“Sudah Waktunya Merdeka Beli Mobil” di Promo Agustus Auto2000

25/08/2018

Event - Promosi
Share this post:
“Sudah Waktunya Merdeka Beli Mobil” di Promo Agustus Auto2000
Memperingati bulan kemerdekaan Republik Indonesia, Auto2000 mengeluarkan promo penjualan eksklusif bernama “Sudah Waktunya Merdeka Beli Mobil”.

Auto2000 memberikan program terbaru berupa kumpulan program penjualan untuk konsumen Toyota dengan nama “Sudah Waktunya Merdeka Beli Mobil.” Dalam program promo yang akan diadakan selama bulan Agustus ini, Auto2000 memberikan serangkaian keuntungan untuk konsumen baik dalam hal penjualan maupun purna jual.

Gambar yang menunjukan promo Sudah Waktunya Merdeka Beli Mobil dari Auto2000

Promo "Sudah Waktunya Merdeka Beli Mobil' dari Auto2000 (foto: Auto2000)

Konsumen yang akan membeli Toyota Innova, Alphard, All New Rush, Altis, Camry, Vios, dan Vellfire akan mendapatkan bunga 1.7% untuk tenor kredit 1 tahun. Misalnya ketika konsumen akan membeli All New Rush dengan down payment (DP) Rp63 jutaan, konsumen bisa mencicil hingga Rp3,3 jutaan untuk setiap bulannya. Begitu pulang untuk Kijang dengan DP Rp79 jutaan akan mendapatkan pembayaran Rp4,2 jutaan setiap bulannya.

Selain itu, Auto2000 juga memberikan program #SudahWaktunya dengan cicilan ringan mulai dari Rp2,7 jutaan untuk tenor 1.5 tahun dan DP 25% yang berlaku untuk setiap pembelian semua produk Toyota terbaru.

Konsumen yang membutuhkan tenor lebih panjang juga bisa menikmati program #SudahWaktunya dengan kredit tenor fleksibel sampai dengan 8 tahun untuk setiap pembelian Toyota Avanza, Yaris, Agya, Calya, Rush, hingga Toyota Sienta. Ditambah dengan program bunga ringan mulai dari 0% untuk tenor 12 bulan setiap pembelian Toyota Yaris dan Altis baru.

Selain kemudahan pembayaran, program #SudahWaktunya juga menyediakan program gratis servis berkala bersama paket CERYA (Ceria bersama Yaris) meliputi gratis jasa, oli, serta spare part untuk 10.000 atau 1 tahun setiap pembelian Toyota Yaris baru.

Gambar yang menunjukan diler Toyota di Bandung

Promosi ini berlaku untuk semua Auto2000 di seluruh Indonesia (foto: Auto2000 Bandung)

Dalam pernyataannya, Martogi Siahaan, Chief Executive Auto2000 menyebutkan, "Program layanan purna jual dilengkapi oleh program #SudahWaktunya aman berkendara dengan tambahan perlindungan asuransi kendaraan selama 3 bulan hasil kerja sama dengan Garda Oto untuk pembelian seluruh model secara tunai dan kredit.”

Bagi konsumen yang tidak membeli Yaris, Auto2000 tak lupa memberikan program after sales dengan paket PESTA, yaitu tambahan opsi program bebas biaya jasa dan suku cadang. Semua konsumen yang membeli mobil Toyota di Auto2000 akan mendapatkan keringanan biaya servis berkala, tentu saja sesuai dengan Sertifikat Paket Service Toyota.

>>> Berita informasi dunia otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:
Penulis
Pria asal Minang ini menjadi salah satu tim pelopor eksistensi Cintamobil.com di Indonesia dan bergabung sejak 2017. Dengan bekal ilmu SEO yang mumpuni, Padli menjadi salah satu spesialis SEO di Cintamobil.com.
 
back to top