Teknologi Paint Protection Film untuk Cat Tahan Lama dari V-KOOL

30/04/2018

Event - Promosi
Share this post:
Teknologi Paint Protection Film untuk Cat Tahan Lama dari V-KOOL
Brand dari Eastman Chemical Company, V-KOOL, memperkenalkan produk kaca flm teranyarnya, Paint Protection Film, pada gelaran Indonesia International Motor Show (IIMS) tahun ini. Teknologi terbaru ini diklaim sebagai solusi untuk perindungan cat pada kendaraan.

Kaca film merupakan salah satu perlindungan yang dibutuhkan pengemudi untuk mobil. Bukan hanya bagi penumpang, kaca film juga bisa menjadi pelindung cat mobil. Setidaknya, inilah bentuk inovasi terbaru V-KOOL dengan Paint Protection Film (PPF) yang diklaim lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya.

Berbeda dari generasi pertama yang mulai dipasarkan pada tahun 2015 lalu, Paint Protection Film generasi kedua ini memang sudah mendapatkan peningkatan kualitas sehingga mampu memberikan perlindungan yang lebih sempurna dan menjaga warna car mobil berkilau lebih lama.

Gambar yang menunjukan spesialis dan ahli kaca film sedang memberikan pengarahan dan edukasi tenang kaca film

V-KOOL memberikan penjelasan tentang Paint Protection Film pada IIMS 2018

Diperkenalkan pada booth V-KOOL di Pre Function Hall D-PD 4, JIExpo Kamayoran pada ajang IIMS 2018, V-KOOL PPF menjadi pelindung cat kendaraan dari goresan benda tajam, pemudaran warna oleh sinar matahari, jamur, hingga abrasi.

>>> Baca juga Mobil-mobil aneh pada IIMS 2018

Dengan sifat easy strach V-KOOL PPF yang terbuat dari thermoplastic urethane, PPF akan menjadi pelindung lapisan permukaan cat yang sudah dilapisi dengan menghilangkan baret tipis yang terjadi pada bodi ketika terkena panas matahari saat diparkir atau dalam perjalanan.

Memiliki ketebalan 6 mil atau sekitar 1.3mm, PPF dirancang untuk melindungi car dari kerusakan akibat zat korosif. Kejernihan PPF diyakini mampu memperkuat warna asli kendaraan sehingga membuatnya tidak cepat pudar. Selain itu, produk ini juga memiliki daya tahan yang lebih lama dibandingkan coating kimia lainnya.

>>> Baca juga berita event lainnya disini

Dalam pernyataan resminya, Lianto Winata selaku Business Development Director PT. V-KOOL Indon Lestari yang menjadi distributor resmi V-KOOL di Indonesia, “V-KOOL Paint Protection Film mampu memberikan perlindungan sempurna terhadap risiko goresan pada bodi kendaraan serta menjaga warna mobil dari paparan sinar Ultra Violet sehingga warna mobil tidak menjadi pudar.”

Berikut video resmi tentang V-KOOL Paint Protection Film

Lebih lanjut, sifat lentur PPF generasi kedua yang lentur ini bisa mengikuti lekukan kendaraan. Teknologi optically clear-nya juga membuat PPF memberikan perlndungan terhadap noda yang bisa melunturkan warna cat kendaraan.

Untuk informasi dan promosi lebih lanjut, booth V-KOOL pada IIMS 2018 kali ini juga memberikan pengetahuan tentang pemakaian kaca film dan pengalaman menggunakan kaca film V-KOOL. Selain itu, pengunjung bisa berburu diskon dan promosi besar yang diberikan oleh V-KOOL hingga IIMS 2018 berakhir pada 29 April mendatang.

>>> Baca juga berita otomotif lainnya disini

Share this post:
 
back to top