Tata Motors Gelar Lebaran Care Untuk Konsumen

16/05/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Tata Motors Gelar Lebaran Care Untuk Konsumen
Jelang Hari Raya Idul Fitri, para pemilik mobil biasanya melakukan servis agar performa mobil tetap terjaga. Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) menggelar program Lebaran Care 2019 dengan ragam promo menarik.

Dalam acara Buka Bersama, Rabu (15/5) lalu, Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) mengumumkan digelarnya program Lebaran Care 2019. Program ini rencananya akan berlangsung selama 15 hari dari tanggal 20 Mei hingga 4 Juni 2019. Tentunya program Lebaran Care ini berlaku untuk seluruh model kendaraan mulai dari mobil penumpang (passenger car), mobil komersil (small commercial vehicle) dan truk.

Mobil Tata diservis di bengkel resmi

Mobil Tata melakukan servis di bengkel resmi

“Kami ingin konsumen Tata Motors memiliki pengalaman yang baik selama lebaran. Untuk itu kami menyediakan layanan dan kemudahan untuk pelanggan mellaui kerja sama dengan diler-diler TMDI,” ujar Customer Care Head TMDI, Varun Satija.

>>> Berita-berita tentang komunitas mobil di Indonesia ada disini

Prioritas dari program Lebaran Care yang bekerjasama dengan diler resmi adalah mempersiapkan performa kendaraan untuk menempuh perjalanan jarak jauh. Bentuk pelayanan dalam program ini diantaranya adalah bebas biaya jasa pemeriksaan dan kunjungan ke Tata Care. Selain itu pelanggan juga akan diberikan souvenir menarik selama periode program berlangsung.

Mobil Tata yang di servis untuk semua model

Bengkel resmi Tata Motors melayani program Lebaran Care 2019 selama 15 hari

Sebagaimana diketahui, hingga saat ini Tata Motors sudah memiliki jaringan sebanyak 300 lebih yang diberi nama Customer Touch Points. Mulai dari fasilitas 1S (Sales), 2S (Service, Spare Parts) hingga diler 3S (Sales, Service, Spare parts). Diler-diler ini juga sudah mendapat Tata Certified Workshop (TCW) serta Parts Shop yang menjual Tata Genuine Parts di seluruh Indonesia.

>>> Berita terbaru seputar otomotif paling update ada disini

Share this post:

Berita lain

Tips Lengkap Membeli Mobil Tata Aria Bekas, MPV Bermesin Diesel Dari India

11/12/2018

Jual beli

3 menit

Pilihan MPV bermesin diesel memang tidak sebanyak bensin. Namun bila Anda mencari sebuah MPV mesin diesel dengan harga terjangkau, Tata Aria bisa menjadi opsi menarik. Simak tips lengkap membeli Tata Aria bekas sebuah MPV bermesin diesel dari India.

Lihat juga

Tata Nexon, Mobil India Pertama yang Dapatkan Bintang Lima Uji Tabrakan Global NCAP

09/12/2018

Pasar mobil

Global NCAP merilis pembaruan untuk kampanye ‘Mobil Aman untuk India’ dengan dua hasil uji tabrakan. Dan Tata Nexon menjadi mobil pertama yang dibuat dan dijual di India yang mendapatkan peringkat uji kecelakaan bintang lima Global NCAP.

Lihat juga

Menghuni Peringkat 18, Penjualan Tata Motors Meningkat

01/11/2018

Pasar mobil

Tata Motors mencatatkan hasil positif penjualan mobil di Indonesia di sembilan bulan pertama 2018. Menempati urutan ke 18 merek mobil terlaris, merek asal India ini masih lebih baik ketimbang merek Swedia Scania, merek China DFSK, merek Jerman Volkswagen (VW), merek Inggris MINI dan merek Perancis Renault.

Lihat juga

Jual Mobil Bekas Anda Sebelum Lebaran! Ini Alasannya

19/05/2019

Jual beli

2 menit

Jual beli mobil bekas mengalami tren yang meningkat selama bulan Ramadan hingga Lebaran. Namun Anda sebaiknya menunggu hingga beberapa hari sebelum Lebaran jika Anda ingin jual mobil bekas Anda. Kenapa?

Lihat juga

5 Komponen Mobil yang Bisa Rusak Setelah Perjalanan Mudik Lebaran

14/05/2019

Perawatan dan service

5 menit

Beberapa komponen mobil yang bisa rusak setelah perjalanan mudik Lebaran. Ini bisa karena waktu tempuh perjalanan yang terlalu lama, atau medan jalan yang dilalui sangat berat.

Lihat juga
 
back to top