Total Hadiah Rp60 Juta, Begini Cara Ikutan Honda Brio Virtual Modification #3

12/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Total Hadiah Rp60 Juta, Begini Cara Ikutan Honda Brio Virtual Modification #3
PT Honda Prospect Motor (HPM) kembali menghadirkan kontes modifikasi Brio Virtual Modification dengan total hadiah hingga Rp60 juta, begini cara ikutannya

Foto All New Honda Brio milik anggota tim Cintamobil.com

Honda All New Brio jadi mobil yang stylish dan pas untuk dimodifikasi

 

PT HPM kembali menghadirkan kontes modifikasi Honda Brio Virtual Modification #3 untuk para designer dan penggiat modifikasi virtual menunjukkan bakatnya. Ini menegaskan mobil All New Honda Brio juga favorit untuk dimodifikasi. Mengusung tema Racing Garage, Honda ingin mengajak para digital modifikator untuk tetap produktif di saat ini. Kontes akan berlangsung dari tanggal 11 Mei - 31 Juli 2020 dengan syarat dan ketentuan yang dapat dilihat dibawah ini.

 

Gambar banner Honda Brio Virtual Modification ke-3

Total hadiah Rp60 juta untuk para pemenang

>>> Honda Modifikasi Odyssey Supaya Bisa Angkut Pasien Terinfeksi Virus Corona

 

PAHAMI REGULASI HONDA BRIO VIRTUAL MODIFICATION #3

 

Gambar template Honda Brio RS untuk Brio Virtual Modification 2020

Template gambar ini harus digunakan saat lomba

 

Tentunya sebagai perlombaan desain profesional ada beberapa regulasi yang harus dipahami perihal modifikasi virtual ini, berikut ini adalah 13 regulasi teknik Honda Brio Virtual Modification ke-3:

 

1. Kompetisi ini terbuka untuk umum.

 

2. Peserta telah follow fans page Facebook @Hondaisme dan like Instagram @Hondaisme.

 

3. All New Brio Digital Modification menitikberatkan konsep modifikasi dengan memaksimalkan kreativitas dengan tetap mempertimbangkan setiap desain dengan aspek keselamatan berkendara, dan potensi realisasi ke bentuk nyata.

 

4. Para peserta diperkenankan memaksimalkan kreativitas dalam modifikasi digital dengan mendesain body kit, decal sticker/body paint/airbrush, ketinggian suspensi, penggantian velg, menempatkan aksesori aftermarket dan sebagainya tanpa mengubah karakter bodi, lampu-lampu, serta menghilangkan logo Honda dan Honda Brio.

 

5. Tema modifikasi yang akan dinilai adalah yang bergaya Racing. Gaya Racing yang mengacu pada ubahan mobil balap (reli, drag race, drifting, dan lain-lain) dan semua aksesori yang sesuai.

 

6. Peserta All New Honda Brio Digital Competition akan dipilih menjadi 20 besar nominasi terbaik. Semua nominasi diharapkan dapat melakukan eksplorasi kreativitas tema modifikasi maupun style modifikasi racing yang kreatif serta menarik, dan masuk akal untuk direalisasikan ke mobil asli.

 

7. Seluruh peserta diwajibkan membuat karya digital modification hanya dengan menggunakan gambar mobil All New Brio RS yang telah disediakan oleh panitia. Yang dapat diunduh pada link di bawah halaman ini.

 

8. Proses pembuatan karya digital modification dilakukan secara offline dengan software yang dikuasai peserta.

 

9. Silakan kirim karya digital All New Brio Digital Modification yang sudah selesai bersamaan dengan formulir pendaftaran ke email hondabriovmod@gmail.com.

 

10. Setiap peserta diperkenankan mengirimkan lebih dari satu submission.

 

11. Karya peserta All New Brio Digital Modification tidak boleh mengandung unsur SARA, dan tidak mengandung konten yang dinyatakan tidak pantas.

 

12. Setiap karya yang dibuat merupakan karya asli dan original, dan bukan jiplakan karya orang lain yang dapat dibuktikan dengan metadata pada file asli apabila diminta.

 

13. Seluruh karya dan materi peserta yang dikirimkan dalam All New Brio Digital Modification menjadi hak milik panitia dan PT Honda Prospect Motor, dan dapat digunakan untuk sepenuhnya digunakan untuk keperluan promosi dan kegiatan lainnya dalam batas waktu tertentu.

 

>>> Tekad NMAA Jadikan Indonesia Modification Expo 2020 Sebagai Kebanggaan Tanah Air

 

HADIAH HONDA BRIO VIRTUAL MODIFICATION #3

 

Foto pemenang Honda Brio Virtual Modification 2019

Para pemenang Brio Virtual Modification tahun lalu

 

Pengumuman dilakukan secara online dengan jadwal; nominasi 20 besar pada 8 Agustus 2020, nominasi 10 besar pada 15 Agustus 2020, nominasi 5 besar pada 22 Agustus 2020, dan pemenang 1, 2, 3 serta Social Media Winner All New Brio Digital Modification pada 29 Agustus 2020 di Instagram @hondaisme. Hadiah untuk para peserta juara adalah sebagai berikut:

 

1. Peserta peraih 1st Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan trophy dan hadiah uang tunai Rp15 juta.

 

2. Peserta peraih 2rd Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp10 juta.

 

3. Peserta peraih 3rd Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp7 juta.

 

4. Peserta peraih Best Decal Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp5 juta.

 

5. Peserta peraih Social Media Winner All New Brio Digital Modification akan mendapatkan acrylic certificate dan hadiah uang tunai Rp3 juta.

