TeRuCI Chapter Tangerang Rayakan Anniversary ke-12 dengan Berbagi Sembako

25/05/2020

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
TeRuCI Chapter Tangerang Rayakan Anniversary ke-12 dengan Berbagi Sembako
Kegiatan anniversary ke-12 TeRuCI chapter Tangerang agak berbeda dibanding anniversary sebelumnya. Karena tidaka da selebrasi khusus malah yang ada berupa aksi sosial.

Umumnya perayaan hari jadi sebuah komunitas dilaksanakan dengan suka cita. Namun mengingat saat ini Indonesia tengah mengalami pandemi virus corona, maka kegiatan pun harus disesuaikan dengan kondisi yang ada.

>>> Aksi TeRuCI Peduli Covid-19 Dilanjutkan di Bogor dan Cilacap

Demikian pula yang dilakukan para member Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI) chapter Tangerang (ChapTang). Dalam rangka memperingati anniversary yang ke-12, komunitas ini lebih memilih menggelar kegiatan sosial demi membantu masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Bagian dari Agenda Kegiatan Nasional

Donasi dari member TeRuCi ChapTang

Melanjutkan aksi sosial yang telah dilakukan di kota lain

>>> Cari promo dan diskon mobil baru Toyota Rush? Cukup klik disini aja

Riwi, Kumendan TeRuCI ChapTang mengungkapkan, apa yang dilakukan rekan-rekannya merupakan rangkaian dari kegiatan sosial yang sama yang dilakukan TeRuCI pusat. Kegiatan seperti ini sebelumnya sudah diselenggarakan di Depok, Bandung, Banten, Lampung, Cilacap, Purwokerto, Palembang, Jambi, dan Pekanbaru.

"Kini kami mengajak PM (Premium Member) TeRuCI chapter Tangerang untuk peduli pada sesama, khususnya pada bulan Ramadan 1441 H ini," ucap Riwi berdasarkan keterangan tertulisnya yang diterima Cintamobil.com

Diselenggarakan 2 Hari Berturut-turut

Donasi sembako

Berbagi paket sembako dan masker untuk warga yang membutuhkan

>>> Pilihan mobil bekas Daihatsu Terios yang paling lengkap dan paling murah ada disini

Karena bertepatan dengan anniversary TeRuCI chapter Tangerang, maka kegiatan sosial ini dikemas dengan waktu penyelenggaraan dua hari berturut-turut yaitu 16-17 Mei 2020. Pada hari pertama para PM TeRuCI ChapTang mendatangi warga di Kampung Rawa Barat, Pondok Pucung, dan Kampung Kedaung di Tangerang Selatan. Sementara keesokan harinya giliaran warga Desa Gunung Dago di Parung Panjang yang didatangi.

Dalam kunjungannya itu, para warga ini diberikan paket kebutuhan makanan pokok dan juga masker oleh member TeRuCI. Namun dalam menjalankan aksi sosialnya, Riwi mengungkapkan kalau para member TeRuCI di kawasan Tangerang tetap menerapkan protokol standar kesehatan yang telah dianjurkan pemerintah. Antara lain memakai masker dan member yang ikut tidak lebih dari 10 orang.

>>> Berita komunitas otomotif yang lainnya yang menarik bisa dibaca disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

TeRuCI Chapter Lampung Turun ke Jalan Bagikan Masker dan Paket Sembako

11/05/2020

Event - Promosi

5 menit

TeRuCI Chapter Lampung melakukan aksi sosial di jalan dengan membagikan masker dan paket sembako kepada pihak yang membutuhkan. Aksi ini dilakukan dengan tetap memperhatikan aturan physical distancing.

Lihat juga

Tunda Jamnas, TeRuCi Pilih Kopdar Online dan Bantu Tenaga Medis

11/04/2020

Event - Promosi

5 menit

Para anggota komunitas TeRuCi terpaksa menunda rencana kegiatan Jambore Nasional yang semula akan dilaksanakan di Padang. Kini kegiatan rutin lainnya dari komunitas ini pun diselenggarakan secara online.

Lihat juga

TeRuCi Chapter Lampung Rayakan Ultah ke-5 di Pantai

10/03/2020

Event - Promosi

5 menit

TeRuCi chapter Lampung belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-5. Seluruh keluarga besar member dan juga tamu undangan dari komunitas lain hadir di acara ini.

Lihat juga

Review Daihatsu Terios TX 2006: Rekomendasi SUV 7-Seaters Di Harga Rp. 100 Jutaan

30/11/2018

Editor rate:

Ingatkah Anda dengan Daihatsu Terios TX? Varian tertinggi Terios di kategori Sport Utility Vehicle (SUV) besutan Daihatsu. Di zamannya, mobil berwajah tangguh ini sangat populer di hati masyarakat khususnya bagi pecinta SUV perkotaan. Ada beberapa kelebihan menarik sehingga kami menuliskannya kembali kali ini dalam review Daihatsu Terios TX 2006.

Lihat juga

Review Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo A/T 2016: Versi Pamungkas Dan Tertinggi Toyota Rush Berkonde

28/09/2019

Editor rate:

Inilah pembaharuan terakhir yang dilakukan oleh PT Toyota Astra Motor terhadap salah satu produk andalannya. Yakni Toyota Rush TRD Sportivo Ultimo. Mobil ini menjadi varian top of the line Rush saat itu bahkan diatas TRD Sportivo. Apa istimewanya mobil ini?

Lihat juga
 
back to top