TOSCA Menjajal Toyota Driving Experience Bersama New Sienta

08/10/2019

Event - Promosi

3 menit

TOSCA Menjajal Toyota Driving Experience Bersama New Sienta
Berawal dari komunikasi sosial media, Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) terbentuk. Kini komunitas TOSCA sudah memiliki ratusan member.

TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) berkesempatan menjajal Toyota Driving Experince dengan mengendarai New Sienta. Acara yang dilaksanakan di akhir pekan pada Sabtu, 5 September 2019.

>>> Sedang mencari Toyota Sienta? Temukan di sini ya

Komunitas Toyota Sienta TOSCA

TOSCA (Toyota Sienta Community Indonesia) menjajal Sienta genarasi terbaru

Melibatkan kurang lebih 100 member yang berasal dari wilayah Jabodetabek. Selain menjajal New Sienta anggota member TOSCA juga diberikan kesempatan untuk test drive kendaraan kendaraan Line Up Hybrid. 

“New Sienta yang kami coba tampilannya lebih modern dan juga sporty, juga ditambah armrest yang membuat kami semakin nyaman dalam berkendara, intinya keluaran terbaru ini sangat cocok dengan  kebutuhan kami” Ujar Nandang Sugianto selaku Ketua Umum TOSCA.

>>> Review Toyota Sienta 2019 Indonesia: Penyegaran Kosmetik dan Peningkatan Kenyamanan Penumpang

Toyota Sienta 2019 warna hijau

Generasi Terbaru Toyota Sienta 2019

Kesempatan TOSCA menjajal New Sienta di Toyota Driving Experience merupakan salah satu previllage untuk TOSCA sebagai salah satu member dari Toyota Owner Club. Tidak hanya test drive, weekend kali ini juga diisi dengan ramah tamah antar member TOSCA sehingga persahabatan antar member terus terjalin

Toyota Sienta Community Indonesia ( TOSCA ) terbentuk pada tanggal 30 Oktober 2016 dan saat ini telah beranggotakan 1500 member dan sudah ada 16 chapter yang terbentuk, bagi para pengguna Toyota Sienta yang mau bergabung dapat registrasi melalui web resmi TOSCA di www.toscasienta.id 

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top