Teknisi Tata Motors Indonesia Raih Juara 3 di Kompetisi Global

28/06/2019

Event - Promosi

2 menit

Teknisi Tata Motors Indonesia Raih Juara 3 di Kompetisi Global
Dalam ajang Tata Motors Global TechFest & SkillFest 2019, delegasi teknisi kendaraan komersial dari Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), Aidin Zuhaiv meraih juara ke-3 dalam kompetisi global ini. Ada banyak aspek yang diuji dalam kejuaraan ini.

Tata Motors Ltd pada 12 Juni 2019 lalu menggelar kompetisi global bertajuk Tata Motors Global TechFest & SkillFest ke-4. Berlokasi di Pune-Maharastra, India, sebanyak 7.400 teknisi dan 3.400 servis advisor dari 29 negara di seluruh dunia.  Ajang yang sudah melibatkan lebih dari 20.000 teknisi sejak diselenggarakan tersebut adalah sebuah inisiatif induk perusahaan Tata Motors untuk melihat lebih dekat keterampilan dan pengetahuan teknisi kendaraan komersial dan servis advisor Tata Motors di seluruh dunia.

>>> Tata Motors Gelar Lebaran Care Untuk Konsumen

Penyerahan Piala kepada juara ke-3

Aidin Zuhaiv (baju kuning) berfoto bersama sebagai pemenang ke-3 kompetisi global Tata Motors 

Delegasi Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI)  yakni Aidin Zuhaiv, sebagai teknisi di Pre Delivery Inspection (PDI) TMDI menjadi pemenang ke-3 dalam kompetisi skala global tersebut. Tidak hanya Indonesia, sebanyak 801 mitra diler dari India dan 500 dari 28 negara di seluruh dunia yaitu Asean, LATAM, SAARC, Afrika, dan Timur Tengah turut hadir.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap lainnya hanya di sini

“Dengan sifat industri yang berubah di tengah pesatnya industri digital, layanan purna jual berevolusi. Mendapatkan teknisi dan servis advisor dengan kecakapan tinggi adalah sebuah tantangan. Ditengah berubahnya kebiasaan dan pola pikir konsumen, ajang ini adalah formula untuk menjembatani fenomena tersebut,” ujar Biswadev Sengupta, Presiden Direktur TMDI.

Perbaikan di bengkel resmi Tata

Kemenangan ini menjadi kebanggan Tata Motors Distribusi Indonesia akan servis produk Tata

Adapun untuk kompetisi ini meliputi berbagai aspek kendaraan komersian dengan pengujian yang kompetitif. Mulai dari pengetahuan teknis produk, diagnosis, keterampilan pemecahan masalah, pengetahuan tentang penggunaan peralatan alat, praktik kerja yang aman, pengetahuan tentang proses, layanan ekosistem TI termasuk CRM-DMS dan layanan pelanggan yang berfokus pada soft skill dan teknologi baru. Selamat!

>>> Temukan informasi mobil menarik lainnya hanya di Cintamobil.com

 
back to top