Striping dan Warna Baru Yamaha Vixion 2021

02/03/2021

Event - Promosi

5 menit

Share this post:
Striping dan Warna Baru Yamaha Vixion 2021
Yamaha Vixion 2021 hadir dengan warna baru yakni Matte Blue yang diklaim terinspirasi dari Yamaha MT Series, selain itu motor ini juga diberi striping dengan aksen baru.

Yamaha Vixion 2021 hadir dengan warna dan striping baru. Padanan keduanya menonjolkan nuansa sporty untuk motor sport berlambang garpu tala ini. Dan diharapkan kehadiran varian warna baru untuk Yamaha Vixion bisa menambah pilihan bagi setiap calon konsumenya.

”Kami terus berupaya memenuhi kebutuhan konsumen dengan penyegaran produk-produk kami. Seperti kali ini untuk Vixion yang memiliki warna dan striping baru. Tampilannya yang makin menarik dengan karakter sport yang kuat makin melengkapi gaya berkendara penggunanya. Ditambah dengan keunggulan fitur dan teknologi modern membuat Vixion selalu digemari konsumen," papar Antonius Widiantoro, Manager Public Relations, YRA, Community PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) melalui siaran persnya.

>>> Usung Desain Baru, Kawasaki KLR650 2022 Makin Nyaman Dipakai Offroad

Yamaha Vixion Matte Blue

Yamaha Vixion 2021 Matte Blue

Warnanya terinspirasi Yamah MT Series

Adapun warna varu untuk Yamaha Vixion 2021 adalah Matte Blue. Warna biru dof ini menggunakan akses cutting sticker sebagai striping di body, juga dengan tema baru. Uniknya, bagian velg justru ditutup dengan warna kuning terang.

Menurut Antonius, Matte Blue pada Yamaha Vixion 2021 hadir terinspirasi dari warna yang dipakai untuk Yamaha MT-Series. Warna ini dianggap mampu menonjolkan kesan gagah, elegan, sekaligus modern. Sementara velgnya sengaja di cat kuning supaya tampak berbeda dan terlihat lebih menarik.

"Vixion warna Matte Blue kian menonjolkan karakter sporty yang telah melekat kuat pada tipe motor sport populer ini. Warna biru ciri khas milik Yamaha akan memberikan kebanggaan dan rasa percaya diri pengendara saat melintas di jalanan," tambah Antonius.

>>> Warna Mobil Yaris yang Memikat Laki-laki dan Perempuan

Harganya Rp 27 Jutaan

Yamaha Vixion 2021 warna Matte Blue

Ada juga pilihan Vixion Monster Energy MotoGP dan Vixion R

>>> Review Wuling Cortez CT Type S 2020: Mobil Keluarga Berturbo Termurah

Perihal harga, Yamaha Vixion terbaru dengan warna Matte Blue ini ditawarkan seharga Rp 27.945.000 on the road Jakarta. Banderol ini berarti yang paling mudah dibandingkan varian Yamaha Vixion lainnya. Adapun Yamaha saat ini menawarkan model Vixion dengan 3 pilihan varian. Yaitu Vixion, Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP Edition, dan Vixion R. Untuk Vixion berlivery tim Monster Energy Yamaha harganya Rp 28.650.000 on the road Jakarta, sementara Vixion R harganya Rp 31.630.000 on the road Jakarta.

Yamaha Vixion 2021 masih menggunakan mesin 1500 cc fuel injection dengan teknologi DiASil Cylinder dan Forged Piston. Menggunakan sistem pendingin mesin model cairan, motro ini juga sudah dilengkapi fitur Assist & Slipper Clutch. Fitur Assist membuat pengoperasian kopling lebih ringan saat menarik tuas kopling. Sedangkan Slipper Clutch berfungsi untuk mengurangi putaran mesin yang berlebih saat deselerasi (perlambatan kecepatan).

Rangkanya pakai model deltabox, suspensi monocross, dan rem cakram untuk roda depan dan belakang. Lampu depan dan belakang juga sudah pakai LED, dan speedometer pakai digital dengan sapaan humanis "HI BUDDY" yang dapat diubah sesuai nama pemilik.

Share this post:
Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top