Suzuki Jimny Jadi Bintang di Booth, Tapi Ertiga Tetap Terlaris

02/08/2019

Event - Promosi
Share this post:
Suzuki Jimny Jadi Bintang di Booth, Tapi Ertiga Tetap Terlaris
Suzuki Jimny terbaru resmi debut penjualan dalam ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019. Produk SUV legendaris itu pun jadi bintang di booth Suzuki selama pameran berlangsung. Meski begitu penjualannya masih kalah banyak dengan MPV andalannya, Suzuki Ertiga.

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki berhasil mencatat angka penjualan sebanyak 1.159 unit. Strategi Suzuki dengan fokus pada kendaraan yang diproduksi di tanah air cukup sukses. Diantaranya adalah Ertiga terbaru yang mencatat angka penjualan mencapai 406 unit, serta New Carry Pick Up yang membukukan penjualan sebanyak 361 unit.

Test drive Suzuki Ertiga

Ertiga menjadi produk terlaris Suzuki selama gelaran GIIAS 2019

Kedua mobil andalan Suzuki ini masing-masing menjadi kontributor terbesar dari penjualan Suzuki selama GIIAS 2019 dengan porsi Ertiga sebesar 32,8% dan Carry Pick Up sebesar 29,2%. Selain itu, kendaraan unggulan Suzuki lainnya, yaitu Karimun Wagon R, APV Arena, Ignis, Baleno, dan SX4 S-Cross juga turut berkontribusi terhadap penjualan Suzuki selama pameran.

>>> Tampil Beda, Modifikasi Mobil Suzuki di GIIAS 2019 Bisa Jadi Inspirasi

“Kami mengajak para pengunjung merasakan langsung pengalaman berkendara dengan kendaraan unggulan Suzuki dan menawarkan berbagai alternatif penjualan yang memudahkan dan menguntungkan. Sebelas hari pameran ini memberikan kontribusi positif terhadap angka penjualan mobil Suzuki dengan kontribusi terbesar tetap dari dua produk andalan kami, Ertiga dan Carry Pick Up,” ujar Makmur, 4W Sales Director PT Suzuki Indomobil Sales.

Pengunjung melakukan SPK di booth Suzuki

Suasana pengunjung melakukan transaksi atau SPK di booth Suzuki GIIAS 2019

Selama GIIAS 2019 berlangsung, Suzuki juga memberikan potongan harga kepada pengunjung yang membeli Suzuki Genuine Accessories (SGA), Suzuki Genuine Oil (SGO), Suzuki Apparel, serta paket aksesoris Ertiga Suzuki Sport, Ertiga, Ignis Sport Edition, Ignis, dan Baleno. Dukungan penawaran menarik tersebut membuat pendapatan pejualan SGA, SGO, dan Suzuki Apparel mencapai 144,6% dari target yang telah ditentukan.

>>> Simak info otomotif lainnya di Cintamobil.com

Mahmudi Restyanto
Share this post:

Berita lain

Wuling Kantongi 1.608 SPK Selama GIIAS 2019, Ini Produk Paling Laris

31/07/2019

Event - Promosi

2 menit

Ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah berakhir pada 28 Juli lalu. Wuling Motors pun mengumumkan capaian positif dalam pameran yang berlangsung selama 11 hari tersebut. Melalui tema WOW (World of Wuling), sebanyak 1.608 SPK tercatat. Lantas apa produk paling laris?

Lihat juga

Toyota Jual 6.128 Unit Mobil Selama GIIAS 2019, Produk Apa Paling Laku?

31/07/2019

Event - Promosi

2 menit

Gelaran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019 telah usai. Para agen pemegang merek (APM) pun mulai melaporkan hasil penjualan mereka selama 11 hari pameran di ICE BSD, Serpong, Tangerang. Toyota pun berhasil menjual 6.128 unit sedikit lebih tinggi dari pameran tahun lalu.

Lihat juga

Terapkan Tema Atraktif, Booth Daihatsu Kembali Jadi Favorit di GIIAS 2019

30/07/2019

Event - Promosi

5 menit

Kembali jadi salah satu booth yang mencuri perhatian, Daihatsu mempertahankan statusnya sebagai booth favorit dalam gelaran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2019.

Lihat juga

11 Hari Tampil di GIIAS 2019, Penjualan Mitsubishi Fuso Pecahkan Rekor

30/07/2019

Pasar mobil

3 menit

Distributor kendaraan niaga Mitsubishi Fuso di Indonesia, PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) mencatatkan hasil gemilang dalam keikutsertaannya di ajang GIIAS 2019 dan mencatatkan rekor penjualan tertinggi selama mengikuti pameran GIIAS di Indonesia.

Lihat juga

Ini Deretan Mobil SUV Baru Yang Menggoda Pengunjung GIIAS 2019 - Bagian 1

24/07/2019

Mobil baru

4 menit

Sejumlah mobil baru di hadirkan di pameran GIIAS 2019 menjadi daya tarik tersendiri bagi para pengunjung. Beberapa diantaranya hanya perkenalan, sedangkan yang lain langsung diluncurkan. Dari segmen mobil SUV, ada model SUV baru yang hanya diperkenalkan sebagai edukasi. Tapi lebih banyak yang langsung dipasarkan.

Lihat juga