Travis Scott Jadikan Mercedes-Maybach GLS 600 2021 Hadiah Pernikahan

22/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Mercedes-Maybach GLS 600 dipersembahkan oleh Travis Scott sebagai ahdiah pernikahan untuk istrinya, dan kabarnya nilai mobil tersebut mencapai Rp 72 miliar.

Sebuah hadiah pernikahan bentuknya bisa berbagai macam, mulai dari yang sederhana seperti kartu ucapan atau sebuah perhiasan. Tapi bagaimana jika hadiah pernikahan yang Anda terima adalah satu unit Mercedes-Maybach GLS 600 2021?

Itulah yang belum lama ini dilakukan Travis Scott untuk memberikan hadiah perkawinan kepada istrinya Corey Damon Black. Keduanya memang sudah saling mengenal cukup lama, bahkan Corey juga menjadi Creative Director Scott. Dan mereka akhir pekan lalu memutuskan untuk menikah.

>>> Kanye West Beri Kado Natal 5 Mercedes-Maybach GLS untuk Kim Kardashian

Diberikan di Hari Pernikahan Travis Scott

Travis Scott dan Corey Black

Momen bahagia Corey menerima hadiah dari Travis

Untuk merayakan momen istimewa tersbeut, rapper yang juga sekaligus produser rekaman itu membelikan Corey sebuah Maybach GLS 600 2021. Hadiah ini diberikan Scott dengan memarkir kendaraannya sendiri di depan pintu rumahnya. Scott lantas meminta Corey berjalan ke luar untuk menerima hadiah pernikahannya tersebut.

Momen bahagia sebagai reaksi Corey ketika menerima hadiah istimewa ini pun diunggah melalui media sosial Travis Scott.

>>> Kado Valentine Anti-Mainstream, Mobil Untuk Pasangan Anda, Simak Rekomendasinya

Jadi Favorit Selebritis Dunia

Mercedes-Maybach GLS 600 2021

Mobil ini sedang jaid favorit selebritis Hollywood

>>> Review Jeep Gladiator Rubicon JT 2021: Pickup Jago Off-Road Untuk Borjuis

Mercedes-Maybach GLS 600 diketahui saat ini sedang menjadi mobil idola kaum jetset dunia khususnya di Amerika Serikat (AS). Selain Travis Scott, Kanye West juga pernah membelikan istrinya, Kim Kardashian mobil yang sama. Bahkan rapper tersebut bukan hanya membeli satu unit, tapi lima unit sekaligus.

Mobil ini memang menjadi SUV paling mewah dari Mercedes-Maybach. Dibekali mesin 4.000 cc V8 twin-turbocharged, Maybach GLS 600 mampu menghasilkan tenaga 558 hp dengan torsi 730 Nm. Uniknya Mercedes menambahkan sistem hybrid EQ Boost pada Maybach GLS tersebut untuk memberikan torsi tambahan sebesar 250 Nm.

Selain eksteriornya yang terlihat sangat elegan, ruang kabin mobil ini dibentuk layaknya sebuah jet mewah pribadi. Joknya dapat diatur secara elektronik serta terdapat penyangga betis. Kemudian juga ada kulkas kecil, dan meja lipt. Selain fitur-fitur standar ini Traffis Scott juga menambahkan beberapa fitur optional khusus untuk kebutuhan sang istri. Sehingga kabarnya Scott rela mengeluarkan uang USD 50 juta untuk menembus Mercedes-Maybach GLS 600 tersebut. Nilai ini kira-kira setara Rp 72 miliar.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top