Toyota Dream Car Art Contest 2019, Ajang Adu Kreativitas Dan Imajinasi Anak Lewat Gambar

25/06/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Toyota Dream Car Art Contest 2019, Ajang Adu Kreativitas Dan Imajinasi Anak Lewat Gambar
Toyota Dream Car Art Contest 2019 kembali hadir sebagai ajang lomba gambar bagi anak dengan mengedepankan imajinasi dan kreativitas yang tak terbatas dalam menggambar mobil konsep Toyota di masa depan.

Toyota Astra Motor kembali menyelenggarakan Toyota Dream Car Art Contest 2019 sebagai ajang adu kreativitas dan imajinasi anak lewat gambar. Ajang lomba gambar ini merupakan program Toyota yang juga diselenggarakan di 79 negara. Di indonesia, ajang Toyota Dream Car Art Contest 2019 menjadi agenda tetap yang telah terlaksana sebanyak 13 kali sejak pertama kali hadir di tahun 2004. Dan tahun ini, satu finalis kembali terpilih untuk mewakili Indonesia dalam ajang kompetisi global pada bulan Agustus mendatang di Jepang.

Foto Anton Jimmy Suwandi, Direktur Pemasaran Toyota Astra Motor

Anton Jimmy Suwandi selaku Direktu Pemasaran Toyota Astra Motor sedang berikan sambutan dalam acara pengumuman pemenang Toyota Dream Car Art Contest 2019 di Mall Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 22 Juni lalu

>>> Simak juga:

Toyota Dream Car Art Contest 2019 diikuti oleh peserta dengan usia di bawah 15 tahun yang terbagi dalam tiga kategori, pertama kategori 1 untuk peserta berusia di bawah 8 tahun, kategori 2 untuk peserta berusia 8-11 tahun dan terakhir adalah kategori 3 untuk peserta berusia 12-15 tahun. Sejak tahap sosialisasi pada September 2018 lalu, sebanyak 7.508 karya telah dikirimkan ke panitia. Peserta Toyota Dream Car Art Contest 2019 tak hanya diikuti oleh peserta di kota besar, namun juga menjangkau daerah terpencil.

Pemenang kategori special Award di ajang Toyota Dream Car Art Contest 2019

Pemenang kategori special Award di ajang Toyota Dream Car Art Contest 2019 sedang berfoto dengan Yoshihiro Nakata, selaku President Director Toyota Astra Motor (kedua dari kanan)dan jajaran direksi Toyota Astra Motor lainnya

>>> Sedang cari mobil idaman? Temukan dengan harga terbaik di sini

Ajang lomba gambar ini mendorong anak-anak Indonesia agar tidak takut untuk berkreasi dengan imajinasi tak terbatas, sehingga mendorong kreativitas dalam hal menggambar, khususnya ketika menggambar mobil masa depaan Toyota. “Sesuai dengan komitmen Toyota yang tak hanya kosentrasi pada bisnis dan membuat mobil, namun juga peduli dengan pengembangan sumber daya manusia, lingkungan dan keselamatan berkendara,” ujar Yoshihiro Nakata, selaku President Director Toyota Astra Motor

Foto para juri Toyota Dream Car Art Contest 2019

Shahnaz Haque (kanan) dan Anto Motulz (tengah) selaku perwakilan juri Toyota Dream Car Art Contest 2019

>>> Komparasi Bekas vs Baru: Toyota Kijang Innova Reborn 2.0 G vs All New Toyota Rush TRD, Harga Beda Tipis Mending Mana?

Para juri Toyota Dream Car Art Contest 2019 terdiri dari empat orang, yakni Shahnaz Haque, public figure yang juga pemerhati anak. Juri kedua adalah Anto Motulz yang merupakan praktisi di bidang gambar dan social media. Sedangkan dua juri lainnya diambil dari perwakilan majalah Bobo dan Toyota Astra Motor.

Damion Deven pemenang kategori 2 di ajang Toyota Dream Car Art Contest 2019

Damion Deven pemenang kategori 2 dan terpilih untuk mewakili Indonesia dalam acara puncak Toyota Dream Car Art Contest 2019 di Jepang

Setelah melewati proses penjurian yang ketat, Damion Deven dengan karya yang berjudul Dare Duck Car terpilih untuk mewakili Indonesia dalam acara puncak Toyota Dream Car Art Contest 2019 di Jepang. Damion Deven juga dinobatkan sebagai juara untuk kategori 2 yakni peserta dengan usia 8-11 tahun. Peserta asal Surabaya ini berhasil menyisihkan para pemenang dari kategori usia dan special award lainnya.

>>> Berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review Toyota GR Super Sport Concept 2018

28/06/2019

Editor rate:

Terbukanya kelas Hypercar sebagai 'masa depan' LMP1 di keluarga FIA World Endurance Championship (WEC) sukses meningkatkan minat para pabrikan otomotif yang ingin berlaga di ajang balap ketahanan ini. Toyota menjadi salah satu brand yang berkomitmen ikut dalam ajang ini menggunakan mobil konsep Toyota GR Super Sport Concept 2018. Apa hebatnya mobil konsep ini?

Lihat juga

Review Toyota Camry 2.5 V 2019

13/06/2019

Editor rate:

Menjadi salah satu tipe yang diposisikan sebagai volume maker di keluarga Toyota Camry saat ini, apakah Toyota Camry 2.5 V 2019 layak dimiliki oleh para eksekutif sukses di Indonesia?

Lihat juga

Dua Fitur Keselamatan Baru Toyota Siap Diluncurkan Tahun Depan

21/06/2019

Pengemudian

2 menit

Toyota mengkonfirmasi fitur keselamatan baru untuk menanggulangi beberapa masalah yang terjadi pada kendaraan. Ada dua fitur keselamatan baru Toyota yang akan dimasukkan ke beberapa kendaraan tahun depan.

Lihat juga

Songsong Era Baru WEC, Toyota Tampilkan Konsep Mobil Balap Hypercar

17/06/2019

Pasar mobil

4 menit

Toyota memastikan komitmennya untuk bertahan di WEC setelah memamerkan konsep mobil balap berbasis Toyota GR Super Sport yang akan digunakan pada musim perdana Hypercar WEC, 2020-2021 mendatang

Lihat juga

BMW–Jaguar Land Rover serta Toyota–Subaru Kerja Sama Kembangkan Kendaraan Listrik

07/06/2019

Pasar mobil

2 menit

Kerja sama antar pabrikan menjadi hal yang biasa beberapa waktu belakangan. Dan kali ini, gabungan BMW–Jaguar Land Rover serta Toyota–Subaru akan bergabung dalam pengembangkan teknologi mobil listirk.

Lihat juga
 
back to top