Suzuki Ertiga Terbaru Ada Diskon Hingga Rp 18 Juta

28/02/2019

Event - Promosi
Suzuki Ertiga Terbaru Ada Diskon Hingga Rp 18 Juta
Kompetisi Low MPV yang panas diawal tahun 2019 membuat banyak diler melakukan pemotongan harga alias diskon. Salah satunya adalah Suzuki Ertiga yang baru saja mengalami facelift beberapa diler menawarkan diskon hingga Rp 18 juta.

Kehadiran Mitsubishi Xpander pada tahun lalu dan minor change si kembar Daihatsu Xenia-Toyota Avanza membuat persaingan Low MPV memanas diawal tahun ini. Suzuki Ertiga tidak ingin ketinggalan momen dengan melakukan facelift pada varian GL dan GX. Meski begitu pembaruan mobil bukanlah hal utama dalam kompetisi ini.

Tampilan baru Suzuki Ertiga 2019 dengan perubahan minim

Meskipun hadir dengan pembaruan, Suzuki Ertiga mendapat diskon hingga Rp 18 juta 

Beberapa diler Suzuki melalui tenaga penjual (sales) menawarkan diskon yang cukup menggiurkan. Salah satu sales di diler Suzuki Jakarta memaparkan kepada kami bahwa untuk tipe GL AT NIK 2019 yang belum mengalami facelift mendapat diskon Rp 18 juta. Sehingga harga OTR (on the road) Suzuki Ertiga menjadi Rp 207 juta dari harga normal Rp 225 juta. “Kalau harga yang sudah minor change beda Rp 1 juta, jadi setelah diskon OTR-nya Rp 208 juta,” ujar sales tersebut kepada Cintamobil.com.

Diskon memang masih menjadi senjata ampuh untuk para diler menghabiskan stok atau meningkatkan penjualan. Sebelum kehadiran Nissan Livina 2019, Nissan Grand Livina atau model lama kami ditawarkan diskon hingga Rp 75 juta. Namun diskon besar tersebut untuk Nissan Grand Livina NIK 2017. Sedangkan NIK 2018 diskonnya tidak terlalu jauh yakni Rp 70 juta.

>>> Mungkin Anda tertarik: Review All New Nissan Livina VL 2019

Stok lama dengan diskon besar hingga Rp 75 juta

Nissan Grand Livina lama yang mempunyai diskon hingga Rp 75 juta

Sayangnya untuk NIK lama tersebut terbatas pilihan varian dan warnanya. Sales Nissan yang kami hubungi untuk Nissan Grand Livina 2018 hanya tersisa tipe XV, CVT, HWS Manual dan Autech CVT. Setiap varian pun punya diskon yang berbeda-beda mulai dari Rp 60 juta untuk tipe XV hingga Rp 70 juta pada tipe tertingginya, Autech CVT. Apakah Anda tertarik untuk membeli Low MPV dengan diskon besar ini?

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

 
back to top