Toyota Tantang Pegolf Amatir di Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019

26/06/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Toyota Tantang Pegolf Amatir di Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019
Jika berhasil melakukan hole in one, PT Toyota Astra Motor siapkan hadiah ekslusif di turnamen golf terbesar yang diselenggarakan brand otomotif Indonesia

PT Toyota Astra Motor (TAM) sebagai ATPM Toyota sangat mengerti pangsa pasar pengguna mobil Toyota Camry memiliki hobi di dunia olahraga golf. Untuk itu, TAM kembali memaksimalkan kedekatan relasi antara dunia olahraga golf dengan gaya hidup Toyota melalui program kompetisi Camry Invitational Golf Tournament (CIGT) 2019.

>>> PT Honda Prospect Motor Ajak Millenials Malam Mingguan Dengan Cara Berbeda​​​​​​​       

Untuk kali ke-12, CIGT digelar TAM sebagai ajang kejuaraan golf tahunan berkelas yang bisa diikuti oleh pegolf amatir, serta konsumen pengguna Toyota Camry. Kegiatan yang akan diadakan pada 8 Juli 2019 mendatang ini akan diikuti 220 peserta, Dan setiap tahun penyelenggaraan CIGT, TAM terus meningkatkan keseruan dan daya tarik turnamen golf ini dengan menghadirkan konsep pertandingan yang berbeda, termasuk memberikan kesempatan kepada sesama pegolf amatir untuk menampilkan permainan terbaik tanpa mengorbankan kualitas kompetisi.

Kegiatan CIGT 2019

Kegiatan Camry Invitational Golf Tournament 2019 siap digelar 8 Juli 2019

>>> Ini dia review Toyota Camry 2019

“Selain untuk mengembangkan olahraga khususnya golf, kami ingin  penyelenggaraan Camry Invitational Golf Tournament  2019 mampu meningkatkan positioning CIGT sebagai sebuah golf tournament yang prestisius dan diperhitungkan di Indonesia. Sejalan dengan semangat Let’s Go Beyond yang diusung Toyota, kami juga berharap CIGT 2019 mampu memberikan pengalaman baru bagi peserta. Tidak hanya dalam menampilkan kemampuan terbaiknya bermain golf, tapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pemilik Camry,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Henry Tanoto.

Sekitar 220 peserta amatir yang terdiri dari para pengguna Toyota Camry, jajaran manajemen TAM, stakeholder dan diler resmi Toyota, akan saling adu kemampuan bermain di atas 3 lapangan (27 hole) yang meliputi area West, North dan South Royale Golf Club Jakarta.

Untuk semakin memanaskan persaingan, kategori pemenang diterapkan pada turnamen CIGT 2019 ditetapkan berdasarkan nilai tertinggi Best Gross Overall, Best Nett Overall, Flight A untuk Best Nett 1,2, 3, Flight B untuk Best Nett 1,2, 3 dan Fligt C untuk Best Nett 1, 2, 3. Selain itu TAM juga memberikan hadiah di kategori Novelty untuk Nearest to The Pin, Nearest to The Line dan Longest Drive.

foto produk Toyota Camry 2019

Toyota Camry Hybrid siap dibawa pulang oleh pegolf yang berhasil melakukan Hole in One di CIGT 2019

>>> Ingin membeli mobil bekas? Dapatkan berbagai listing dari Cintamobil.com

Sedangkan khusus untuk pegolf profesional, CIGT 2019 menghadirkan CIGT On Course Games yaitu Beat The Pro yang dilakukan di hole Par 5, yang mengharuskan peserta turnamen dari pegolf amatir beradu dengan pemain pro untuk melakukan pukulan terjauh. Jika berhasil mengalahkan pemain golf professional, akan mendapatkan hadiah langsung dari TAM. Dan jika beruntung, para peserta CIGT 2019 yang sukses melakukan Hole in One akan mendapatkan hadiah ekslusif Toyota All New Camry Hybrid dan New C-HR Hybrid! 

Jika Anda ingin mengasah kemampuan bermain golf Anda dengan mengikuti ajang turnamen golf terbesar CIGT 2019, Anda bisa mendaftar diri melalui hotline panitia di nomor 081261930357.

 >>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com 

Share this post:

Berita lain

Tips Beli Toyota Camry 2003, Mobil Mewah Bekas Harga Murah Dibawah Rp 100 Juta

04/05/2019

Jual beli

Mempunyai mobil mewah tidak selamanya harus merogoh kocek yang banyak. Bila budget menjadi faktor utama, Anda bisa melirik Toyota Camry bekas tahun produksi 2003 karena termasuk mobil mewah bekas dengan harga yang murah. Berikut tips beli Toyota Camry 2003.

Lihat juga

Meluncur Hari Ini! Toyota Camry, dari Bagian Celica hingga Big Sedan Terpopuler di Dunia

08/01/2019

Pasar mobil

4 menit

Toyota tidak hanya Corolla. Sebagai salah satu produk terlaris pabrikan Jepang ini bertahan selama hampir empat dekade, mencakup beberapa generasi, Toyota Camry 2019 akhirnya diperkenalkan di Indonesia. Bagaimana sepak terjang perkembangan Camry sejak menjadi bagian Celica hingga generasi terbaru XV70 yang akhirnya dibawa ke Indonesia?

Lihat juga

Anda Seorang Eksekutif Muda? Simak Tips Membeli Toyota Camry Bekas

08/01/2019

Jual beli

Nama Camry sudah tidak asing di dunia otomotif. Saat mendengar kata tersebut, maka terbayang sedan buatan Toyota yang semakin dewasa. Segmennya yang semakin naik kelas membuatnya jadi buruan para eksekutif muda. Simak tips membeli Toyota Camry bekas berikut.

Lihat juga

Review Toyota Camry 2.5 V 2019

13/06/2019

Editor rate:

Menjadi salah satu tipe yang diposisikan sebagai volume maker di keluarga Toyota Camry saat ini, apakah Toyota Camry 2.5 V 2019 layak dimiliki oleh para eksekutif sukses di Indonesia?

Lihat juga

Review All New Toyota Camry 2019

08/01/2019

Editor rate:

Akhirnya Toyota All New Camry 2019 diluncurkan di Indonesia bulan Januari 2019 ini. Bentuknya benar-benar jauh berbeda bila dibandingkan dengan Toyota Camry generasi sebelumnya. Ini pendapat kami mengenai All New Toyota Camry 2019 versi Indonesia.

Lihat juga
 
back to top