TDA Luxury Toys Jalin Kemitraan dengan Singapore Airlines, Apa Saja Program Istimewanya?

01/10/2019

Event - Promosi

3 menit

TDA Luxury Toys Jalin Kemitraan dengan Singapore Airlines, Apa Saja Program Istimewanya?
TDA Luxury Toys, dealer mobil mewah kelas atas beralamatkan di Kramat Pela 31, Jakarta Selatan, kemarin resmi meluncurkan program loyalitas bagi pelanggan baru.

TDA Luxury Toys, dealer kendaraan mewah luncurkan program loyalitas pelanggan baru bekerja sama dengan Singapore Airlines. Kerjasama ini akan memungkinkan pelanggan yang melakukan transaksi dengan TDA Luxury Toys akan mendapatkan tambahan jarak tempuh dari Singapore Airlines KrisFlyer.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya hanya di sini

TDA Luxury Toys dan Singapore Airlans

TDA Luxury Toys dan Singapore Airlines jalin kemitraan

Nantinya setiap transaksi jual dan beli melalui dealer TDA Luxury Toys pelanggan akan mendapatkan poin KrisFlyer miles. Dengan minimal transaksi Rp 1 - 2 miliar, konsumen akan memperoleh total 5.000 poin. Total poin ini juga berlaku untuk nominal kelipatan. 

Krisflyer miles adalah jenis poin yang dapat ditukarkan yang dapat ditukar dengan berbagai barang & layanan, seperti tiket penerbangan, merchandise Singapore Airlines, serta akomodasi di berbagai hotel yang bermitra dengan Singapore Airlines.

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

Aston Martin merah

Koleksi supercar dari TDA Luxury Toys

Jika pelanggan tidak memiliki akun Krisflyer, mereka akan diminta untuk mengunduh aplikasi Krisflyer dan mendaftarkan akun, yang setelah selesai, tim penjualan TDA Luxury Toys kemudian akan meminta nomor anggota Krisflyer yang baru dibuat, kemudian tim penjualan dapat memasukkan mil ke akun Krisflyer pelanggan.

“Program ini bisa dimanfaatkan pelanggan mulai awal Oktober. Jadi setiap transaksi jual dan beli yang dilakukan mulai Oktober otomatis akan mendapatkan manfaat dari poin Krisflyer miles.” ungkap Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys, Jakarta Selatan, Senin (30/9).

>>> Berita otomotif terupdate bisa dicek disini

Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top