Tokyo Motor Show 2019: Dari Tokyo, Honda Kenalkan Honda Jazz Generasi Terbaru

23/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Tokyo Motor Show 2019: Dari Tokyo, Honda Kenalkan Honda Jazz Generasi Terbaru
Langsung dari Tokyo Big Sight, Jepang, Honda menghadirkan Honda Jazz generasi terbaru yang kini hadir membawa lima tema desain menarik dan fitur Honda Sensing yang sangat cerdas.

Sebagai ajang otomotif bergengsi yang menjadi tolak ukur industri otomotif Jepang, Tokyo Motor Show menjadi salah satu acara yang sangat dinanti. Banyak pabrikan memilih meresmikan produk sukses mereka di Tokyo Big Sight, Jepang, agar menandakan kembalinya produk sukses mereka yang kini hadir membawa tampilan hingga teknologi terbaru.

Foto suasana peluncuran Honda Jazz 2020 di TMS 2019

Suasana peluncuran Honda Jazz 2020 di Tokyo Motor Show 2019

Salah satu brand mobil di Tokyo Motor Show 2019 (TMS 2019) yang langsung mencuri perhatian publik ialah Honda. Ya, Honda secara resmi merilis Honda Jazz generasi terbaru yang menjadi salah satu mobil baru Tokyo Motor Show di tahun ini. Mobil baru Jepang yang memiliki nama lain Honda Fit ini mengedepankan teknologi Honda Sensing dan e:HEV Honda 2-motor hybrid system.

>>> Honda Freed Crosstar, Ketika MPV Kompak Mendapatkan Sentuhan Ala SUV

Foto pilihan trim Honda Jazz 2020 di TMS 2019

Honda Jazz 2020 diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 dengan lima tipe trim menarik

Pada saat debut di TMS 2019 pagi (23/10) ini, Honda mengemas Honda Jazz 2020 dengan menampilkan lima tipe trim berkarakteristik unik dan menarik. Tipe trim tersebut adalah Basic, Home, Ness, Crosstar, dan Luxe. Perbedaan tipe trim ini memungkinkan Honda Jazz terbaru bisa dipilih oleh calon konsumen sesuai dengan gaya hidup maupun aktivitas dari masing-masing pemilik. 

>>> Klik di sini untuk melihat daftar ribuan mobil Honda Jazz dijual dengan harga terbaik

Foto pilihan trim Honda Jazz 2020 di TMS 2019

Honda Jazz 2020 diperkenalkan di Tokyo Motor Show 2019 dengan lima tipe trim menarik

Meski memiliki tipe trim yang unik dan menarik, aspek visibilitas saat berkendara sangat dimaksimalkan oleh para engineer Honda. Contoh ubahan yang menjadi highlight di sisi desain Honda Jazz generasi terbaru ialah redesain area kaca depan dan pilar A. Ubahan tersebut terpusat pada struktur dashboard berdesain linier dan horizontal, posisi pilar A yang lebih tipis, serta posisi wiper yang lebih rendah dari titik dashboard. 

Selain visibilitas yang lebih baik, Honda juga menghadirkan body stabilizing seat yang selama ini hanya disematkan pada model sedan tertinggi Honda. Mengadopsi planar support structure, Honda memastikan jok dapat menstabilkan tubuh serta membuat kemampuan berkendara lebih lama dan tidak melelahkan.

Foto Honda Jazz 2020 mengusung teknologi Honda e-HEV

Honda Jazz 2020 membawa teknologi Honda e:HEV

>>> Ada mobil baru apa saja? Simak berita lengkapnya di sini

Honda Jazz 2020 dibekali teknologi Honda Sensing sebagai teknologi keselamatan aktif saat berada di jalanan. Teknologi cerdas ini pun selaras dengan semangat penggunaan teknologi ramah lingkungan, e:HEV, dimana Honda menghadirkan motor hybrid system ganda sebagai pendukung mesin 1.500 cc 4-silinder bensin. 

Semua penjelasan secara mendetail terkait Honda Jazz 2020 terbaru akan dibahas secara mendalam di kanal Review Cintamobil.com terbaru. Anda bisa menyaksikan suasana peluncuran Honda Jazz 2020 di TMS 2019 yang kami prediksi akan menjadi salah satu mobil baru Indonesia di tahun depan, melalui video di bawah ini.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top