Touring Banyuwangi-Bali, Brotherhood Club Indonesia Rayakan Ultah ke-4

21/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Touring Banyuwangi-Bali, Brotherhood Club Indonesia Rayakan Ultah ke-4
Selebrasi ulang tahun Brotherhood Club Indonesia ke-4 membawa pengalaman berkendara dari Banyuwangi ke Bali menggunakan supercar bertenaga tinggi

Tak terasa Brotherhood Club Indonesia (BCI) yang menjadi wadah silaturahmi brand seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, McLaren, Aston Martin dan Mercedes-AMG, kini sudah berusia 4 tahun. Merayakan milestone tersebut, komunitas ini melakukan kegiatan touring bertajuk "BCI 4th Anniversary" dari kota Banyuwangi hingga pulau Bali, dan diikuti total 60 supercar eksotis. 

Foto mobil supercar komunitas BCI dalam ajang BCI 4th Anniversary

Puluhan supercar lintas brand ikut dalam ajang BCI 4th Anniversary

>>> Pahami Puluhan Varian Porsche 911 Melalui Video Keren Ini

Pemilihan kota ini sebagai tempat awal touring karena Banyuwangi kini menjadi salah satu destinasi wisata baru di Tanah Air, dan dari pemerintah daerah pun turut serta mendukung program touring supercar yang menarik perhatian masyarakat umum ini. Sehingga acara komunitas ini banyak dipusatkan pada titik-titik wisata baru di Banyuwangi yang sedang berkembang.

Acara yang berlangsung dari Kamis (17/10) sampai Minggu (20/10) ini dimulai dari bandara Blimbing Sari, Banyuwangi. Setelah mendarat, touring supercar melaju menuju destinasi kuliner Sun Osing, serta melakukan pemberhentian di titik wisata pantai Boom Marina Banyuwangi. Di pantai ini, member komunitas diajak melepas tukik (bayi penyu, red), sebagai bentuk kepedulian terhadap kelestarian lingkungan. Setelah selesai melakukan prosesi tersebut, anggota BCI menikmati malam indah di Banyuwangi sembari menikmati dinner indah di Casa Banyu.

Foto member komunitas BCI saat melepas tukik di Banyuwangi

Member BCI melepas tukik di pantai Boom Marina Banyuwangi

>>> Berita Komunitas Terbaru & Terlengkap bisa dibaca di sini

"Kami senang melakukan kegiatan pelepasan tukik yang dimana kegiatan tersebut merupakan hal yang baru bagi sebagian besar anggota komunitas kami. Pelepasan tukik juga merupakan wujud kepedulian seluruh anggota BCI akan kelestarian satwa yang dilindungi seperti penyu.” jelas Jos Parengkuan, Vice President BCI, saat menjelaskan terkait maksud kegiatan pelepasan tukik di pantai Boom Marina Banyuwangi.

Perjalanan BCI dalam touring "BCI 4th Anniversary" pun berlanjut kala melakukan perjalanan dari Banyuwangi ke Gilimanuk dengan menyebrang menggunakan kapal feri. Sesampainya di Gilimanuk, perjalanan konvoy supercar dari BCI berlanjut ke pantai Lovina, dan diteruskan hingga ke Nusa Dua. Dan selama acara tersebut, member BCI diajak menikmati suasana asri Bali yang indah bersama supercar yang terbukti bisa dikemudikan dari Banyuwangi sampai Bali dengan aman dan selamat selama perjalanan. .

>>> Berita terupdate dan terlengkap tentang dunia otomotif hanya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Di Dubai, Mobil Puskesmas Pakai Supercar

13/10/2019

Pasar mobil

3 menit

Jika di Indonesia mobil Puskesmas identik dengan Kijang Super, beda di Dubai Uni Emirat Arab. Untuk mobil layanan publik seperti kepolisian dan kesehatan digunakan mobil-mobil super seperti Lamborghini, Ferrari, Nissan GT-R dan Chevrolet Corvette.

Lihat juga

Gordon Murray Siap Bangkitkan McLaren F1 Lewat T.50 Supercar

27/06/2019

Event - Promosi

6 menit

Sukses menciptakan puluhan mobil balap F1 dan supercar McLaren F1, Gordon Murray siap mengubah tatanan dunia supercar menggunakan Gordon Murray Automotive T.50 Supercar yang akan dirilis 2022 mendatang

Lihat juga

6 Supercar Unik di Geneva Motor Show

10/03/2019

Mobil baru

Supercar ini memiliki nama aneh, beberapa bahkan mengadopsi bentuk nyeleneh. Ingin tahu mobil apa saja?

Lihat juga

Mulai Dari Interior Entry Level Hingga Supercar, Mari Kita Mengenal Ragam Bahan Jok Dan Interior

Ada beragam material yang kerap digunakan sebagai bahan jok dan interior. Penggunaannya pun beragam, mulai dari mobil entry level hingga premium. Berikut jenis bahan jok dan interior yang paling umum digunakan

Lihat juga

Inilah Perbedaan Sportcar, Supercar dan Hypercar Dalam Dunia Otomotif

09/03/2019

Pengemudian

Mungkin bagi mereka yang bukan Car Enthusiast akan menyebut semua mobil seksi yang lewat di depannya adalah mobil Sport. Namun aslinya, mobil dengan performa tinggi dikategorikan menjadi tiga meliputi Sportcar, Supercar dan Hypercar. Lantas, apa perbedaan dari ketiganya?

Lihat juga