brand melalui Suzuki Aria. Alhasil, Suzuki Aria berhasil mempertahankan gelar Miss Indonesia International Motor Show yang didapat tahun lalu, dengan Maya Maureen dan Geraldora Cynthia Bahar masing-masing dinobatkan sebagai Miss TIIMS 2019 dan Miss Ingenious. Keduanya berhasil meraih penilaian tertinggi dalam bakat, prestasi, pengetahuan brand, dan pembawaan ramah sehingga dapat mewakili brand.

>>> Jangan lewatkan perkembangan dunia otomotif di Cintamobil.com

Share this post:
Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.

Berita lain

Kuat Secara Teknis Diantara Rival, Ini Kelebihan Dan Kekurangan New Suzuki Carry Pick Up 2019

05/05/2019

Jual beli

Tak ada gading yak tak retak, meski kuat secara teknis diantara para rivalnya, namun mobil ini tetap buatan manusia. Berikut ini tim Cintamobil.com beberkan kelebihan dan kekurangan dari New Suzuki Carry Pick Up 2019.

Lihat juga

[IIMS 2019] Bukan Cuma Jadi Pikap, Suzuki Carry Bisa Dimodifikasi

03/05/2019

Event - Promosi

3 menit

Bila Anda melihat Suzuki Carry Pick Up terbaru hanya dalam bentuk pikap di Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, jangan beranggapan mobil ini tidak bisa diubah menjadi kendaraan operasional. Suzuki memastikan bahwa pikap andalannya, Suzuki Carry bisa dimodifikasi.

Lihat juga

Bisa Dipesan Sesuai Kebutuhan, Ini Harga Suzuki New Carry Pick Up Versi Modifikasi

06/05/2019

Mobil baru

Suzuki New Carry Pick Up yang diluncurkan di pameran Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 bisa dimodifikasi sesuai kebutuhan masyarakat. Lantas berapa harga Suzuki New Carry Pick Up versi modifikasi ini?

Lihat juga

Suzuki Jimny Yang Dinanti Orang Indonesia Akhirnya Dijual Juga

06/05/2019

Mobil baru

Produk ikonik Suzuki Jimny yang tengah dinanti banyak orang Indonesia akhirnya dijual juga. Bukan di Indonesia, tapi di Singapura. Suzuki membanderolnya dengan harga Rp 1,2 miliar.

Lihat juga

[IIMS 2019] Berapa Biaya Perawatan Suzuki Carry Pick Up Terbaru?

03/05/2019

Event - Promosi

4 menit

PT Suzuki Indomobil Sales resmi meluncurkan produk niaga terbarunya, Suzuki Carry Pick Up. Dikenal sebagai rajanya pikap, generasi baru ini mempunyai perubahan menyeluruh mulai dari platform hingga mesin. Lantas berapa biaya perawatan Suzuki Carry Pick Up terbaru?

Lihat juga
 
back to top