TAC Kalsel Berbuka Puasa Bareng 100 Anak Yatim

28/05/2019

Event - Promosi

4 menit

Share this post:
TAC Kalsel Berbuka Puasa Bareng 100 Anak Yatim
Toyota Agya Club (TAC) chapter Kalimantan Selatan (Kalsel) mengisi bulan Ramadan dengan berbagai kegiatan positif. Satu diantaranya TAC Kalsel mengadakan buka puasa bersama anak-anak yatim.

Dalam mengisi Bulan suci Ramadan, setiap umat muslim akan melakukan berlomba-lomba dalam berbuat kebaikan. Dan berbagi rezeki dengan para anak yatim juga merupakan satu bentuk berbagi kebaikan yang disarankan untuk ditingkatkan selama Ramadan.

>>> Innova Community Peduli Sungai Musi

Atas dasar itulah Toyota Agya Club (TAC) chapter Kalimantan Selatan (Kalsel) mengadakan buka puasa bersama 100 anak yatim. Kegiatan bersama anak yatim dari Pondok Pesantren Hidayatul Mukarramah Sinar Bulan Satui, Kalimantan Selatan ini dilaksanakan 17 Mei 2019 lalu.

Dihadiri Komunitas Lain

Para peserta bukber TAC Kalsel

Buka puasa bersama 100 anak yatim

Didin Jaenudin selaku Ketua TAC Kalsel mengungkapkan, acara buka puasa bersama kali ini dihadiri lebih kurang 33 member TAC Kalsel. Selain itu ada juga perwakilan dari komunitas lain seperti DAT, AACT, dan ICSF.

>>> Promo menarik mobil baru selalu ada disini

Ada pula perwakilan dari anggota Polsek, Koramil, dan para Pramuka yang sedang ditugaskan untuk mengatur jalan diarea kegiatan. "Semoga acara ini menjadi berkah karena kita berbuka bersama anak-anak yatim. Dan juga apabila komunitas TAC mengadakan acara, tolong dilibatkan anak didik Polsek yaitu anak-anak sekolah pramuka yang memang dibina untuk kegiatan sosial," kata Eko mewakili Polsek Satui, Kalsel.

Juga Dilakukan TAC Chapter Lain

Penyerahan simbolis dari TAC Kalsel

Dilakukan juga oleh semua chapter TAC

>>> Cari mobil bekas berkualitas disini

Sementara itu Didin Jaenudin menambahkan, jika kegiatan sosial juga dilakukan oleh para member TAC dari masing-masing chapter. Seperti dari chapter Bordep, Wajo, Parepare, Batik Raya, Semarang, Ngapak-R, Priangan Timur, Bandung, Pantura, dan lainnya. Para chapter ini ada yang mengadakan acara buka puasa bersama, berbagi takjil, bahkan sahur bersama seperti yang dilakukan oleh chapter Makassar.

"Terima kasih kepada seluruh teman yang sudah hadir dari berbagai daerah di Kalimantan Selatan yaitu Banjarmasin, Banjar Baru, Marabahan, Ampah, Pelaihari, Asam-asam, Satui, dan Batulicin untuk bersama sama mensukseskan acara buka bersama TAC Kalsel ini," tutup Didin.

>>> Berita komunitas terbaru ada disini

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Mercedes-Benz Club Indonesia Ajak Mercy Mania Ikuti Mercedes-Benz Trackday 2018

24/11/2018

Event - Promosi

5 menit

Mercedes-Benz Trackday 2018 adalah suatu ajang yang digarap Mercedes-Benz Club Indonesia untuk memberikan pembaharuan kepada insan penggemar Mercy di Indonesia untuk dapat merasakan panasnya aspal sirkuit sentul

Lihat juga

Kota Semarang Jadi Destinasi ‘Lebaran’ Indonesian Bimmerfest 2018

18/10/2018

Event - Promosi

Membawa semangat Redefining Culture, Indonesian Bimmerfest 2018 sajikan pengalaman berinteraksi dan menikmati dunia BMW enthusiast berpadukan khazanah kearifan lokal.

Lihat juga

Toyota Sienta Community Indonesia (TOSCA) Perbesar Cakupan Komunitas Hingga Sisi Timur Jawa Barat

09/10/2018

Event - Promosi

Perkembangan pengguna Toyota Sienta kini semakin menjamur menjadi dasar hadirnya TOSCA Chapter CIAYUMAJAKUNING, yang siap menambah khazanah dunia komunitas otomotif di Jawa Barat.

Lihat juga

Review Toyota 86 2017 Indonesia

08/03/2018

Editor rate:

Toyota 86 merupakan mobil sport hasil kolaborasi antara Toyota dengan Subaru. Sebelumnya mobil ini sudah melakukan debutnya di New York pada awal 2016 silam. Di akhir 2016, PT Toyota Astra Motor langsung mendebutkan mobil ini di Indonesia tanpa adanya prosesi peluncuran. Inilah review Toyota 86 2017 Indonesia.

Lihat juga

Harga mobil Agya terbaru Januari 2021 & Promosi

02/01/2021

Toyota

Peraturan Pemerintah Indonesia tentang mobil kategori Low Cost Green Car (LCGC), membuat Toyota ikut berpartisipasi dengan menghadirkan beragam produk-produk inovatif. Salah satu produknya yakni Toyota Agya, mulai diperkenalkan pertama kali sejak tahun 2013 di acara Indonesia International Motor Show (IIMS). Apa saja kelebihan dari mobil ini? Berapa daftar harga Toyota Agya terbaru?

Lihat juga
 
back to top