Star Drive 2020 Jadi Ajang Meluncurnya 5 Model Baru Mercedes-Benz

13/03/2020

Event - Promosi

3 menit

Share this post:
Star Drive 2020 Jadi Ajang Meluncurnya 5 Model Baru Mercedes-Benz
Acara test drive bertajuk Star Drive yang berlangsung hingga akhir pekan ini di Senayan City menjadi tempat diperkenalkannya 5 model anyar Mercedes-Benz.

Lima model baru Mercedes-Benz dan Mercedes-AMG diperkenalkan kepada publik pada gelaran Mercedes-Benz Star Drive hari ini di Senayan City, Jakarta. Tiga model terbaru itu yakni C-Class Cabriolet, GLC Coupé dan GLE 450 4MATIC dan dua model teranyar lainnya AMG A 35 4MATIC dan AMG GT 53 4MATIC + 4-door Coupé.

Gambar menunjukan AMG A 35 4Matic berwarna kuning

Mercedes-AMG A 35 4MATIC resmi diperkenalkan hari ini menyasar segmen anak muda

>>> Mercedes New A-class Sedan dan New GLC Hadir di Sumatera Selatan

Melalui gelaran Star Drive 2020, Mercedes-Benz mempertegas komitmennya untuk menawarkan produk dan layanan Best Customer Experience dengan memberikan pengalaman test drive untuk semua model terbarunya yang terdiri dari luxury Sedan, Compact Cars, SUVs, Vans, dan Dream Cars. 

Secara keseluruhan, ada 9 model kendaraan ditampilkan di area eksibisi seluas 1.412 m2 di Senayan City mulai hari ini Kamis (12/3/2020) sampai Minggu (15/3/2020). Selain itu, terdapat 11 mobil Mercedes yang tersedia untuk test drive, menanggapi permintaan pelanggan akan pengalaman mengendarai model Mercedes terbaru yang telah dilengkapi dengan fitur-fitur inovatif dan teknologi canggih.

>>> Ini Rekomendasi Buah untuk Mencegah Virus Corona Bagi Pengemudi

Gambar menunjukan AMG GT 53 4MATIC

Mercedes-AMG GT 53 4Matic 2020 sapa pengunjung Senayan City

Pada perayaan 50 tahun kehadiran Mercedes-Benz di Indonesia, Mercedes berupaya untuk mempertahankan posisi terdepan di antara luxury brand otomotif di Indonesia dengan menyediakan berbagai kegiatan yang berfokus pada produk.

“Kami sangat antusias untuk memperkenalkan beragam model baru Mercedes-Benz di Indonesia. Mercedes telah hadir di Indonesia selama 50 tahun dan tetap menjadi pilihan utama para pelanggan. Kami percaya bahwa dengan menawarkan jajaran luas produk Mercedes, kami dapat memenuhi segala kebutuhan pelanggan kami. Selain itu pada kegiatan test drive Mercedes-Benz Star Drive, kami menyediakan berbagai pilihan mobil Mercedes dengan teknologi keselamatan dan kenyamanan terbaik untuk ditawarkan kepada para pelanggan.” ungkap Choi Duk Jun, Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia.

>>> Review Mercedes A200 Sedan 2019: The Reincarnation of Baby Benz

Tahun ini, Mercedes-Benz merayakan 50 tahun eksistensi di Indonesia dan sekali lagi, perusahaan ini telah menjadi produsen mobil mewah paling sukses pada tahun 2019. Dengan diperkenalkannya model-model baru Mercedes dan Mercedes-AMG pada gelaran Mercedes Star Drive, merek yang berlogo bintang-sudut-tiga ini akan memukau publik selama empat hari kedepan. 

Berlokasi di Senayan, Mercedes telah merancang rute khusus test drive bagi para pelanggan agar dapat menikmati berbagai fitur canggih serta fitur keselamatan yang ditawarkan oleh kendaraan Mercedes-Benz. Tim Product Expert juga akan siap menjelaskan berbagai fitur dan teknologi secara rinci kepada pengunjung Mercedes Star Drive.

>>> Berita otomotif terbaru dan terlengkap bisa Anda temukan di Cintamobil.com

Share this post:
Rahmat Fajar Nugraha
Penulis
Rahmat Fajar Nugraha
Sejak kuliah, Rahmat telah bercita-cita menjadi seorang jurnalis. Sarjana Sastra Indonesia ini mulai menjadi jurnalis sejak 2013 dan terjun di media otomotif setahun kemudian. Rahmat bergabung dengan tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.

Berita lain

Pabrik Mercedes-Benz di Bogor Tak Terganggu dari Virus Corona

12/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Penyebaran virus corona di Jerman dilaporkan terus meningkat. Masifnya penyebarannya dikhawatirkan pengaruhi distribusi suplai komponen, termasuk ke Indonesia.

Lihat juga

Harap Sabar! Mercedes-Benz Masih Tahan Luncurkan Mobil Listriknya

12/03/2020

Pasar mobil

3 menit

Mercedes-Benz masih menahan untuk meluncurkan mobil listriknya. Hal itu dilakukan Mercedes-Benz lantaran aturan pasti insentif mobil listrik belum dirilis.

Lihat juga

GIICOMVEC 2020: Rangkaian FItur Baru Facelift Mercedes-Benz Actros 5 dan Arocs 5

05/03/2020

Mobil baru

2 menit

Membuka booth truk Mercedes-Benz di GIICOMVEC 2020, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia memperkenalkan model terbaru mereka, Mercedes-Benz Actros 5 dan Arocs 5 versi facelift.

Lihat juga

GIICOMVEC 2020: Mercedes-Benz Luncurkan Actros 5 Berfitur Canggih

05/03/2020

Event - Promosi

2 menit

Kembali berpartisipasi dalam gelaran GAIKINDO indonesia International Commercial Vehicle Expo (GIICOMVEC) 2020, PT Daimler Commercial Vehicles Indonesia membawa beragam fitur baru serta memperkenalkan produk barunya ke Indonesia.

Lihat juga

Paket Tuning Brabus untuk Mercedes-Benz GLE Diesel Terbaru Dengan Performa Brutal

05/03/2020

Jual beli

4 menit

Paket tuning Brabus ini tersedia untuk Mercedes-Benz GLE 300 d dan 400 d plus penawaran berbagai aksesori dan komponen aftermarket lainnya untuk lini GLE diesel

Lihat juga