Sukses di Otomotif, Asuransi Astra Luncurkan Asuransi Perlindungan Diri

19/10/2018

Event - Promosi
Selama ini Asuransi Astra dikenal sebagai asuransi otomotif baik mobil dan motor. Mencoba berinovasi, Asuransi Astra luncurkan produk baru bertajuk Happyone.

Berbagai pengembangan produk dan layanan yang inovatif dihadirkan Asuransi Astra. Terbaru, Asuransi Astra meluncurkan produk berbasis digital terbarunya, Happyone.id di Thamrin Nine Ballroom, Jakarta pada Rabu (17/10). Melalui slogan “my all in one insurance”, saat ini Happyone.id memiliki beberapa produk asuransi yang mampu memenuhi kebutuhan perlindungan masyarakat.

>>> Mungkin Anda tertarik : Garda Oto Digital Kini Bisa Ditemui di Bogor, Bandung, dan Surabaya

Sejalan dengan digital journey  Asuransi Astra, Happyone.id dapat diakses secara fleksibel, kapanpun, dimanapun melalui website yang hanya membutuhkan satu id atau one id untuk akses semua produk, mulai dari pembelian hingga cek status dan riwayat polis. CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mengatakan, Happyone.id merupakan wujud dari komitmen Asuransi Astra untuk senantiasa cepat beradaptasi, menyesuaikan diri dengan kebutuhan terkini pelanggan melalui berbagai pengembangan baik produk maupun layanan.

DIhadiri CEO dan Direktur Astra International

Direktur Astra International, Suparno Djasmin (kiri) dan CEO Asuransi Astra, Rudy Chen meresmikan produk baru Asuransi Astra, Happyone.id

“Setiap sebelum merumuskan inovasi terbaru, kami selalu mempelajari kebutuhan pelanggan dengan sangat detail, karena kami ingin inovasi yang kami luncurkan bukan sebatas mengikuti perkembangan zaman, tapi benar-benar sesuai dengan kebutuhan dan ekspetasi pelanggan,” ujarnya.

>>> Tertarik membeli mobil baru? Klik disini untuk informasi lebih lanjut

Adapun keempat produk yang ada dalam Happyone.id, pertama adalah HappyMe, perlindungan bagi diri atas risiko kecelakaan diri dengan manfaat utama berupa santunan meninggal atau cacat tetap karena kecelakaan yang nilai preminya bisa disesuaikan dengan kebutuhan.  Untuk pendidikan ada HappyEdu, perlindungan pendidikan bagi anak apabila tertanggung utama, dalam hal ini orang tua meninggal dunia karena kecelakaan, sama seperti HappyMe, nilai premi HappyEdu dapat disesuaikan dengan kebutuhan masing-masing; 

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mempresentasikan Happyone.id

CEO Asuransi Astra, Rudy Chen mempresentasikan literasi Asuransi yang masih minim di Indonesia

>>> Dapatkan berita informatif pasar mobil dalam dan luar negeri hanya di Cintamobil

Asuransi rumah pun tersedia dengan nama HappyHome, perlindungan rumah dari risiko kebakaran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan, perlindungan terhadap kebakaran juga bisa ditambah dengan perlindungan terhadap kerusuhan atau santunan atas pembelian perabot kembali akibat kebakaran. Sedangan untuk Anda yang hobi travel, ada HappyTrip, asuransi perjalanan baik untuk wilayah domestik maupun internasional, perjalanan jadi lebih tenang karena risiko gangguan transportasi hingga kerusakan maupun kehilangan bagasi, semua bisa ditanggung HappyTrip.

Tak hanya sederhana, mudah, dan cepat; dengan Happyone.id, kini pelanggan dapat memiliki perlindungan mulai dari Rp399 ribu, tidak perlu lagi khawatir dengan perlindungan diri, rumah jadi semakin nyaman, liburan pun makin tenang. Harga perlindungan yang terjangkau ini bisa didapat mulai hari ini juga. Peluncuran Happyone.id juga ditujukan sebagai salah satu wujud dukungan Asuransi Astra terhadap strategi keuangan inklusif yang diinisiasi oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) di mana akses keuangan sebagai hak dasar masyarakat yang memiliki peran penting dalam peningkatan kesejahteraan.

>>> Dapatkan beragam informasi berita otomotif terbaru hanya di Cintamobil

 
back to top