Terus Berinovasi, Garda Oto Dinobatkan Sebagai Asuransi Mobil Terbaik 2018

27/12/2018

Event - Promosi
Share this post:
Terus Berinovasi, Garda Oto Dinobatkan Sebagai Asuransi Mobil Terbaik 2018
Berbagai inovasi produk yang dihadirkan oleh Asuransi Astra pada Garda Oto membuatnya terpilih sebagai Asuransi Mobil terbaik 2018 dalam ajang Indonesia Best Brand Award (IBBA) 2018.

Perhelatan akhir tahun IBBA 2018 yang diselenggarakan oleh Majalah SWA dan MARS (Marketing & Research) memberikan penghargaan kepada beberapa perusahaan. Salah satunya adalah Garda Oto yang meraih penghargaan Platinum untuk kategori Asuransi Mobil. Adapun predikat Platinum ini bukanlah penghargaan biasa karena khusus diberikan untuk merek yang telah meraih prestasi IBBA selama 15 kali berturut-turut.

Garda Oto sudah 15 kali berturut-turut mendapatkan penghargaan di IBBA 2018

Predikat Platinum diberikan dalam IBBA 2018 untuk Garda Oto karena berhasil 15 kali berturut-turut mendapat penghargaan

Ajang IBBA sendiri telah digelar sebanyak 21 kali. Penghargaan ini merupakan apresiasi kepada merek-merek yang memiliki brand value tinggi. Penentuan pemenang penghargaan ini melalui survei dalam waktu 3 bulan dengan melibatkan lebih dari 10.000 responden yang tersebar di seluruh Indonesia. Garda Oto yang meraih penghargaan ini dinilai memiliki keunggulan dari 6 variabel yang ada pada survei yakni popularitas merek, popularitas iklan merek, pangsa pasar, tingkat kepuasan dan kesetiaan pelanggan, serta potensi pertumbuhan merek di masa mendatang.

>>> Baca juga: Beli Asuransi Semakin Gampang, Cukup “Ngobrol” Sama Garxia

“Penghargaan ini merupakan bukti pengakuan masyarakat terhadap asuransi mobil Garda Oto yang mampu melekat di hati mereka. Kekuatan merek Garda Oto tersebut diperoleh dari hubungan yang kuat dengan pelanggan,” ujar Adrianto, SVP Business Management Asuransi Astra.

Terus berinvoasi menjadi kunci keberhasilan

Kepuasan pelanggan menjadi salah satu kunci keberhasilan Garda Oto meraih banyak penghargaan

Adrianto meyakini bahwa kekuatan relasi adalah hasil dari konsistensi selama ini untuk memberikan kualitas serta inovasi produk dan layanan untuk pelanggan (customer centric). Hal ini membuat loyalitas pelanggan terhadap Garda Oto semakin tinggi dan menjadi pilihan utama masyarakat untuk mengasuransikan mobilnya.

>>> Baca juga: Ketika Waktu Dan Tempat Bukan Lagi Halangan Untuk Beli Asuransi

Persaingan yang ketat membuat kondisi dunia saat ini sangat dinamis ditambah disruptifnya teknologi. Tidak heran banyak merek baru yang bermunculan dan juga merek lama yang jatuh dan bertahan dalam kompetisi ini. “Salah satu yang tetap eksis bahkan makin bergerak maju adalah Asuransi Astra dengan produk Garda Oto. Kami terus berupaya konsisten menciptakan inovasi yang customer centric sehingga pelanggan merasa puas dan loyal terhadap Garda Oto,” tukasnya.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
 
back to top