Toyota Mulai Hero Project dengan Marcus Gideon dan Ni Nengah

14/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Toyota Mulai Hero Project dengan Marcus Gideon dan Ni Nengah
Dalam media gathering yang diadakan malam kemarin, Toyota memperkenalkan Hero Project sebagai bagian dalam kampanye Start Your Impossible global perusahaan.

Toyota Indonesia mengumumkan campaign global Toyota, Start Your Impossible, untuk mentransformasikan perusahan menjadi perusahaan mobilitas. Toyota juga menggaet atlet berprestasi di Indonesia untuk Hero Project yang bertujuan untuk menginspirasi generasi muda Indonesia.

Berbicara dalam kesempatan tersebut, Presiden Director PT Toyota-Astra Motor, Yoshihiro Nakata mengungkapkan bahwa Toyota berkomitmen mewujudkan “Mobility for All” dengan campaign Start Your Impossible. Nilai-nilai tersebut akan diintegrasikan dalam inovasi dan teknologi Toyota. Kampanye ini juga menegaskan keikutsertaan Toyota sebagai Official Partner Olympic Games dan Paralympic Games Tokyo 2020.

Gambar Toyota Start Your Impossible

Toyota mulai melakukan kampanye global Start Your Impossible

Start Your Impossible Campaign merupakan spirit untuk menghadirkan “Mobility for All”, di mana Toyota berkomitmen menciptakan kendaraan yang dapat memberikan nilai lebih kepada masyarakat, untuk menuju mobilitas di masa depan,” jelas Nakata, Selasa (11/12) kemarin.

Sejalan dengan kampanye ini, Toyota merancang salah satu proyek yang bertajuk Hero Project. Proyek “Dual Dimension” merupakan bagian dari kontribusi Toyota untuk masyarakat dengan menggandeng para atlet untuk mempresentasikan nilai-nilai Start Your Impossible.

>>> Hadapi Facelift Avanza Tahun Depan, Mitsubishi: Kami Siap!

Hero Project akan mengaplikasikan 4 pilar (environment, education, safety driving dan community development. Proyek ini bertujuan untuk menginspirasi masyarakat, khususnya generasi milenial untuk tidak pernah menyerah dalam menghalangi rintangan serta “nothing is impossible”.

Video global Start Your Impossible dari Toyota

>>> Berita pasar mobil terbaru di Indonesia hanya ada di sini

Toyota: "Start Your Impossible"

Sebelumnya, Toyota Motor Asia Pacific (TMAP) mengumumkan 12 atlet dalam berpartisipasi dalam Hero Project yang berasal dari India, Pakistan, Vietnam, Singapura, Filipina, Malaysia, dan Indonesia. Untuk Indonesia sendiri, Toyota menggaet Marcus Gideon, pebulutangkis Tanah Air yang memenangkan BWF Annual Awards 2018, serta Ni Nengah Widiasih, atlet angkat besi peraih medali perunggu pada ajang Rio Paralympics 2016.

Kunci terpilihnya Marcus Gideon sebagai ‘Hero” adalah kedisiplinan, dimana Safety Driving di jalan membutuhkan disiplin yang kuat. Dengan semua tantangan dan rintangan yang dihadapinya, ia tidak pernah menyerah. Kedisiplinan Marcus dinilai selaras dengan kedisiplinan driving behavior (kebiasaan berkendara) di jalan raya untuk menghindari kecelakaan lalu lintas.

>>> Ingin membeli mobil Toyota baru? Dapatkan di sini

Gambar Hero Project bersama Ni Nengah

Direksi Toyota Bersama Ni Nengah dalam peresmian Hero Project Toyota

Sedangkan Ni Nengah akan menjadi “Hero” di bidang Kid’s Empowerment untuk akses yang lebih luas bagi anak-anak, terlebih untuk anak-anak di daerah terpencil yang tidak memiliki impian besar. Dengan Start Your Impossible dan pengalaman Ni Nengah, diharapkan dapat menginspirasi anak-anak untuk impian dan kisah sukses.

“Kami melihat kedua atlet ini sebagai “Pahlawan/Hero” yang akan menggunakan kemampuannya tidak hanya untuk mengubah diri mereka sendiri ke arah yang lebih baik, tetapi juga lingkungan di sekitarnya,” kata Nakata. “Ni Nengah dan Marcus telah mengalami berbagai kesulitan dalam menggapai cita-citanya, dan sudah sewajarnya mereka dijadikan sebagai inspirasi bagian tim Toyota dan semua orang untuk tidak pernah putus asa dalam mewujudkan impian.”

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top