TAC Chapter Bekasi Punya Ketua Baru

24/03/2019

Event - Promosi
Share this post:
TAC Chapter Bekasi Punya Ketua Baru
Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi baru saja sukses mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap). Kegiatan Muschap TAC chapter Bekasi ini sekaligus mengagendakan pemilihan Ketua Chapter periode 2019–2021.

Toyota Agya Club (TAC) chapter Bekasi baru saja sukses mengadakan kegiatan Musyawarah Chapter (Muschap). Kegiatan ini sekaligus mengagendakan pemilihan Ketua Chapter periode 2019–2021.

Bertempat di Ikan Bakar Saung Abah Cianjur, di Jl. Kalimalang Bekasi, Tambun, Bekasi, pada Minggu (17/03/2019). Musyawarah chapter TAC Bekasi kali ini dihadiri oleh sekitar 35 member TAC chapter Bekasi beserta keluarga serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum TAC Nasional, Rahmat Eko Avianto dan perwakilan pengurus pusat lainnya.

>>> HUT ke-2, TAC Surabaya Raya Angkat Ikon Jembatan Suramadu

Kegiatan dimulai pada pukul 10.00 WIB, diawali dengan Pembukan oleh Rony Andrian Tohan Malau dan Ridho Pengestu sebagai MC acara. Keduanya juga merangkap sebagai Pelaksana Muschap TAC Bekasi.

Kemudian kegiatan diisi dengan sambutan dari Ketua Pelaksana Ridho Pengestu, Ketua TAC chapter Bekasi, Eddi Istono, dan Penasehat Chapter, Ariston. Selanjutnya, dilakukan pemilihan Ketua Chapter dengan cara pencoblosan pada surat suara yang sudah disediakan untuk member yang datang langsung.

Memilih Ketua Chapter

Ketua chapter Bekasi

Pemilihan melalui pencoblosan surat suara 3 calon ketua

Proses pemilihan kali ini dilakukan di bagi dua tahap, tahap pertama dilakukan pemilihan secara online melalui google doc untuk mengambil 3 balon (bakal calon) suara terbanyak. Tahap kedua di lakukan secara  langsung oleh seluruh member yang hadir.

Persentase pemilih sebesar 55% persen dari jumlah total kurang lebih 70 member TAC chapter bekasi. Pada pemilihan Ketua TAC Bekasi kali ini, terdapat 3 kandidat balon yang lolos 3 besar suara terbanyak yaitu, Dedi Priatna, Mahesta Sabara, dan Andi Hermawan.

>>> Solo jadi Saksi Pergantian Kepemimpinan Komunitas ForESCom Periode 2018-2021

Total suara sah yang masuk adalah 35 suara, dan dari hasil penghitungan suara yang disaksikan oleh Ketua Umum TAC dan juga semua member yg hadir beserta keluarga dan di bacakan langsung oleh Ketua TAC chapter Bekasi dan disaksikan dari perwakilan Pengurus Pusat TAC, Hendi dan Rony,  akhirnya diperoleh hasil sejumlah 25 suara untuk keunggulan Andi Hermawan dari jumlah total 35 suara pemilih.

Andi pada akhirnya ditetapkan sebagai Ketua Chapter terpilih TAC chapter Bekasi periode 2019–2021. Selanjutnya dilakukan prosesi serah terima jabatan, sambutan perdana dari Ketua Chapter terpilih.

"Selamat atas terpilihnya Ketua Chapter Bekasi yang baru. Semoga amanah dan dapat membut chapter Bekasi menjadi lebih baik lagi, “ ungkap Ketua umum TAC, Rahmat Eko Avianto.

>>> Dapatkan event terbaru dunia otomotif hanya di sini

Perkenalan Para Istri Member

Istri TAC chapter Bekasi

Para istri dari member TAC Bekasi

>>> Listing mobil bekas Toyota Agya paling lengkap hanya disini!

Dan yang paling berkesan di acara Muschap kali ini adalah perkenalan dari istri para member yang hadir. Perkenalan dari para istri member itu ide spontan dari MC acara dan diaminkan oleh mantan Ketua Chapter, Eddi.

"Di usia yang mau menginjak kepala 5 TAC chapter Bekasi, baru kali ini ada kesempatan untuk mengetahui atau kenal lebih dalam dari nama istri para membernya. walupun kita sudah seperti keluarga tapi tidak semua tahu dari semua nama istri member," terang Eddi.
 
Untuk acara pamungkas (penutupan) diadakan ceplok telor ke ketua chapter terpilih. Lagi-lagi ide ini spontan keluar dari para member TAC chapter Bekasi yang hadir. Alhasil suasana Munchap menjadi lebih akrab dan lebih keleluargaan.

>>> Berita-berita komunitas otomotif paling update ada disini!

Selamat buat Ketua Chapter TAC Bekasi yang baru!

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top