SUV Baru Renault Meluncur Di Hanggar Garuda Indonesia

02/05/2019

Event - Promosi
Share this post:
SUV Baru Renault Meluncur Di Hanggar Garuda Indonesia
Maxindo Renault Indonesia melakukan penyegaran SUV medium terbarunya di Indonesia. Renault Koleos 2019 yang merupakan SUV baru Renault di Indonesia meluncur di hanggar Garuda Indonesia.

Maxindo Renault Indonesia yang merupakan agen pemegang mobil Renault di Indonesia melakukan refreshment atau penyegaran SUV andalan mereka di Indonesia. Acara ini terlaksana pada hari Selasa (30/4) di hanggar Garuda Maintenance Facility yang terletak di kompleks bandara internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten. SUV andalan Renault yang disegarkan adalah Renault Koleos 2019. Koleos sebelumnya sudah masuk Indonesia pada tahun 2017. Konsep acaranya keren sih, launching mobil baru di hanggar Garuda yang merupakan area terlarang dan tidak sembarangan orang dapat masuk ke sana, tapi sayang penyegaran produk yang dilakukan minor sekali, karena hanya ada dua buah pembaharuan pada fitur.

>>> Ini profil lengkap agen pemegang baru mobil Renault di Indonesia

Tampak Renault Koleos Facelift Meluncur Di Indonesia

Renault Koleos 2019 hadir dalam dua tipe, yaitu Luxury dan Signature

Dari luar saja, mobil ini bisa dibilang tak akan kelihatan ubahannya, semua masih sama, baik desain maupun tampilannya. Renault Koleos 2019 ini hanya mengandalkan dua fitur baru, yaitu autonomous self parking yang memungkinkan mobil parkir dengan otomatis dan fitur tambahan koneksi iOS dan Android Auto pada sistem head unit ter-integrasinya yang berguna untuk menghubungkan gadget Anda dengan sistem hiburan pada mobil. Renault Koleos 2019 tersedia dalam dua pilihan tipe, yaitu Luxury yang dibanderol Rp 447,000,000 dan Signature dengan harga Rp 543,000,000. 

>>> Ingin membeli mobil baru? Dapatkan daftar lengkapnya hanya di sini

Peluncuran Renault Koleos Facelift 2019

Renault Koleos 2019 resmi mengaspal di jalanan tanah air

Mobil Renault Koleos 2019 ini mengambil basis dari Nissan X-Trail T32 yang di fitment ulang sesuai dengan kebutuhan dan pasar yang ditarget Renault. Basis mobil ini sudah sangat oke dan dengan adanya sentuhan ulang dari Renault, membuat mobil ini jadi lebih sempurna. Untuk produk Renault Koleos 2019-nya sendiri pun sudah kami coba, dan akan kami sajikan dalam bentuk ulasan lengkap seperti biasa yang dapat Anda simak di kanal Review.

>>> Temukan berita otomotif terlengkap di Cintamobil.com

Arfian Alamsyah
Share this post:

Berita lain

Renault Siapkan SUV Terbaru Siap Usai Peluncuran MPV Triber

22/04/2019

Mobil baru

Sederet mobil tengah disiapkan pabrikan asal Perancis, Renault untuk mengisi persaingan di segmen MPV dan SUV. Salah satunya SUV terbaru yang bakal diperkenalkan akhir tahun ini usai peluncuran MPV Triber.

Lihat juga

Mobil MPV Renault Seharga LCGC, Batal Masuk IIMS Tahun Ini

12/04/2019

Pasar mobil

Setelah PT. Indomobil Sukses Internasional Tbk melepas Renault dan digantikan oleh PT. Nusantara Maxindo Group, Renault hendak menghadirkan mobil Multi Purpose Vehicle (MPV) bernama Triber. Rencananya, Renault Triber hendak dihadirkan di ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019 mendatang. Namun sayang, rencana tersebut tak jadi direalisasikan mengingat Renault telah tercatat membatalkan keikutsertaan di IIMS 2019.

Lihat juga

Renault Siapkan Triber, LMPV 7 Seater Penggangu Dominasi Calya-Sigra

08/04/2019

Mobil baru

Dalam waktu dekat, Renault akan meluncurkan Triber, LMPV 7 seater untuk bertarung di segmen LMPV entry level yang saat ini dikuasai oleh Toyota Calya dan Daihatsu Sigra. Bagaimana Detailnya?

Lihat juga

Review Renault Twizy 2019

02/03/2019

Editor rate:

Bisa jadi mobil listrik Renault ini menjadi solusi kendaraan yang ramah lingkungan, ramah dengan ruang parkir, plus ramah digunakan untuk bermanuver di jalanan perkotaan yang sempit dan macet.

Lihat juga

Review Renault Lodgy 2015

02/02/2019

Editor rate:

Sempat akan masuk Indonesia di tahun 2015, sayangnya sepertinya bentuk mobil ini akan menjadi penghambat utama dalam hal penjualannya di tanah air. Baru-baru ini Renault Indonesia berpindah operasional kepengurusan ke Maxindo Renault Indonesia. Memang Renault Lodgy 2015 ini bukan yang akan dimasukkan serta dijual ke Indonesia, namun sebagai pemanasan Renault akan mencoba serius kembali di Indonesia, tidak ada salahnya untuk mengulas Renault Lodgy 2015 ini.

Lihat juga