Tahan Lama dengan Harga Lebih Murah, Tiga Produk Baru Kaca Film Llumar Diluncurkan

23/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Tahan Lama dengan Harga Lebih Murah, Tiga Produk Baru Kaca Film Llumar Diluncurkan
PT Jaya Kreasi membawa produk kaca film terbarunya dalam gelaran GIIAS 2019. Tiga produk baru Llumar terdiri dari Stratos Series, kaca film CPF1 dengan perlindungan keamanan, serta produk pelindung cat mobil Uniglobe.

Bertepatan dengan GIIAS 2019, PT Jaya Kreasi memperkenalkan berbagai produk terbaru untuk konsumen Indonesia. Ada tiga jenis produk baru Llumar, mulai dari produk kaca Stratos Series yang melindungi Anda dari paparan sinar UV di dalam mobil, kaca film CPF1 dengan kemampuan menolak sinar matahari, serta Uniglobe Paint Protection Film.

 perkenalan produk Llumar pada GIIAS 2019
Perkenalan produk Llumar pada GIIAS 2019

Produk terbaru Stratos Series memiliki tiga tingkat kegelapan. Dengan Hybrid Matrix Technology membuat kaca film Double Nano Ceramic mampu menolak panas matahari dan ramah terhadap sinyal teknologi dalam mobil, seperti GPS, mobile Phone, Tablet, hingga eToll OBU (On Board Unit).

>>> Inilah Deretan Mobil Baru Yang Menjadi Bintang Pada GIIAS 2019

Inovasi anyar dari PT Jaya Kreasi yaitu kaca film CPF1 yang dibawa langsung dari Negeri Paman Sam. Sudah memiliki teknologi untuk memblok panas sinar matahari tanpa harus menggunakan kaca film tambahan, CPF1 Black Security Film sudah dilengkapi dengan perlindungan keamanan (security & safety film). Harganya? Anda bisa mendapatkan dengan Rp2 juta untuk pemasangan kaca depan saja.

penjelasan produk Llumar pada GIIAS 2019 
Kaca film CPF1 mampu melindungi pengendara dari sinar matahari

Herrys Winata, Sales & Marketing Manager PT. Jaya Kreasi Indonesia dalam keterangan resminya menjelaskan, “Pada bagian awal akan dipasangkan security film, lalu baru di rangkap pada lapis ke dua dengan solar control film.  Namun sekarang tidak lagi. Cukup satu material kaca film mampu memberikan 2 fungsi sekaligus, untuk keamanan sekaligus sebagai penolak panas matahari.”

>>> Berita event dan promosi terbaru bisa Anda dapatkan di sini

Yang terakhir, Uniglobe Paint Protection Film dengan tingkat transparansi film yang tinggi serta material high polymer polyurethane memberikan perlindungan bagi cat. Dipotong menggunakan Precision Cutting System (PCS) Machine dengan pola bodi. Dibandingkan produk lain, Uniglobe memiliki perlindungan untuk mengurangi warna kekuningan serta jaminan garansi lima tahun.

Ada dua tipe produk yang dibawa ke Indonesia, yaitu Uniglobe Quatect dan Uniglobe Quatec. Bagi Anda yang ingin memasang film untuk menjaga mobil Anda, Uniglobe bisa Anda dapatkan mulai dari Rp30 juta hingga Rp50 juta untuk semua mobil, serta berbagai paket hemat yang bisa Anda pilih.

>>> Sedang cari mobil? Temukan daftarnya di sini

uji coba produk Uniglobe Llumar pada GIIAS 2019 
Inovasi Uniglobe memberikan perlindungan bagi cat mobil

Bagi Anda yang masih penasaran, PT Jaya Kreasi saat ini akan mencoba memecahkan rekor MURI dalam pengujian kekuatan Uniglobe. Kap mesin mobil yang dipasangkan Uniglobe PPF akan digosok kawat secara terus menerus selama 168 jam. Pengujian ini bertujuan untuk membuktikan perlindungan cat mobil bebas dari goresan.

>>> Berita informasi otomotif paling aktual hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.

Berita lain

Ini Fungsi Kaca Film Selain Menolak Panas Matahari

23/07/2019

Perawatan dan service

3 menit

Sebagai aksesoris 'wajib' pada setiap mobil, kaca film dikenal mampu menolak panas matahari yang membuat kabin terasa lebih sejuk dan nyaman. Tapi bukan itu saja, ada fungsi kaca film lain yang tak kalah penting buat kaca mobil karena berhubungan dengan kondisi mobil dan keselamatan.

Lihat juga

Pahami Aturan Pasang Kaca Film Mobil yang Benar

17/07/2019

Perawatan dan service

4 menit

Saat memilih kaca film jangan asal yang gelap, pahami dulu aturan pasang kaca film mobil yang benar. Karena jika terlalu gelap akan mengganggu visibilitas berkendara Anda.

Lihat juga

Ingin Pasang Kaca Film Sebelum Mudik? Kenali Dulu 4 Jenis Kaca Film Berikut Ini

15/05/2019

Perawatan dan service

4 menit

Jenis kaca film untuk mobil umumnya terbagi dalam empat tipe yaitu yang bisa menolak infrared, bisa menolak panas, menolak ultraviolet, dan mencegah cahaya matahari masuk ke kabin. Anda wajib tahu perbedaannya sebelum memasang kaca film tersebut di mobil kesayangan Anda.

Lihat juga

Ketahuan, Ternyata Bukan Gelapnya Kaca Film Yang Membuat Kabin Jadi Sejuk

Asumsi yang beredar di masyarakat makin gelap kaca film makin sejuk pula kabin mobil. Ternyata ini agak kurang pas. Menurut para ahli bukan tingkat kegelapan kaca film yang membuat kabin jadi sejuk, tapi kualitasnya.

Lihat juga

Semakin Mudah, Kini Beli Kaca Film Bisa Secara Online

11/02/2019

Jual beli

Berkembangnya dunia digital khususnya marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lainnya membuat transaksi berbelanja semakin mudah. Tidak hanya kebutuhan sehari-hari, kini beli kaca film pun sudah bisa dilakukan secara online.

Lihat juga
 
back to top