Tips Mengemudi dalam Serial Baru Cintamobil.TV, Selamat di Jalan basamo Uda Padli

17/05/2019
Serial baru dari Cintamobil.TV akan menghadirkan berbagai tips pengemudian dan keselamatan di jalan dengan nada yang komedik dan fresh. Berjudul Selamat di Jalan basamo Uda Padli, serial ini akan tayang di YouTube Cintamobil.TV.

Cintamobil TV selalu memberikan berbagai tips seputar otomotif dengan menawarkan tampilan yang fresh. Dan kali ini, Cintamobil TV menampilkan serial baru yang berjudul Selamat di Jalan basamo Uda Padli, sebuah mini series yang menceritakan tentang pengemudi baru bernama Uda Padli dan memberikan pengetahuan tentang mengemudi serta keselamatan di jalan.

cover Selamat di Jalan basamo Uda Padli berwarna biru

Selamat di Jalan basamo Uda Padli merupakan mini series pertama Cintamobil.TV

Serial ini merupakan serial orisinal pertama yang dikembangkan oleh Cintamobil TV. Serial ini bercerita tentang Uda Padli, penulis Cintamobil.com yang berasal dari Padang. Lulusan Sastra Inggris di sebuah universitas negeri di Kota Padang ini mencoba mengadu nasib di Jakarta untuk menjadi penulis, pekerjaan yang sangat didamba-dambakannya.

>>> Cintamobil TV, Debut Pertama Cintamobil di YouTube

Setelah diterima di Cintamobil.com, Uda Padli bertemu dengan Nanda, penulis senior yang ahli dalam bidang otomotif. Masalah berkembang ketika Nanda mengetahui bahwa Padli tidak bisa mengendarai mobil. Karena itu, ia pun mulai mengajari Padli tentang cara mengemudi serta bagaimana menjadi pengemudi yang baik di jalanan.

Bukan hanya tips mengemudi di jalan raya, serial ini juga akan membahas lebih dalam tentang bagaimana menjadi pengemudi yang baik di jalanan. Tentu saja dengan berbagai cerita menarik berbalut komedi yang penuh gelak tawa.

>>> Dapatkan berbagai event dan promosi terbaru hanya di Cintamobil.com

Cintamobil TV sudah mengeluarkan episode pertama berupa prolog untuk serial ini. Selanjutnya, serial ini akan hadir setiap satu bulan sekali dan setiap episode-nya akan memberikan berbagai informasi menarik seputar keselamatan di jalan raya. Stay tune, ya!

>>> Dapatkan berita otomotif terkini hanya ada di Cintamobil.com

Padli Nurdin

Ulasan anda

Apakah artikel ini bermanfaat untuk Anda?
2

berita lain