Suzuki Ulas Teknologi Jimny Bersama Pelajar SMK

24/07/2019

Event - Promosi

2 menit

Share this post:
Suzuki Ulas Teknologi Jimny Bersama Pelajar SMK
PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mengulas teknologi Jimny generasi keempat bersama salah satu sekolah binaan Suzuki, SMK Fadilah Utama dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Hal ini menjadi komitmen Suzuki untuk menghadirkan produk dengan performa global.

Gelaran GIIAS 2019 juga menjadi ajang para agen pemegang merek (APM) untuk mengedukasi para pelajar. Salah satunya dalam program Student’s Day, PT. SIS sebagai APM Suzuki mengulas lebih dalam produk terbarunya, Suzuki Jimny generasi keempat. SMK Fadilah Utama yang menjadi sekolah binaan Suzuki berkesempatan untuk mempelajari produk legenda tersebut.

Mengulas Suzuki Jimny Bersama Pelajar

Para pelajar SMK Fasilah Utama diberi pemaparan ilmu produk terbaru Suzuki Jimny

“Kami merasa bangga bisa menghadirkan teknologi Jimny yang melegenda kepada teman-teman SMK Fadilah Utama. Melalui program ini, kami harap dapat memberi kesempatan untuk mewariskan keistimewaan performa Jimny,” ujar Purnomo, Coordinator Aftersales Sejahtera Buana Trada Group.

>>> Ingin membeli mobil Suzuki Jimny, inlah daftar mobilnya dengan harga terjangkau

Purnomo menambahkan diharapkan dalam pemaparan teknologi Jimny ini para pelajar bisa dapat mengaplikasikan pengetahuan seputar Jimny melalui berbagai inovasi yang lebih unggul di masa depan. Selain mendapat ilmu baru, keterlibatan SMK Fadilah Utama ini juga menjadi peluang bagi PT. SIS untuk memberikan kontribusi di dunia pendidikan Indonesia khususnya dalam industri otomotif.

Foto bersama pelajar SMK Fadilah Utama

Sesi foto bersama di panggung booth Suzuki bersama produk terbarunya, Jimny

Adapun SMK Fadilah Utama adalah sekolah menengah kejuruan islami yang memfokuskan pendidikan di bidang IPTEK (Ilmu Pengetahuan dan Teknologi) dan IMTAQ (Iman dan Taqwa). Berlokasi di Pondok Aren, Tangerang Selatan, SMK Fadilah Utama memiliki enam program keahlian, di antaranya Teknik Kendaraan Ringan, Rekayasa Perangkat Lunak, Teknik Komputer dan Jaringan, Teknik Sepeda Motor, Multimedia dan Akomodasi Perhotelan.

>>> Kumpulan artikel berita otomotif terkini lainnya di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Ini Lho 5 Hal Yang Bikin New Suzuki Jimny Jago Off-Road

23/07/2019

Mobil baru

4 menit

New Suzuki Jimny memiliki talenta yang natural di medan off-road. Kelebihan tersebut bukan hanya faktor generasi sebagai penerus kendaraan 4x4 paling legendaris, namun juga kehadiran senjata andalan yang telah dipersiapkan untuk menjelajah di medan off-road

Lihat juga

Harga Suzuki Jimny Dirilis, Semua Pembeli Bayar Tunai

22/07/2019

Event - Promosi

3 menit

Dirilisnya harga Suzuki Jimny di pameran GIIAS 2019 yang dinilai 'cukup murah' membuat pembeli ambil keputusan. Kebanyakan mereka memilih membayar secara tunai ketimbang harus kredit meski unit terbatas

Lihat juga

Usung Tema “The Rise of Urban Adventure”, Suzuki Bawa Line-Up Terbaiknya di GIIAS 2019

20/07/2019

Event - Promosi

5 menit

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) kembali berpartisipasi dalam ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) dengan menghadirkan line-up terbaiknya seperti Suzuki Jimny, yang kembali jadi pusat perhatian.

Lihat juga

Wuih, Lebih Dari Setengah Penjualan Suzuki Di Indonesia Disumbang Carry Pick Up

17/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Suzuki Carry Pick Up tak hanya menjadi Rajanya Pick Up, penjualan Carry Pick Up juga menjadi raja dari semua mobil Suzuki di Indonesia dengan kontribusi sebesar 50 persen.

Lihat juga

Selang Bahan Bakar Bermasalah, 21 Ribu Unit Suzuki Jimny Direcall

12/07/2019

Mobil baru

3 menit

Suzuki Jepang harus menarik lebih dari 21 ribu unit Suzuki Jimny karena mendeteksi ada masalah yang terjadi pada selang bahan bakar. Komponen vital tersebut dikhawatirkan mengalami kebocoran yang bisa memicu kebakaran pada kendaraan.

Lihat juga
 
back to top