Terapkan Tema Atraktif, Booth Daihatsu Kembali Jadi Favorit di GIIAS 2019

30/07/2019

Event - Promosi
Share this post:
Terapkan Tema Atraktif, Booth Daihatsu Kembali Jadi Favorit di GIIAS 2019
Kembali jadi salah satu booth yang mencuri perhatian, Daihatsu mempertahankan statusnya sebagai booth favorit dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Ajang eksibisi tahunan GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 berlangsung selama 11 hari, pada tanggal 18 - 28 Juli 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE) BSD City, Serpong, Tangerang Selatan. Selama berlangsungnya pameran, booth Daihatsu selalu dipenuhi pengunjung, dari hari pertama sampai penutup, baik untuk melihat-lihat jajaran mobil yang dipamerkan, ataupun menikmati aktivitas dan games seru di booth.

>>> Alasan Daihatsu ogah jual kei-car di Indonesia

Suasana booth Daihatsu GIIAS 2019

Booth Daihatsu menjadi magnet bagi para pengunjung sepanjang gelaran GIIAS 2019

Mengusung tema “Funtastic GenerasiON”, booth Daihatsu meraih penghargaan booth favorit GIIAS 2019 untuk kategori mobil penumpang dengan ukuran booth 1000-2000 sqm, dan ini merupakan kali keempat beruntun Daihatsu menerima penghargaan tersebut sejak gelaran GIIAS pertama tahun 2016.

>>> Temukan Daihatsu pilihan Anda di sini

Deretan line-up mobil terbaru, mobil konsep Daihatsu Hy-Fun serta Kei Car Daihatsu Tanto, dipadukan dengan beragam permainan unik dan interaktif, dan suasana booth yang funky memberikan hype tersendiri bagi para pengunjung. Spot-spot Instragrammable di booth Daihatsu juga tak kalah ramai disambangi netizen yang hilir mudik mengambil gambar.

Pengunjung booth Daihatsu GIIAS 2019 sedang bermain Game VR

Sesosok pengunjung GIIAS 2019 tampak sangat antusias memainkan Game di Booth Daihatsu

>>> Untuk event dan promosi terbaru, coba klik link ini

Ramainya booth Daihatsu berbanding lurus dengan penjualan mobil sepanjang GIIAS 2019. Tercatat, Daihatsu meraih penjualan sebanyak 701 unit dalam periode GIIAS, dengan angka penjualan terbesar disumbangkan Sigra (36%), Terios (17%), Ayla (16%), dan Xenia (11%). Selain keempat model tersebut, GranMax Pick-Up dan Minibus juga menyumbangkan angka penjualan masing-masing sebesar 6%.

“Kami bersyukur atas apresiasi pengunjung & penyelenggara terhadap booth Daihatsu di GIIAS 2019. Kami berharap kehadiran Daihatsu di GIIAS 2019 memberi keceriaan & wawasan positif terhadap Daihatsu,” ujar Amelia Tjandra, Marketing Director PT Astra Daihatsu Motor (ADM).

>>> Berita otomotif terbaru bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Derry Munikartono
Share this post:

Berita lain

Daihatsu Ogah Jual Kei Car di Indonesia, Ini Alasannya

25/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Daihatsu punya banyak model kei car atau mobil kecil yang sangat digemari di pasar Jepang. Namun untuk dibawa ke Indonesia, PT Astra Daihatsu Motor (ADM) secara tegas menyatakan menolak. Mengapa?

Lihat juga

Beli Daihatsu di GIIAS 2019, Dapatkan Promo Bunga 0% dan Tenor 7 Tahun

22/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Kembali meramaikan gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019, Daihatsu menghadirkan berbagai hal menarik mulai dari mobil konsep, line-up terbaru, dan juga beragam promo menarik.

Lihat juga

Daihatsu Update Data Penjualan Mereka Di Tahun 2019

17/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Daihatsu kembali meng-update data penualan ritelnya pada semester pertama di tahun 2019, khususnya penjualan retail Daihatsu periode Januari hingga Juni 2019. Hal tersebut menjadi parameter kontribusi salah satu produsen mobil populer di Indonesia

Lihat juga

Komparasi Renault Triber vs Daihatsu Sigra vs Toyota Calya: Duel Panas LCGC 7 Seater, Mana Terbaik?

26/07/2019

Jual beli

9 menit

Ini dia duel terpanas tahun ini, tanpa peringatan ibarat sang Napoleon kembali menyerang Samurai asal Jepang. Mobil Renault Triber ini hangat dibicarakan sebagai penantang Daihatsu Sigra dan Toyota Calya. Lantas mana yang pantas jadi terbaik dikelas panas ini?

Lihat juga