TDA Luxury Toys, Destinasi Gaya Hidup Mobil Eksotis Bagi Segmen Jet Set Tanah Air

26/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Merepresentasikan diri sebagai dealer mobil exotic di Indonesia, TDA Luxury Toys jadi tempat berkumpul maupun destinasi bagi para konglomerat di Indonesia dalam mencari dan menemukan mobil impiannya.

Membeli mobil supercar dan ultra luxury bisa dikatakan tidak bisa sembarangan. Selain melihat bentuk layanan yang diberikan, terkadang lingkup gaya hidup di segmen jet set juga mempengaruhi individu di segmen ini untuk menentukan dimana membeli mobil impian mereka. 

Di antara beberapa diler mobil eksotis di Indonesia, khususnya di luar diler pabrikan, ada satu nama diler mobil eksotis yang memiliki positioning cukup kuat di benak kalangan jet set Indonesia. Ya, TDA Luxury Toys menjadi salah satu 'surga' kaum jet set Indonesia yang menggemari dunia otomotif, baik roda dua maupun roda empat.

>>> Berikut 4 Poin Menarik Dari DFSK Glory i-Auto Sebagai Flagship Lini SUV DFSK

Kegiatan TDA Luxury Toys

TDA Luxury Toys jadi tempat berkumpul para pecinta mobil eksotis di Tanah Air

TDA Luxury Toys sudah berdiri sejak tahun 2009 di Indonesia. Memulai bisnis melalui dealer berlokasi di Harmoni, Jakarta Pusat, TDA Luxury Toys kini menempati lokasi prestisius di Jl. Kramat Pela Raya No. 31, Jakarta Selatan. Bertempat di lokasi prestisius di jantung gaya hidup otomotif di Jakarta Selatan, membuat TDA Luxury Toys semakin mudah diakses oleh para pengguna kendaraan eksotis dengan harga miliaran rupiah.

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftarnya hanya di sini

Seperti saat kami berkunjung ke TDA Luxury Toys yang mengadakan Exotics & Cappucino, Sabtu (20/7) lalu. Kegiatan ajang kumpul yang diselenggarakan TDA Luxury Toys ini mengajak kalangan komunitas supercar untuk melihat koleksi mobil eksotis dari beragam brand mobil ikonik, seperti Ferrari, Lamborghini, Porsche, BMW, Mercedes-Benz, dan Morgan. Beberapa di antara mobil koleksi tersebut merupakan edisi limited edition dengan jumlah populasi sangat langka di Indonesia. Dan spesialnya, acara ini open for public sehingga masyarakat umum juga bisa melihat koleksi mobil terlangka di Indonesia lewat acara ini. 

Exotics and Cappucino TDA Luxury Toys diikuti komunitas supercar otomotif Indonesia

Ragam koleksi mobil eksotis dengan status limited edition bisa dilihat dalam ajang Exotics and Cappucino dari TDA Luxury Toys 

>>> Dapatkan berita pasar mobil terlengkap hanya di Cintamobil.com

"Exotics & Cappucino showing The Rarest Car In Town menjadi salah satu kegiatan TDA Luxury Toys dalam memperkenalkan kultur dan kepengetahuan kepada para pecinta otomotif, bahwa ada mobil-mobil langka yang ternyata ada di Indonesia. Kendaraan-kendaraan yang dipamerkan merupakan kebanyakan milik kustomer dan relasi TDA, dan ada juga koleksi milik TDA. Acara kali ini sejatinya mengundang komunitas Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), M Owners Club Indonesia (MOCI), Porsche Club Indonesia (PCI), dan Silverhawk, namun koleksi mobil langka ini juga bisa dinikmati publik," jelas Mochamad Iyoes, Marketing Manager TDA Luxury Toys. 

Promo TDA Luxury Toys dengan KrisFlyer Miles

Benefit KrisFlyer Miles bisa didapat oleh konsumen yang membeli mobil eksotis di TDA Luxury Toys

Di samping menghadirkan kegiatan gaya hidup bertema otomotif, TDA Luxury Toys juga tetap memberikan pelayanan ekslusif dengan benefit menarik bagi konsumen yang membeli koleksi mobil supercar dan SUV premium dalam kondisi baru maupun bekas yang ada di TDA Luxury Toys. Salah satu benefit TDA Luxury Toys yang unik dan menarik ialah benefit KrisFlyer Miles hingga 25.000 miles.

Nah jika Anda ingin melakukan restorasi interior dengan kualitas pengerjaan terbaik, TDA Luxury Toys juga menghadirkan solusi berupa TDA Interior Restoration Specialist, yang siap membawa kabin mobil Anda "Back to Original". Semua jenis material interior bisa direstorasi kembali sesuai kondisi saat pertama kali keluar dari pabrikan. Bahkan TDA Interior Restoration Specialist menyediakan 1 Year Warranty untuk setiap pengerjaan.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top