Temukan Talenta Muda Bulutangkis Indonesia dalam Daihatsu ASTEC Open 2019

13/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
Temukan Talenta Muda Bulutangkis Indonesia dalam Daihatsu ASTEC Open 2019
Bekerja sama dengan Astec, Daihatsu siap menyelenggarakan Daihatsu ASTEC Open 2019 yang akan menjadi kompetisi bulutangkis dengan nilai langsung dari BWF tingkat dunia.

Menyambangi Medan sebagai destinasi pertama, turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 akan menjadi sarana untuk menemukan talenta-talenta baru bulutangkis Indonesia. Berbeda dari tiga gelaran sebelumnya, turnamen ini sudah mendapatkan level baru, yaitu peningkatan menjadi level internasional.

Kompetisi yang memasuki tahun keempat ini akan mengunjungi 5 kota dalam Badminton Asia Confederation (BAC) serta Sirkuit Nasional B di 2 kota. Diselenggarakan pada tanggal 12 hingga 16 Maret mendatang, turnamen ini juga akan menjadi turnamen bulutangkis internasional pertama yang digelar di GOR PBSI, Medan.

perwakilan Daihatsu ASTEC Open 2019 berbaju merah

Perwakilan Daihatsu, ASTEC, dan Frisian Flag dalam pembukaan di kota Medan

>>> Lebih Serius Lagi, DFSK Bakal Hadirkan Glory 580 Versi Upgrade Yang Lebih Canggih

Rokky Irvayandi selaku Domestic Marketing Division Head PT ADM mengungkapkan, “Kami mengucapkan selamat datang kepada seluruh atlet bulutangkis di Medan yang mengikuti kejuaraan Daihatsu ASTEC Open 2019 ini. Semoga dengan meningkatnya level turnamen ini, semakin memotivasi dan melahirkan bibit-bibit muda bulutangkis dari berbagai daerah di Indonesia, serta berkontribusi pada kejayaan bulutangkis Indonesia hingga ke ajang kompetisi di tingkat dunia.”

Setelah Medan, turnamen Daihatsu ASTEC Open 2019 juga akan berkeliling ke daerah lain di seluruh Indonesia, yaitu Balikpapan (26–30 Maret), Bandung (2–6 Juli), Yogyakarta (20–24  Agustus), Makassar (10–14 September), Surabaya (8–12 Oktober) serta gelaran final yang akan diadakan di Jakarta pada 4–9 November nanti.

>>> Dapatkan event terbaru dunia otomotif hanya di sini

Turnamen ini akan dibagi menjadi beberapa kategori umur, yaitu U–13, U–15, U–17, U–19, serta kategori Dewasa dan Veteran. Turnamen ini juga memperbesar kesempatan bagi para atlet muda di seluruh Indonesia untuk masuk ke dalam seleksi Pemusatan Latihan Nasional (Pelatnas) serta mendapatkan skor yang tercatat dalam Badminton World Federation (BWF).

Selain kompetisi, turnamen ini juga akan mengadakan coaching clinic dengan pembicara dari legenda bulutangkis Indonesia. Siapa yang tak kenal dengan Susi Susanti dan Alan Budikusuma? Pasangan suami istri peraih medali emas Olimpiade untuk Indonesia ini akan berbagi pengalaman dan pengetahuan bagi generasi muda Indonesia.

>>> Ingin membeli mobil baru? Lihat dulu daftarnya di sini

anak-anak berkumpul dalam kompetisi Daihatsu ASTEC Open 2018

Daihatsu ASTEC Open sudah tiga kali diselenggarakan di Indonesia

Tidak hanya di Indonesia, Daihatsu juga menjadi sponsor dari banyak kompetisi bulutangkis di seluruh dunia, terlebih di negara asalnya. Beberapa bulan lalu, Daihatsu Yonex Japan Open 2018 menjadi bagian dari BWF World Tour yang diselenggarakan di Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top