Tokyo Motor Show 2019: Boyong 7 Mobil, Subaru Levorg Concept Jadi Primadona

23/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Tokyo Motor Show 2019: Boyong 7 Mobil, Subaru Levorg Concept Jadi Primadona
Hadir meramaikan gelaran Tokyo Motor Show 2019, Subaru melakukan world premier Subaru Levorg Concept, dan membawa total tujuh mobil untuk dipajang di pameran akbar tersebut.

Salah satu daya tarik dari booth Subaru pada Tokyo Motor Show 2019 adalah kehadiran Subaru Levorg Concept, yang digadang-gadang akan menjadi generasi kedua station wagon Levorg yang sudah dijual sejak 2014.

Subaru Levorg Concept 2019 dipamerkan di Tokyo Motor Show

Subaru Levorg Concept akan jadi generasi kedua Station Wagon Levorg yang sudah dijual sejak 2014

Subaru menerapkan bahasa desain BOLDER pada Subaru Levorg Concept yang semakin menegaskan filosofi desain Dynamic X Solid khas pabrikan Jepang itu. Dikombinasikan dengan Subaru Global Platform yang telah menggabungkan seluruh rangka bagian dalam mobil, rigiditas sasis meningkat dan berdampak pada semakin baiknya kualitas berkendara mobil.

>>> Subaru BRZ berikutnya akan lebih baik dari Supra?

Bukan hanya semakin nikmat dikendarai, Subaru Levorg Concept juga dilengkapi berbagai piranti keamanan yang sangat mumpuni. Mulai dari kamera stereo yang baru dikembangkan dengan fitur wide-angle dan 360-degree sensing, sistem navigasi berakurasi tinggi, dan SOS call function memastikan Anda keselamatan Anda saat berkendara.

Mesin boxer 1,8 liter kepunyaan Subaru Levorg Concept

Subaru Levorg Concept mendapatkan mesin boxer 1,8 liter Turbocharger

Untuk mesin, Subaru Levorg Concept juga mendapat varian baru, boxer 1,8 liter turbocharger yang dapat memadukan performa tinggi dan efisiensi bahan bakar yang sangat baik.

Subaru WRX EJ20 Final Edition Tokyo Motor Show 2019

Subaru WRX STI EJ20 Final Edition juga mejeng di Tokyo Motor Show

Selain Subaru Levorg Concept, Subaru juga menampilkan enam mobil lainnya di Tokyo Motor Show. Beberapa yang paling menarik adalah Subaru WRX STI EJ20 Final Edition, yang menandakan akhir dari mesin EJ20 yang legendaris, dan juga mobil balap Subaru BRZ yang berlaga di kelas GT300 Super GT Jepang.

Layout booth Subaru pada TMS 2019

Layout booth Subaru untuk ajang Tokyo Motor Show 2019

>>> Klik di sini untuk melihat daftar ribuan mobil Subaru dijual dengan harga terbaik

Subaru juga membawa line-up mobil konsep lainnya, Subaru Viziv Concept Ardernaline yang mengusung konsep crossover, dan juga menggunakan bahasa desain BOLDER. Bukan hanya mobil konsep, edisi spesial, dan mobil balap saja, pabrikan Jepang itu juga membawa line-up terbarunya yang dilengkapi teknologi terbaru di Tokyo Motor Show.

Subaru membawa Forester dan XV yang telah dilengkapi mesin berteknologi e-Boxer, dan juga Impreza Sport dalam ajang yang akan dihelat dari 23 Oktober – 4 November 2019 ini.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Bergabung di Cintamobil sejak 2019, Derry adalah seorang penyuka kecepatan tulen. Pengalaman di salah satu situs motorsport global membuatnya khatam soal dunia balap. Masih mengejar gelar Sarjana, Derry juga sering memacu adernalin dengan go-kart.
 
back to top