TAC Chapter Bogor Depok Rayakan HUT ke-4

29/07/2019

Event - Promosi

5 menit

TAC Chapter Bogor Depok merayakan hari jadinya yang keempat. Diharapkan komunitas ini bisa semakin solid dan memberi contoh disiplin berlalulintas bagi masyarakat luas.

Bulan ini menjadi bulan istimewa bagi komunitas Toyota Agya yang tergabung dalam Toyota Agya Club (TAC) Chapter Bogor Depok. Karena tepat di Juli 2019, mereka merayakan hari jadinya yang keempat.

Dan perayaan HUT (Hari Ulang Tahun) TAC Chapter Bogor Depok ini berlangsung di Green Like View Waterpark, Cimanggis Depok, Jawa Barat pada awal Juli 2019 lalu. Tidak kurang dari 200 anggota TAC ikut hadir dalam kegiatan kali ini.

>>> Indonesia Calya Community Berbagi Takjil Sekaligus Resmikan Chapter Bogor

Bahkan anggota yang hadir bukan hanya dari Chapter Bogor Depok, melainkan TAC chapter lain juga turut memeriahkan acara ini. Misalnya perwakilan dari Chapter Jakarta, Bekasi, Tangerang, Karawang, Sukabumi Cianjur (SUCI), Cipasera, Bandung, Priangan Timur, Pantura, Indramayu, Cirebon, dan Jombang.

Selain itu beberapa perwakilan anggota dari komunitas lain juga hadir. Diantaranya dari komunitas Depok Car Community (DCC), Toyota Kijang Club Indonesia (TKCI), Toyota Avanza Club Indonesia chapter Bekasi raya (TACI), All New Corola (ANC) dan Blue Auto Community (BAC).

Banyak Kegiatan

HUT TAC sedang berkumpul di acaranya

Tiup lilin kue ulang tahun

>>> Promo mobil baru terbaik ada disini

Berbagai acara dilakukan saat peringatan HUT TAC Chapter Bogor Depok ini. Antara lain penyerahan piagam dan cinderamata ucapan selamat dari tiap-tiap perwakilan komunitas yang hadir. Kemudian tentunya tidak lengkap kalau acara ulang tahun tidak dilakukan agenda tiup lilin kue ulang tahun.

"Terima Kasih atas undangannya kepada Pengurus Pusat TAC, saya mengucapkan selamat ulang tahun ke-4 chapter Bogor Depok. Semoga semakin kompak dan solid selalu. Terima kasih pula kepada perwakilan chapter yang hadir dari berbagai daerah. Semoga silaturahmi antar anggota TAC selalu terjaga," kata Ahmad Kurniawan selaku perwakilan Pengurus Pusat TAC yang hadir saat itu.

"Selamat kepada seluruh mitra dan panitia serta para member TAC dan tamu undangan yang telah hadir dan membuat acara Chapter Bogor Depok ini berjalan lancar dan sukses," lanjut Mohammad Ariyanto alias Om Mao sebagai Ketua TAC Chapter Bogor Depok.

TAC Bordep sedang memfoto bersama

Dihadiri banyak komunitas lain

>>> Banyak pilihan mobil bekas berkualitas disini

Ia juga berharap ke depannya chapter Bogor Depok lebih baik lagi dalam segala hal, semangat kekeluargaan yang semakin tinggi dan solid.

"Mari bersama-sama kita wujudkan agar TAC Chapter Bogor Depok menjadi salah satu club mobil yang selalu mengutamakan safety driving, saftey life dan turut serta menciptakan iklim disiplin dan tertib berlalu lintas. Selain itu juga dapat memberikan manfaat positif khususnya kepada seluruh anggota, mitra TAC dan masyarakat luas pada umumnya," tukas Om Mao.

>>> Berita komunitas terlangkap ada disini

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top