TAC Chapter Pantura Rayakan HUT ke-5 Bersama Chapter Lainnya

17/10/2019

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
TAC Chapter Pantura Rayakan HUT ke-5 Bersama Chapter Lainnya
TAC chapter Pantura mengadakan kegiatan menarik untuk merayakan hari jadinya yang kelima. Sejumlah perwakilan komunitas lain pun ikut hadir.

Toyota Agya Club (TAC) chapter Pantura baru saja merayakan hari jadinya yang kelima. Namun perayaan ini dikemas dalam bentuk menarik. TAC chapter Pantura mengadakan Temu Member dengan TAC dari chapter lain.

>>> TAC Chapter Bogor Depok Rayakan HUT ke-4

Kegiatan ini dilaksanakan TAC chapter Pantura pada Minggu, 13 Oktober 2019 di kawasan Tegal, Jawa Tengah. Anggota dari komunitas ini berisi para pengguna Toyota Agya yang berlokasi di sepanjang Jalur Pantura. Diantaranya di daerah Tegal, Slawi, dan Brebes.

Banyak Komunitas Lain Hadir

anggota Toyota Agya Club

Dihadiri pula perwakilan komunitas lain

Karena namanya Temu Member, maka TAC chapter Pantura mengundang sejumlah chapter TAC dari daerah lainnya. Seperti dari wilayah Jakarta, Tangerang, Bekasi, Bogor Depok, Karawang, Indramayu, Garut, Bandung, dan lainnya.

>>> Promo mobil baru Toyota lainnya cek disini

Kemudian beberapa perwakilan komunitas lain di wilayah Tegal dan sekitarnya juga ikut hadir. Antara lain dari Toyota Rush Club Indonesia chapter Tegal. Sejumlah kegiatan pun ikut mengisi acara ini. Mulai dari penyerahan plakat kepada perwakilan komunitas yang hadir, sampai games dan doorprize.

Ingin Jadi Pelopor Keselamatan Jalan

para anggota TAC Pantura

Berharap para member makin solid

>>> Pilihan mobil bekas Toyota Agya ada disini

Juwariyah, Ketua TAC chapter Pantura berpesan bagi siapa saja pemilik Toyota Agya yang berdomisili di wilayah pantura, silahkan bergabung dengan komunitas ini. "Komunitas ini juga harus menjadi pelopor keselamatan di jalan raya," katanya.

Ia juga berharap, setelah lima tahun, TAC chapter Pantura menjadi lebih solid dan kompak. "Jadi ketika ada member yang mengalami masalah pada kendaraannya di jalan, maka member terdekat bisa siap membantu," ucap wanita yang kerap disapa Bunda Juju itu.

>>> Berita komunitas terbaru cek disini

Share this post:
Prasetyo Adhi
Penulis
Prasetyo Adhi
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Ia menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

HUT ke-2, TAC Surabaya Raya Angkat Ikon Jembatan Suramadu

18/03/2019

Event - Promosi

HUT ke-2 TAC Surabaya Raya ini diikuti sekitar 30 mobil Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club dari berbagai chapter. Diantaranya dari Chapter Bojonegoro, Chapter Jombang, dan dari Chapter Bordep.

Lihat juga

TAC Chapter Bekasi Punya Ketua Baru

24/03/2019

Event - Promosi

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi baru saja sukses mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap). Kegiatan Muschap TAC chapter Bekasi ini sekaligus mengagendakan pemilihan Ketua Chapter periode 2019–2021.

Lihat juga

Ulang Tahun TACI ke-6 Sebarkan Pesan Stop Pakai Narkoba

16/09/2019

Event - Promosi

5 menit

Ulang tahun TACI ke-6 diisi dengan banyak kegiatan menarik. Mulai dari kontes modifikasi, aksi sosial, sampai kampanye stop penggunaan narkoba yang dilakukan di 40 daerah berbeda.

Lihat juga

Review Toyota New Agya 1.2 L M/T Gymkhana 2017

Rp 131.500.000

29/03/2019

Editor rate:

Dalam acara peluncuran skuat 2019 di bilangan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (13/3), Toyota Team Indonesia (TTI) memamerkan empat mobil balap mereka tahun ini, salah satunya adalah Toyota New Agya Gymkhana. Karena penasaran dengan mobil mungil yang mendadak jadi sangar ini, Cintamobil.com pun ingin mereviewnya.

Lihat juga

Daftar Harga Toyota Agya terbaru September 2020 Di Indonesia

01/09/2020

Toyota

Peraturan Pemerintah Indonesia tentang mobil kategori Low Cost Green Car (LCGC), membuat Toyota ikut berpartisipasi dengan menghadirkan beragam produk-produk inovatif. Salah satu produknya yakni Toyota Agya, mulai diperkenalkan pertama kali sejak tahun 2013 di acara Indonesia International Motor Show (IIMS). Apa saja kelebihan dari mobil ini? Berapa daftar harga Toyota Agya terbaru?

Lihat juga