Touring Akhir Tahun 2019 PSF Diikuti 7 Chapter

19/12/2019

Event - Promosi

5 menit

Touring Akhir Tahun 2019 PSF Diikuti 7 Chapter
Touring Akhir Tahun 2019 PSF merupakan agenda yang kerap dilakukan beberapa chapter komunitas Pajero Sport Family. Dan untuk tahun ini ada 7 chapter yang ikut menyelenggarkaan touring akhir tahun.

Menambut pergantian tahun 2019 ke 2020, komunitas Pajero Sport Family (PSF) mengadakan kegiatan yang diikuti beberapa perwakilan membernya. Kegiatan ini bertajuk "Touring Akhir Tahun 2019", dan dimulai pada Sabtu, 21 Desember 2019.

>>> Pelantikan Pengurus Pusat PSF, Tetapkan Kebijakan Baru

Menurut Heru Firdaus, Ketua Umum Pajero Sport Family, touring akhir tahun merupakan agenda yang selalu dilakukan komunitas ini setiap di penghujung tahun. "Ini merupakan agenda tahunan yang dilakukan oleh beberapa chapter PSF," katanya.

Diikuti 7 Chapter

para anggota dan pengurus Pajero Sport Family

Ada 7 chapter PSF yang agendakan touring di penghujung 2019

>>> Promo mobil baru Mitsubishi terbaik ada disini

Untuk touring akhir tahun yang dilaksanakan PSF kali ini menurut Heru, diikuti oleh tujuh chapter PSF. Chapter tersebut adalah chapter Banten, Sumatera Barat, Jambi, Celebes, Riau, Semarang, dan chapter SEKSI. Masing-masing chapter akan diwakili oleh beberapa anggotanya.

Pelepasan simbolik touring ini dilaksanakan di Jakarta dengan dihadiri Ketua PSF chapter Banten, Ketua chapter Jakarta, dan Wakil Ketua chapter Bekasi. Dan tentu saja Ketua Umum PSF beserta Pengurus Pusat Pajero Sport Family ikut menyaksikan. Sementara jumlah peserta diprediksi akan ada puluhan member PSF yang ikut serta dalam touring ini.

Kampanye Berkendara yang Aman

mobil anggota Pajero Sport Family

Sekaligus akan kampanyekan cara konvoi yang aman dan santun di jalan

>>> Pilihan mobil bekas Mitsubishi Pajero Sport terlengkap ada disini

Lebih lanjut Heru menjelaskan, jika Touring Akhir Tahun 2019 PSF merupakan kegiatan yang diselengagrakan untuk memupuk rasa persaudaraan dan kekeluargaan antar member komunitas Mitsubishi Pajero Sport ini. "Semoga touring ini bisa membuat rasa kekeluargaan antar member PSF semakin harmonis," ucap Heru. Karena sifat kekeluargaan, tambah Heru, merupakan semangat yang selalu dibangun dalam komunitas yang ia pimpin tersebut.

Selain itu selama perjalanan, komunitas ini juga akan mempraktekkan dan mengkampanyekan tata cara berkendara yang aman, sopan, dan santun. Agar para peserta memahaminya, teknik touring yang baik dan benar pun dijelaskan saat seremonial pelepasan touring tersebut. "Supaya tidak mengganggu pengendara lain di jalan raya," tukas Heru.

>>> Berita komunitas mobil lainnya ada disini

>>> Simak terus berita mobil terlengkap dan terupdate hanya di Cintamobil.com

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top