Terios Rush Club Indonesia Masuki Usia ke-12, Kampayekan Pengurangan Sampah Plastik

16/10/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Terios Rush Club Indonesia Masuki Usia ke-12, Kampayekan Pengurangan Sampah Plastik
TeRuCI  terbentuk sejak tahun 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 3,308 anggota di seluruh Indonesia.

Terios Rush Club Indonesia (TeRuCI), Sabtu-Minggu (27-28/9) menggelar acara AnniFest12 di Bandung. Acara tersebut merupakan ulang tahun TeRuCI ke-12 melibatkan 400 premium member TeRuCI yang tersebar di seluruh Indonesia, dengan mengusung tema TeRuCI Silih Asih-Asah-Asuh.  

>>> Promo mobil baru Toyota Rush ada di sini

Terios Rush Club Indonesia Berusia ke-12

Terios Rush Club Indonesia kini sudah berusia ke-12 tahun

Sabtu (27/9) TeRuCI memulai perjalanan dengan titik kumpul di rest area KM72 tol cipularang, dimana rekan-rekan premium member melakukan pengisian Pertamax secara serentak. Pertamax merupakan bahan bakar yang meningkatkan performa mesin selain membuat konsumsi bahan bakar lebih optimal. Seperti halnya komunitas mobil yang mengutamakan safety, komunitas TeRuCI melakukan konvoi dari mulai KM72 hingga Bandung yang melibatkan kurang lebih 300 kendaraan Rush dan Terios.

Acara puncak Anniversary Festival 12 TeRuCI dilaksanakan di Soreang Bandung diisi dengan acara penyerahan santunan bagi yayasan yatim piatu dan dihadiri oleh Wakil Bupati Kabupaten Bandung, H. Gun Gun Gunawan. Selain santunan, TeRuCI juga melakukan kampanye pengurangan sampah plastik dengan membagikan kantong belanja pengganti kantong plastik di Soreang depan Kantor Bupati Bandung.

“Kegiatan sosial merupakan kegiatan utama TeRuCI yang selalu dilakukan dalam rangkaian kegiatan nasional, kali ini kami melakukannya sedikit unik dengan melakukan kampanye pengurangan sampah plastik dengan membagikan kantong belanja pengganti kantong belanja plastik” demikian Frenni Adams selaku Ketua Umum TeRuCI.

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Rush berkualitas ada disini

Anggota Terios Rush Club Indonesia

Terios Rush Club Indonesia kini sudah memiliki anggota sebanyak 3.308 member

“Anniversary Festival 12 bertujuan untuk mengingatkan premium member TeRuCI bahwa kita harus saling mencintai kepada sesama manusia dengan cara berbagi rejeki, kemudian saling mengingatkan bahwa kita harus selalu peduli pada lingkungan dengan mengurangi sampah plastik dan yang terakhir saling mengayomi dengan menumbuhkan rasa kekeluargaan dalam TeRuCI.“ tandasnya.

TeRuCI  terbentuk pada 8 September 2007 di Jakarta dan sampai saat ini telah memiliki 3,308 Premium Member yang tersebar di seluruh Indonesia. TeRuCI sering melakukan agenda touring, CSR, dan safety driving campaign. Seluruh Acara yang digelar oleh TERUCI didukung secara penuh oleh PT Toyota – Astra Motor  Lets Go Beyond, Pertamax, TRD dan Sponsor Pendukung 3M, AUTO 2000, Daihatsu .

>>> Berita komunitas lainnya cek di sini

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Harga Sama Beda Rupa, Komparasi Kenyamanan Toyota Innova Bekas vs Toyota Rush Baru

03/10/2019

Jual beli

10 menit

Di lini harga serupa di kisaran Rp. 200 jutaan, ada yang menarik soal Toyota Kijang Innova bekas vs Toyota Rush baru. Tapi berbeda dengan artikel sebelumnya, kali ini yang akan dibahas lebih lanjut adalah soal kenyamanan. Kira-kira siapa yang akan menang? Mari kita simak komparasi kenyamanan Toyota Innova vs Toyota Rush.

Lihat juga

Uniknya Anniversary Pertama Komunitas All New Rush Terios Indonesia

30/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Komunitas All New Rush Terios Indonesia (ALERT!) memiliki cara yang unik ketika melakukan Jambore Nasional sekaligus perayaan Anniversary perdananya. Yaitu dengan melakukan victory lap di Sirkuit Sentul.

Lihat juga

Berusaha Menantang Rush Dan Terios, Inilah Kelebihan Dan Kekurangan DFSK Glory 560 2019

11/08/2019

Jual beli

5 menit

DFSK Glory 560 hadir dengan deretan senjata rahasia, mulai dari layout kabin yang modern, fitur lengkap, kualitas buatan yang baik, hingga dapur pacu yang dilengkapi dengan sistem induksi udara paksa alias turbocharger. Mobil ini berusaha keras menantang Toyota Rush dan Daihatsu Terios, inilah kelebihan dan kekurangan DFSK Glory 560 2019 yang berhasil tim kami rangkum.

Lihat juga

Harga Naik 5 Juta, Kini Tak Ada Lagi All New Terios Di Bawah 200 Juta

14/02/2019

Pasar mobil

Daihatsu menaikkan harga All New Terios pada Februari 2019 sebesar Rp 5 juta. Dengan demikian kini tidak ada lagi Daihatsu Terios yang bisa ditebus dengan harga di bawah Rp 200 juta seperti sebelum-sebelumnya.

Lihat juga

Duet Mematikan Rush-Terios Hancurkan Nissan Juke

27/08/2018

Pasar mobil

Nissan Juke merana dengan kedatangan generasi terbaru low SUV Toyota Rush dan Daihatsu Terios. Kehadiran keduanya membuat Juke makin dijauhi konsumen Indonesia.

Lihat juga