TSVC Chapter Bogor Bantu Pulihkan Korban Bencana Tanah Longsor

27/01/2020

Event - Promosi

5 menit

TSVC Chapter Bogor Bantu Pulihkan Korban Bencana Tanah Longsor
Para anggota dari komunitas TSVC Chapter Bogor, membantu korban banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Bogor. Bantuan yang diberikan berupa pakaian layak pakai serta kebutuhan pokok.

Di awal Januari 2020, sejumlah wilayah di Jakarta dan sekitarnya terkena musibah banjir. Sementara di beberapa wilayah di Kabupaten Bogor, selain banjir juga terjadi tanah longsor. Tentunya itu menjadi derita bagi para warga yang mengalaminya.

>>> Jambore dan Munas CR-V Club Indonesia Sukses Kumpulkan Puluhan Chapter

Meskipun kejadian tersebut sudah reda, tetapi tentunya masih ada dampak kerugian bagi para korban. "Banyak warga yang kehilangan pakaiannya, jadi sampai sekarang pakaiannya tinggal yang menempel di badan saja," ucap Cecep Khoirudin, Ketua RT Kampung Banar, Desa harkat Jaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Kirimkan Bantuan Sembako dan Pakaian Layak Pakai

donasi anggota TSVC chapter Bogor

Bantuan yang disalurkan berupa pakaian dan bahan kebutuhan pokok

>>> Promo mobil baru Toyota berbagai model dengan harga paling menarik ada disini

Berbekal keterangan itulah, Toyota Soluna Vios Club (TSVC) chapter Bogor tergerak untuk melakukan kegiatan kemanusian. Para member dan dukungan dari pihak lain dikumpulkan untuk memenuhi kebutuhan korban banjir dan tanah longsor di wilayah Bogor dan sekitarnya.

Bantuan yang terkumpul pun antara lain pakaian layak pakai, pakaian bayi dan balita, popok bayi, beras, serta bahan makanan pokok lainnya. Boy Benny Prabowo, selaku Ketua TSVC chapter Bogor pun terjun langsung dalam pendistribusian bantuan tersebut.

Disalurkan ke Beberapa Wilayah Korban Banjir

sumbangan TSVC untuk warga Bogor

Bantuan untuk warga dari beberapa wilayah di Kabupaten Bogor

>>> Ada banyak pilihan mobil bekas Toyota berbagai tipe dan tahun disini

Tepat pada Senin, 20 Januari 2020 lalu, bantuan yang sudah terkumpul dari para member TSVC chapter Bogor serta pihak sponsor didistribusikan. Ternyata ada beberapa wilayah yang membutuhkan bantuan-bantuan tersebut. Diantaranya wilayah Nanggung Cigudeg, Sukajaya, dan Jasinga, yang semuanya masih dalam wilayah Kabupaten Bogor, Jawa Barat.

Boy berharap, bantuan ini dapat sedikit meringankan beban para korban banjir dan tanah longsor di wilayah Kabupaten Bogor. Dan semoga ke depannya TSVC juga tak hanya sekedar menjadi komunitas otomotif tapi juga bisa bermanfaat bagi masyarakat sekitar.

>>> Berita komunitas mobil paling lengkap paling update ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top