Suzuki Finance Virtual Expo 2021 Tawarkan Banyak Promo

07/04/2021

Event - Promosi

3 menit

Bagi Anda yang saat ini tengah mencari mobil Suzuki ada baiknya datangi Suzuki Finance Virtual Expo 2021 yang saat ini tawarkan banyak promo.

PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) berkolaborasi dengan PT Suzuki Finance Indonesia (SFI) mengadakan pameran kendaraan bermotor khusus Suzuki yang dihelat secara online dalam Suzuki  Finance Virtual Expo. Pameran virtual ini bisa diakses dengan mudah melalui www.sfi.co.id/virtualexpo. 

>>> Gandeng Distributor Baru, Suzuki Kembali ke Malaysia Setelah 5 Tahun

Gambar menunjukan Suzuki Carry

Suzuki Carry New Pikap

Berlangsung Sepanjang April 2021

Acara virtual ini berlangsung dari 1-30 April 2021, Suzuki Finance Virtual Expo menawarkan berbagai promo dan keuntungan menarik yang dapat dinikmati konsumen. Mulai dari potongan angsuran, hingga kuis berhadiah. 

Menurut Sukma Dewi, Asst. to Sales 4W Dept. Head PT SIS, pameran virtual hasil kolaborasi dengan SFI ini disiapkan untuk memberikan banyak keuntungan bagi konsumen. Banyak promo yang ditawarkan seperti potongan angsuran, diskon, hingga voucher belanja. 

 “Kami menawarkan berbagai promo menarik untuk konsumen Suzuki yang sedang mencari sepeda motor atau mobil unggulan tapi dengan banyak keuntungan seperti potongan angsuran, diskon, hingga voucher belanja. Selain itu, acara ini juga memberikan kemudahan karena diadakan secara virtual sehingga konsumen tetap bisa membeli kendaraan dengan aman tanpa harus keluar rumah,” katanya Sukma dalam keterangan tertulisnya.

>>> Ide Modifikasi Mobil Swift dari Suzuki biar Keliatan Makin Stylish 

Gambar menunjukan Suzuki XL7

Suzuki XL7 2021

Cara Ikut Serta Peralatan Online Ini

Untuk menikmati acara ini, konsumen hanya perlu melakukan registrasi dan verifikasi pada formulir register yang ada pada website www.sfi.co.id/virtualexpo. Di acara Suzuki  Finance Virtual Expo, konsumen dapat melihat All New Ertiga, XL7, dan New Baleno dengan keunggulan fitur-fiturnya serta juga dapat melihat tipe kendaran unggulan Suzuki lainnya. Ditambah lagi ada banyak penawaran seperti potongan angsuran, tambahan diskon, voucher belanja, hingga hadiah lainnya pada weekend flash sale. Promo yang ditawarkan berlaku untuk kendaraan dengan NIK 2020 dan 2021, dengan maksimal tanggal transaksi hingga 10 Mei 2021 mendatang. 

Suzuki  Finance Virtual Expo menawarkan 3x potongan angsuran untuk kendaraan penumpang dan 2x potongan untuk kendaraan komersial. Ada juga tambahan diskon hingga 4 juta rupiah serta total voucher belanja hingga total Rp 105.000.000. Selain itu, terdapat juga kuis menarik dengan total hadiah 12 juta rupiah yang diadakan di akun Instagram resmi Suzuki Finance (@suzukifinanceindonesia) setiap hari Jumat. Untuk informasi lebih detil mengenai program Virtual Expo Suzuki Finance dapat langsung mengunjungi www.sfi.co.id/virtualexpo.  

>>> Suzuki Burgman 400 2021, Teknologi Mesinnya Dirombak Total

Rahmat menjadi jurnalis otomotif media daring sejak 2014 silam. Tercatat Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019 hingga saat ini. 

Lulusan jurusan Sastra Indonesia ini sejak awal kuliah memang bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sebelum berkiprah di media yang berfokus di Industri otomotif, Rahmat terlebih dulu menulis untuk sebuah majalah sebuah media lokal di Kota Tangerang Selatan.

Setelah setahun lamanya menulis untuk sebuah majalah lokal akhirnya ia berpindah menulis untuk sebuah media daring otomotif. Tepatnya di tahun 2014 ia mulai menulis berkaitan dengan industri otomotif nasional dalam dan juga luar negeri. 

Setelah lulus kuliah di tahun 2017 ia memutuskan untuk keluar dari dunia kewartawanan yang selama ini menghidupinya. Ia mencoba peruntungan dunia marketing mobil bekas. Tak lama berselang ia mencoba peruntungan bekerja di Cintamobil.com pada posisi yang sama. Tak lama setelah itu Rahmat dipindahkan ke tim redaksi Cintamobil.com

Orang bijak pernah berkata rumah bukan sebuah tempat, melainkan perasaan. Sejauh manapun Anda melangkah rumah adalah tempat untuk kembali. Kira-kira seperti itulah yang menggambarkan nasib Rahmat yang akhirnya bisa kembali ke dunia penulisan. 

 
back to top