Toyota Tampilkan Kendaraan Elektrikfikasi Di Ajang GIIAS 2018

06/08/2018
Dengan tema "Empowering Mobility, Beyond Possibility", Toyota melalui ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 menghadirkan unit special exhibit sebagai jawaban tantangan masa depan yaitu, mobilitas yang mampu menjamin tercapainya pembangunan berkelanjutan.

Unit special exhibit yang dibawa Toyota di ajang GIIAS 2018 ini yakni mobil Toyota Concept i-series, yang terdiri dari concept-i, i-Ride dan i-Walk, Toyota Prius Plug-ln Hybrid EV, Toyota Mirai Fuel Cell EV.

Toyota i-Ride sebagai mobil masa depan yang dipajang di ajang GIIAS 2018

Toyota i-Ride yang dikhususkan untuk yang memiliki kebutuhan khusus

Vice President PT Toyota Astra Motor, Henry Tanoto mengatakan: "Kehadiran special exhibit ini mengajak masyarakat untuk optimis menghadapi tantangan masa depan, seiring dengan semakin menguatnya tuntutan untuk menerapkan konsep pembangunan berkelanjutan dałam rangka menjaga kelangsungan sumber daya alam. Dengan teknologi yang sudah dan akan terus dikembangkan, industri otomotif mampu memberikan kontribusi dalam pembangunan berkelanjutan dan membangun lingkungan hidup yang lebih baik di masa datang".

>>> Ingin membeli mobil baru dan bekas? Dapatkan informasi lebih lanjut di sini

Tampilan Toyota Mirai yang mengusung pesona sporty dan futuristik

Toyota Mirai yang sudah dijual terlebih dahulu di Jepang

Melalui "Toyota Environmental Challenge 2050” yang dilaksanakan sejak tahun 2015 silam, Toyota telah merancang berbagai rencana untuk menghadapi 6 masalah lingkungan hidup saat ini yaitu perubahan iklim, ancaman kekurangan air, penipisan cadangan sumber daya alam, dan hilangnya keanekaragaman hayati. Toyota berusaha untuk mengurangi dampak negatif kendaraan terhadap lingkungan hidup, dan akan terus memberikan dampak positif terhadap kehidupan masyarakat secara luas.

>>> Berita dunia otomotif terkini bisa Anda baca hanya di Cintamobil.com

Handy Goeyana

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
0