Tingkatkan Kualitas Layanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri

31/10/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
Tingkatkan Kualitas Layanan, Asuransi Astra Buka Kantor Cabang di Kediri
Seiring dengan meningkatnya jumlah pelanggan di Kota Kediri, Asuransi Astra berupaya meningkatkan kualitas layanan dengan mengubah unit layanan yang semula berupa Garda Center menjadi kantor cabang.

Kantor cabang ketiga Asuransi Astra di wilayah Jawa Timur terletak di Jalan Brawijaya no 40 A4 Kediri. Dalam peresmian cabang baru tersebut, diresmikan langsung oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen didampingi oleh Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal, dan Edukasi Perlindungan Konsumen OJK Kediri, Tetra Yanuar pada Selasa, 29/10.

>>> Benarkah Sigra Menjadi Armada Favorit Sopir Taksi Online?

Pembukaan cabang baru Asuransi Astra di Kediri oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen

Pembukaan cabang baru Asuransi Astra di Kediri oleh CEO Asuransi Astra, Rudy Chen

Rudy menyampaikan bahwa dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri menggantikan Garda Center Kediri Town Square merupakan upaya Asuransi Astra untuk dapat memberikan layanan terbaik secara konsisten. “Pelanggan Garda Center Kediri Town Square semakin banyak, karena yang datang tidak hanya pelanggan dari Kediri, melainkan juga dari beberapa kota di sekitar Kediri antara lain Madiun, Ponorogo, Tulungagung, Blitar, dan Jombang. Cakupan layanan harus ditingkatkan agar semua pelanggan mendapatkan kualitas layanan yang sama baik,” ujarnya.

Jika sebelumnya Garda Center Kediri Town Square tidak memiliki layanan darurat mandiri, kini dengan adanya peningkatan status layanan menjadi kantor cabang, pelanggan Garda Oto di Kediri mendapat kemudahan baru dengan hadirnya layanan darurat Garda Siaga yang siap membantu setiap hari selama 24 jam secara gratis, para pelanggan yang membutuhkan layanan darurat Garda Siaga cukup menelepon contact center Asuransi Astra Garda Akses di nomor 1500112 yang juga aktif setiap hari selama 24 jam atau request emergency  melalui aplikasi Garda Mobile Otocare.

>>> Review Daihatsu Sigra 2019: Daihatsu Segarkan Tampilan Mobil LCGC Paling Ekonomis Untuk Keluarga Indonesia

Peresmian Asuransi Astra Kediri dihadiri oleh Kabag Pengawasan IKNB, Pasar Modal dan OJK Kediri

Kantor cabang ketiga Asuransi Astra di wilayah Jawa Timur hadir di Kediri

Dengan dibukanya kantor cabang Asuransi Astra Kediri, seluruh layanan Asuransi Astra di Garda Center Kediri Town Square resmi ditutup. Mulai hari ini, pelanggan Asuransi Astra khususnya asuransi mobil Garda Oto bisa mendapatkan berbagai layanan seperti pembukaan dan penutupan polis atau sekedar mencari informasi mengenai Asuransi Astra di kantor cabang Asuransi Astra Kediri yang terletak di Jalan Brawijaya 40 A4 Kediri.

>>> Temukan mobil pilihan dengan harga terbaik di sini

Demi kemudahan pelayanan, kantor cabang Asuransi Astra Kediri juga sudah terintegrasi dengan aplikasi Garda Mobile Otocare. Integrasi offline dan online ini merupakan bentuk kemudahan yang Asuransi Astra tawarkan kepada pelanggan. Dengan adanya integrasi ini, setiap pengajuan klaim, pengajuan polis, dan informasi produk sudah dapat diakses di aplikasi tersebut dan terhubung langsung ke kantor cabang. Bahkan, pelanggan bisa mendapatkan privilege yaitu berupa antrian khusus bagi pengguna Garda Mobile Otocare sehingga tidak perlu mengantri lama ketika tiba di kantor cabang Asuransi Astra Kediri.

“Semua kemudahan dan kenyamanan tersebut merupakan bentuk komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa mendengarkan dan memahami kebutuhan pelanggan dengan meningkatkan kualitas layanan sehingga mampu memberikan peace of mind  sebagaimana visi perusahaan selama ini,” tutup Rudy.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Perhatikan Hal Ini Sebelum Memilih Asuransi Mobil

29/10/2019

Jual beli

3 menit

Bukan hanya manusia, mobil juga butuh diasuransikan untuk mencegah hal-hal yang tidak diiginkan terjadi. Lalu bagaimanakah memilih asuransi mobil yang tepat?

Lihat juga

Asuransi Astra Raih Digital Marketing dan Social Media Award 2019

04/10/2019

Event - Promosi

4 menit

Penghargaan Digital Marketing Award 2019 merupakan bentuk apresiasi yang diberikan kepada perusahaan yang memiliki website dengan performa terbaik sebagai media komunikasi pemasaran digital.

Lihat juga

Mobil Korban Kerusuhan, Bisakah Mendapatkan Klaim Asuransi?

02/10/2019

Jual beli

4 menit

Beberapa hari ini, kondisi di Indonesia sedang kurang kondusif dengan banyaknya unjuk rasa yang berujung ricuh khususnya di sekitaran ibu kota.

Lihat juga

Jangan Hanya Tergoda Premi Murah, Ini Cara Memilih Perusahaan Asuransi Yang Tepat

18/09/2019

Jual beli

3 menit

Membeli mobil zaman sekarang baik baru atau bekas bisa dicicil atau kredit. Umumnya baik mobil baru dan bekas yang kredit, selama masa mencicil akan mendapatkan sepaket dengan asuransi mobil. Namun banyaknya perusahaan asuransi saat ini kerap membuat kita sebagai pemilik mobil kebingungan, asuransi jenis apa yang paling cocok untuk mobil kita. Ada tips sederhana untuk memilih perusahaan asuransi yang tepat.

Lihat juga

Jadi Korban Tabrakan Beruntun, Bagaimana Cara Klaim Asuransinya?

05/09/2019

Perawatan dan service

5 menit

Saat menjadi korban tabrakan beruntun, Anda bisa mengajukan klaim ke pihak kendaraan penabrak, atau dengan mekanisme lainnya. Tergantung situasi saat Anda menjadi korban.

Lihat juga