Touring Pemanasan Menuju Jamboree Nasional TAC 2020

16/03/2020

Event - Promosi

5 menit

Touring Pemanasan Menuju Jamboree Nasional TAC 2020
Ada 30 member TAC se-Jabodetabek yang melakukan city touring di Jakarta. Kegiatan ini dalam rangka menuju Jamboree Nasional TAC 2020 yang rencananya diadakan di Makassar.

Toyota Agya Club (TAC) chapter se-Jabodetabek, akhir pekan kemarin mengadakan acara seru. Kegiatan yang diikuti sekitar 30 member itu berlangsung Sabtu (14/03/2020) di Jakarta.

Aktifitas dari komunitas Toyota Agya ini bertajuk "City Touring Road to Jamboree 2020". Sesuai namanya, apa yang dilakukan para member TAC chapter di Jabodetabek ini memang dilakukan dalam menyambut acara Jamboree Nasional TAC 2020.

>>> TAC Chapter Bogor Depok Rayakan HUT ke-4

"Pemanasan" Sebelum Jamboree ke-3 TAC di Makassar

para member TAC se-Jabodetabek

Berbagai persiapan dalam rangka menyambut Jambore Nasional TAC yang ketiga

>>> Ada berbagai promo mobil baru Toyota lainnya disini, ayok cek sebelum kehabisan

Andi Nazmussaqib, PLT Ketua Umum TAC menuturkan, kegiatan yang dilakukan akhir pekan itu merupakan bagian dari rangkaian kegiatan menuju Jamboree TAC yang ketiga. Jamboree Nasional tersebut dijadwalkan berlokasi di Makassar dan akan dihadiri oleh seluruh member TAC dari seluruh wilayah Indonesia.

Sebagai bentuk pemanasan, kegiatan sengaja dilakukan dalam wujud city touring. "Kebetulan kendaraan ini city car, jadi irit dan lincah, cocok lah dengan medan di dalam kota seperti ini" kata Andi melalui keterangannya kepada Cintamobil.com.

Touring ini diikuti 30 kendaraan dari 30 member TAC berbeda. Touring berawal dari Astrido Toyota Yos Sudarso di Jakarta Utara menuju Astrido Toyota Pondok Indah di Jakarta Selatan.

Demi Mempererat Hubungan Antar Chapter

mobil para member TAC

City touring untuk pemanasan menuju Jamboree Nasional

>>> Cari mobil bekas Toyota Agya berkualitas dengan harga paling murah? Klik disini

Selain bentuk persiapan menuju Jamboree Nasional, kegiatan yang dilaksanakan TAC se-Jabodetabek itu juga diakui Andi dalam upaya mengakrabkan para member dari berbagai chapter. Karena member yang datang pada kegiatan tersebut berasal dari chapter yang berbea-beda, yakni Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi.

"Dalam city touring ini kami juga ingin memberikan contoh ke masyarakat luas tentang cara berkendara aman sehari-hari," tukas Andi. Ia pun menjelaskan, city touring ini juga diisi dengan kegiatan fun games di setiap lokasi yang dituju.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top