TeRuCi Chapter Lampung Rayakan Ultah ke-5 di Pantai

10/03/2020

Event - Promosi

5 menit

TeRuCi Chapter Lampung Rayakan Ultah ke-5 di Pantai
TeRuCi chapter Lampung belum lama ini merayakan hari jadinya yang ke-5. Seluruh keluarga besar member dan juga tamu undangan dari komunitas lain hadir di acara ini.

Di tengah bermunculannya klub dan komunitas otomotif baru, tentu saja mempertahankan sebuah komunitas untuk tetap bisa selalu eksis patut diapresiasi. Contohnya yang belum lama ini dilakukan para member dari Terios Rush Club Indonesia (TeRuCi) chapter Lampung.

>>> Terios Rush Club Indonesia Masuki Usia ke-12, Kampayekan Pengurangan Sampah Plastik

Komunitas pengguna Toyota Rush dan Daihatsu Terios itu baru saja merayakan dasawarsa hari jadi terbentuknya TeRuCi chapter Lampung. Begi mereka, 5 tahun bukan waktu yang sebentar untuk sebuah club atau komunitas. Suka duka selalu jadi bagian perjalanan dari komunitas ini.

Sambil Liburan Keluarga di Tepi Pantai

anggota komunitas TeRuCi Lampung

Dirayakan bersama keluarga besar para member

>>> Cari promo mobil baru Daihatsu dengan bonus menarik? Temukan informasi selengkapnya disini

Menurut keterangan resmi yang diterima tim Cintamobil.com, peringatan ulang tahun ke-5 TeRuCi chapter Lampung ini diselenggarakan di kawasan Resort Grand Elty Krakatoa Kalianda Lampung Selatan. Suasana pantai yang asri menjadi saksi bagaimana para member dari wilayah Lampung dan sekitarnya ini membaur bersama keluarga mereka.

Tidak kurang dari 100 member yang membawa serta anak dan istrinya ikut hadir dalam kesempatan ini. Mereka semua bersilaturahmi dalam satu keceriaan yang membuat suasana makin terlihat berwarna. Selain member, acara ini juga dihadiri oleh perwakilan dari TeRuCi nasional dan Forum Otomotif Lampung.

Ingin Lebih Tampilkan Citra Positif kepada Maysarakat

banner ulang tahun ke-5 TeRuCi Lampung

Perayaan ulang tahun kelima dari komunitas TeRuCi di wilayah Lampung

>>> Cari mobil bekas Toyota Rush berbagai tipe yang berkualitas dengan harga termurah? Klik disini

Selain berbagai games untuk keluarga member yang hadir dan juga sykururan sebagai bentuk rasa terima kasih atas eksistensi 5 tahun TeRuCi Lampung, dalam kegiatan ini juga diselenggarakan coaching clinic safety driving. Acara yang dipersembahkan oleh GardaOto itu memberikan wawasan tambahan kepada peserta yang hadir tentang bagaimana cara berkendara yang aman dan nyaman serta tidka merugikan pihak lain.

"Karena sebagai klub atau komunitas otomotif, kami juga harus bertanggung jawab kepada masyarakat untuk memberikan citra positif kepada sesama pengguna jalan," jelas Guztie, Plh Ketua Chapter Lampung. Ia pun menambahkan, kedepannya TeRuCi chapter Lampung akan menambah berbagai kegiatan sosial yang positif. "Semoga ke depannya Teruci Lampung makin dewasa, tetap eksis, selalu positif," tukas dia.

>>> Berita komunitas otomotif lainnya bisa dibaca disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top