 

6. Semua peserta yang karyanya terpilih menjadi 20 nominasi terbaik, masing-masing akan mendapatkan e-certificate serta uang tunai sebesar Rp1 juta.

 

7. Semua peserta yang karyanya terpilih menjadi 10 nominasi terbaik, masing-masing akan mendapatkan acrylic certificate.

 

8. Semua peserta yang karyanya terpilih menjadi 5 nominasi terbaik, masing-masing akan mendapatkan acrylic certificate.

 

Sisihkan Lebih Dari 500 Desain, Julian Johan Jadi Pemenang Kontes Honda Brio Virtual Modification

Juara Honda Brio Virtual Modification tahun lalu buatan Julian Johan

 

Harap diingat juga hadiah berupa uang tunai yang diberikan kepada para pemenang belum termasuk pajak. Serta tim juri terdiri event Honda Brio Virtual Modification ke-3 ini terdiri dari tiga (3) orang yang berpengalaman dalam modifikasi dan juga tentunya virtual tuning. Keputusan pemenang adalah mutlak dan tidak dapat diganggu serta digugat.

 

>>> Ini mobil yang bisa dengan mudah Anda modifikasi

 

BERIKUT MEKANISME PENDAFTARAN BRIO VIRTUAL MODIFICATION #3

 

1. Peserta mengunduh gambar Honda All New Brio RS dan formulir yang disediakan pada link di website www.honda-indonesia.com.

 

2. Peserta melakukan modifikasi digital Honda All New Brio RS secara offline dengan software yang dikuasai.

 

3. Peserta mengirimkan karya modifikasi digital Honda All New Brio RS dan formulir yang telah diisi ke email hondabriovmod@gmail.com.

 

4. Peserta wajib memposting hasil karyanya lewat Instagram dengan #ParkirDirumah dan #BrioVmod3 (Tidak di private selama periode kontes)

 

4. Juri akan memilih 20 nominasi peserta terbaik yang akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu pertama setelah penutupan submission.

 

5. Juri akan mengerucutkan menjadi 10 nominasi peserta terbaik yang akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu kedua setelah penutupan submission.

 

6. Juri akan memilih 5 nominasi peserta terbaik yang akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu ketiga setelah penutupan submission.

 

7. Pengumuman pemenang 1,2,3 dan sosial media winnner akan ditampilkan pada akun Instagram @hondaisme pada minggu keempat setelah penutupan submission.

 

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Ia menjadi salah satu andalan Cintamobil dalam menguji mobil baru di Indonesia

Berita lain

Kalahkan 600 Pesaing, Modder Bandung Juarai Honda Brio Virtual Modification #2

25/11/2019

Event - Promosi

5 menit

Setelah proses seleksi selama tiga bulan, Ludwie Arivianto memenangi kontes Honda Brio Virtual Modification (V-Mod) jilid kedua dengan mengalahkan lebih dari 600 desain modifikasi lainnya.

Lihat juga

Honda Brio Virtual Modification #2 Siap Pilih Karya Finalis Terbaik

01/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Tersaringnya 10 karya modifikasi digital Honda Brio oleh para desainer Indonesia ini siap diseleksi menjadi yang terbaik dengan total hadiah hingga Rp60 jutaan

Lihat juga

Sisihkan Lebih Dari 500 Desain, Julian Johan Jadi Pemenang Kontes Honda Brio Virtual Modification

15/10/2018

Event - Promosi

PT Honda Prospect Motor (HPM) mengumumkan desain karya Julian Johan sebagai pemenang dari kontes “Honda Brio Virtual Modification” di Jakarta, 13 Oktober 2018. Desain peserta yang berasal dari Tangerang ini berhasil menyisihkan total 562 karya yang diterima dalam kontes yang digelar selama periode 3 Agustus – 4 Oktober 2018. Sisihkan Lebih Dari 500 Desain, Julian Johan Jadi Pemenang Kontes Honda Brio Virtual Modification

Lihat juga

Honda Gelar Kontes Modifikasi Digital “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)”

08/08/2018

Event - Promosi

Meskipun All New Brio belum dipasarkan, Honda telah mengumumkan akan menggelar kontes “Honda Brio Virtual Modification (V-Mod)" untuk menarik perhatian modifikator dalam negeri

Lihat juga

Komparasi Rp 140 Jutaan, Harga Beda Rp 1,3 Juta, Pilih Honda Brio Satya S M/T 2019 Atau Toyota Agya 1.2 G M/T 2019

06/09/2019

Jual beli

5 menit

Inilah pertarungan tersengit dua mobil LCGC (Low Cost Green Car) sesama geng Sunter (Kantor pusat kedua pabrikan ini berada di Sunter, Jakarta Utara). Keduanya merupakan tipe terendah pada masing-masing variannya dengan kapasitas mesin 1.200 cc. Lantas, dengan hanya beda harga Rp 1,3 juta, mana yang lebih layak pilih? Honda Brio Satya S M/T 2019 Atau Toyota Agya 1.2 G M/T 2019?

Lihat juga
 
back to top