Toyota Siapkan 297 Bengkel Siaga Selama Libur Lebaran

06/05/2021

Event - Promosi

3 menit

Toyota Astra Motor (TAM) menyiapkan 297 Bengkel Siaga dan 461 Toyota Mobile Service Siaga akan beroperasi selama periode libur lebaran tanggal 10-16 Mei 2021.

Larangan mudik Lebaran 2021 tengah dijalankan. Mulai Kamis, 6 Mei hingga Senin, 17 Mei mendatang warga tidak boleh melakukan perjalanan antar wilayah. Baik untuk tujuan mudik maupun non mudik selain yang diizinkan. Adapun untuk perjalanan satu wilayah seperti silaturrahim ke saudara, belanja memenuhi kebutuhan, atau mengunjungi tempat wisata lokal masih diperbolehkan dengan protokol kesehatan.

Bengkel Siaga Toyota

Meski tidak melakukan perjalanan jauh, pemilik mobil tetap harus memastikan kendaraan dalam kondisi baik. Buat Anda pemilik mobil Toyota tidak perlu khawatir, Toyota Astra Motor (TAM) tetap memberikan pelayanan selama periode libur lebaran. Sebanyak 297 Bengkel Siaga dan 461 Toyota Mobile Service (TMS) Siaga telah disiapkan.

>>> Intip Beragam Promo Toyota 2021 Terbaik dalam Rangka Peringati HUT ke-50

Foto layanan Toyota Mobile Service

Toyota siapkan layanan Bengkel Siaga dan TMS Siaga

Mereka akan beroperasi selama periode libur Lebaran tanggal 10-16 Mei 2021, melayani keluhan ringan hingga perawatan berkala. Di periode tersebut Bengkel Siaga Toyota dan Toyota Mobile Service Siaga memberikan layanan check up gratis untuk beberapa item, yaitu mesin, baterai/aki, kelistrikan, wiper, ban, rem, dan pedal.

Untuk lokasi Bengkel Siaga dan Toyota Mobile Service Siaga terdekat bisa diketahui melalui aplikasi mTOYOTA. Jadi, pastikan Anda telah mendownload aplikasi tersebut di Google Play Store atau App Store lalu menginstalnya di smartphone.

Diskon spare part

Kabar gembira yang lain, Toyota memberikan diskon untuk spare part tertentu. Promo ini berlaku selama mulai tanggal 1 hingga 31 Mei 2021. Adapun besarannya 10% hingga 30%. Rinciannya ; diskon hingga 10% untuk safety item absorber, brake pad, dan battery / accu. Sedangkan diskon hingga 30% untuk penggantian ban di bengkel resmi Toyota yang memiliki layanan Toyota Tire Solution.

“Serahkan dan percayakan perawatan kendaraan kepada Bengkel Resmi Toyota, Anda akan aman berkendara ketika menggunakan kembali kendaraan Anda.” pesan TAM di akun IG-nya @toyotaid.

>>> Banyak KW-nya, Hati-hati Saat Membeli Spare Part Toyota

Gambar banner Diskon sparet part Toyota

Manfaatkan diskon untuk penghematan

Potongan PPnBM

Sebagai tambahan, di bulan Mei 2021 Toyota masih memberikan potongan harga PPnBM yang membuat harga kendaraan jauh lebih murah. Adapun besarannya untuk Avanza, Rush, Yaris, Vios, dan Sienta diberikan potongan harga PPnBM 100%. Sedangkan dua model yang lain, yaitu Fortuner dan Kijang Innova diberikan potongan harga PPnBM 50%.

>>> Cari mobil Toyota bekas berkualitas, cek koleksi dan harganya disini!

Satu-satunya anggota redaksi yang berbasis di Jawa Tengah. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2017 sebagai Content Writer. Saat ini, kerap menulis berbagai informasi seputar lalu lintas dan perkembangan transportasi di Indonesia.

 
back to top