Tokyo Motor Show 2019: Selain Pajang Mobil Konsep Dan Mobil Baru, Ada Hal Ini Di Booth Daihatsu Di Tokyo Motor Show 2019

23/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Tokyo Motor Show 2019: Selain Pajang Mobil Konsep Dan Mobil Baru, Ada Hal Ini Di Booth Daihatsu Di Tokyo Motor Show 2019
Sebelumnya kami pernah membahas mengenai mobil-mobil konsep yang akan dipajang oleh Daihatsu di ajang Tokyo Motor Show 2019. Kini kami akan membahas apa saja yang ada di booth Daihatsu Motor Corporation pada ajang Tokyo Motor Show 2019.

Gambar menunjukkan tema booth Daihatsu Motor Corporation

Tak hanya mobil, berbagai event juga diselenggarakan oleh Daihatsu di boothnya

Bertempat di Tokyo Big Sight, Tokyo Motor Show 2019 saat ini sedang terselenggara Daihatsu sebagai salah satu produsen mobil terbesar di dunia juga turut ambil bagian dengan memamerkan produk andalannya di ajang bergengsi ini. Tidak hanya satu saja, tapi ada empat mobil konsep mobil unik Daihatsu yang dipamerkan di ajang Tokyo Motor Show ini. Tapi selain pamer mobil, di booth Daihatsu juga ada beberapa hal menarik seperti lho.

>>> Inilah empat mobil konsep keren buatan Daihatsu

Gambar menunjukkan lomba mewarnai Daihatsu di Tokyo Motor Show 2019

Lomba mewarnai akan disukai oleh anak-anak

Yang pertama ada di booth Daihatsu adalah Daihatsu Dream Theater. Pada acara ini ada semacam drama musikal yang menarik untuk dilihat. Cerita pada drama musikal yang disajikan di Daihatsu Dream Theater adalah cerita tentang konsep Daihatsu di masa depan bersama mobil-mobil purwarupa andalan mereka seperti Daihatsu Ico Ico. Daihatsu Ico Ico adalah mobil pengangkut jarak jauh dengan teknologi swakemudi dan cocok untuk jalanan sempit. 

>>> Ini pendapat kami mengenai Daihatsu Sigra matik termurah di Indonesia

Gambar menunjukkan Lomba mewarnai Daihatsu

Siapa yang tertarik untuk mewarnai mobil konsep Daihatsu ini?

Acara kedua yang ada di booth Daihatsu Motor Corporation adalah lomba mewarnai mobil konsep Daihatsu yang dipajang pada event Tokyo Motor Show 2019 itu. Anak-anak bisa mewarnai Daihatsu Waku Waku, Daihatsu Wai Wai, Daihatsu Ico Ico, dan Daihatsu Tsumu Tsumu. Tapi, tak sembarangan mewarnai saja. Daihatsu juga mendatangkan seorang manga artist / ilustrator bernama Muneyoshi Tanaka untuk membimbing anak-anak mewarnai mobil konsep tersebut.

>>> Kuat mana Daihatsu GranMax atau Suzuki New Carry Pick Up?

Gambar menunjukkan Kidzania x Daihatsu berwarna kuning

Ingin bergaya seperti mekanik? Ikuti acara Kidzania X Tokyo Motor Show di booth Daihatsu

Yang paling seru di booth Daihatsu pada ajang Tokyo Motor Show tahun ini adalah Kidzania X Tokyo Motor Show. Pada ajang ini, anak-anak dapat belajar sambil bermain. Karena disediakan satu buah mobil asli yang dapat dibongkar-pasang body partnya. Namun tak hanya bongkar pasang asal-asalan saja, karena Daihatsu juga mendatangkan karyawan senior Daihatsu yang akan membimbing prosesi ini.

>>> Ingin beli Daihatsu bekas? Coba lihat di sini pilihannya

Gambar menunjukkan peta booth Daihatsu di Tokyo Motor Show 2019

Inilah denan stand Daihatsu di Tokyo Motor Show 2019

Tapi ada satu hal yang paling menarik di booth Daihatsu Motor Corporation pada Tokyo Motor Show 2019, yakni tampilnya SUV kecil Daihatsu yang mengambil basis konsep DN-TREC. Jelas saja berbagai suguhan tersebuh merupakan sebuah acara yang asyik untuk diikuti. So, apakah Anda tertarik untuk datang ke Tokyo Motor Show 2019?

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Penulis
Mengawali karir sebagai jurnalis otomotif pada 2014, setahun kemudian Arfian menjadi test driver di sebuah tabloid otomotif nasional. Bergabung di Cintamobil.com sejak 2018, Kini ia menjadi Managing Editor Cintamobil.com
 
back to top