Towing Gratis Suzuki Siap Beroperasi di Jabodetabek, Ini Nomornya

03/01/2020

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Towing Gratis Suzuki Siap Beroperasi di Jabodetabek, Ini Nomornya
Sehubungan dengan banjir yang terjadi di Jakarta dan sekitarnya, layanan towing gratis Suzuki siap melayani konsumen selama 24 jam hingga 15 Januari mendatang.

Tingginya curah hujan di sekitar Jabodetabek sejak akhir Desember membuat sebagian daerah Jakarta dan sekitarnya tergenang baniir sejak 1 Januari 2020. Bagi Anda pengguna mobil Suzuki, Anda bisa mendapatkan layanan towing gratis Suzuki yang tersedia hingga 15 Januari 2020.

layanan Halo Suzuki dengan mobil towing Suzuki berwarna putih 
Halo Suzuki melayani selama 24 jam dengan nomor telepon bebas pulsa

>>> Hati-Hati, BMKG Ingatkan Potensi Curah Hujan Tinggi di Jabodetabek

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) selaku agen pemegang merek Suzuki di Indonesia meluncurkan program “Suzuki Peduli Banjir”. Layanan ini menawarkan bantuan enanganan untuk pelanggan setia Suzuki yang terkena musibah banjir Jakarta dan sekitarnya. Seluruh layanan dapat diakses melalui Layanan Halo Suzuki dengan nomor telepon 0800 1100 800.

Beberapa layanan khusus yang diberikan dalam program ini antara lain:

  1. Layanan Panduan Teknisi
  2. Layanan Kunjungan Teknisi
  3. Layanan Home Service (untuk konsumen yang membutuhkan servis di rumah)
  4. Layanan Towing atau Derek Gratis yang berlaku untuk kendaraan terdampak banjir di wilayah Jabodetabek untuk dibawa ke bengkel resmi Suzuki terdekat,
  5. Selain itu, Suzuki juga memberikan gratis pemeriksaan 23 item (Free Check-Up Campaign) untuk setiap kendaraan yang masuk ke bengkel resmi Suzuki
  6. Dijelaskan oleh Head of Service PT SIS, RIecky Patrayudha, Suzuki siap memberikan pelayanan terbaik, termasuk dengan towing gratis serta service di rumah (home service) bagi pelanggannya yang membutuhkan, seperti yang terlihat pada akun Instagram resmi Suzuki @suzuki_id.

>>> Dapatkan daftar mobil terbaru lainnya hanya di sini

Suzuki Swift berwarna putih terkena banjir
Layanan towing gratis Suzuki bisa Anda dapatkan hingga 15 Januari nanti

Tidak hanya melayani konsumen yang terkena banjir Jakarta, layanan ini bisa dinikmati oleh pelanggan Suzuki di Jabodetabek. “Kami juga selalu berusaha menyediakan layanan Service dan Sparepart yang sesuai dengan kebutuhan konsumen di bengkel resmi kami di Jabodetabek yang berjumlah 56 outlet. Call center (Halo Suzuki) kami 24 jam, bebas pulsa,” terang Riecki.

>>> Event terbaru bisa Anda temukan di sini

Pihak BMKG sendiri menyebutkan bahwa cuaca ekstrem serta curah hujan yang tinggi berpotensi menyambangi Jabodetabek dan sebagian besar daerah di Indonesia. Puncaknya diprediksi terjadi pada Februari nanti. Untuk itu, diharapkan untuk selalu berjaga-jaga dan berhati-hati terhadap dampak cuaca ekstrem, seperti banjir, angin kencang, tanah longsor, hingga pohon tumbang.

>>> Kumpulan berita terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Inikah Tampilan Suzuki Baleno 2020, Hatchback Terbaru Suzuki?

10/12/2019

Mobil baru

2 menit

Sebagai salah satu hatchback unggulan Suzuki di Indonesia, Baleno diperkirakan akan diluncurkan bulan ini. Seperti apa tampilan Suzuki Baleno 2020 nantinya?

Lihat juga

Sosok Suzuki Ignis Facelift Bocor di India

31/12/2019

Mobil baru

4 menit

Maruti Suzuki dikabarkan tengah menyiapkan Suzuki Ignis facelift yang diprediksi akan hadir di tahun 2020 mendatang, dengan penyegaran pada eksterior

Lihat juga

Bukan Hanya Banjir, Waspadai Juga Pohon Tumbang

03/01/2020

Pengemudian

3 menit

BMKG menghimbau untuk berhati-hati terhadap efek cuaca ekstrem di awal 2020. Bukan banjir saja, tapi juga dampak lain seperti pohon tumbang dan yang lain.

Lihat juga

Mobil Kepergok Banjir, Cari Jalan Lain atau Mantap Terjang

03/01/2020

Pengemudian

3 menit

Ada dilema saat mobil kepergok banjir. Mau putar balik dan cari jalan lain, atau nekat menerjang banjir. Mana harus dipilih sebab masing-masing punya risiko?

Lihat juga

STNK Rusak Kena Banjir, Begini Cara Mengurusnya!

03/01/2020

Pengemudian

3 menit

Banjir membuat STNK rusak, tak perlu cemas. Anda bisa mengurusnya dengan cara yang cukup mudah di kantor SAMSAT. Perhatikan langkah-langkahnya berikut!

Lihat juga
 
back to top