Sinaran Mata Dua Coupé Ini Pukau Autovision AutoLightUp Contest 2018 Balikpapan

03/10/2018

Event - Promosi
Rombakan sistem pencahayaan buat Nissan Silvia S15 & Mercedes-Benz E250 Coupé kuasai Autovision AutoLightUp Contest 2018 putaran Balikpapan.

Persaingan para penikmat otomotif di kawasan luar pulau Jawa kini terus berkembang cepat. Tak sedikit para pengguna mobil maupun modifikator melakukan rombakan pada mobil dalam kondisi standar, sehingga menjadikan mobil ubahan mereka sebagai ikon maupun trendsetter di kota tersebut.

Contohnya ialah dua mobil coupé, Nissan Silvia S15 milik Rahman dan Mercedes-Benz E250 coupé milik Charli Suryaputra. Kedua mobil berdarah Jepang dan Jerman ini sama-sama memukau penikmat otomotif di kota Balikpapan yang ikut dalam lomba Autovision AutoLightUp 2018 putaran ke-12 dan menjadi bagian dari event Indonesia AutoModified (IAM) 2018, 28-29 September lalu.

>>> Baca juga: Review Mercedes-Benz SPRINTER 315 CDI A2 2014

Pemenang Autovision AutoLightUp Contest Balikpapan 2018

Kedua mobil coupé rajai Autovision AutoLightUp Contest 2018 

Ya, setelah dua hari melakukan penjurian yang cukup ketat, tim Juri dari Autovision memutuskan Nissan Silvia S15 milik Rahman keluar sebagai Champion dalam kategori 1Eighty. Sementara Mercedes-Benz E250 coupé milik Charlie Suryaputra sukses menyandang predikat Champion dalam kategori Enthusiast.

Segudang cara ditempuh oleh Rahman agar Nissan Silvia S15 miliknya tampil fantastis. Ubahannya mulai dari lampu utama dan lampu belakang diadopsi lampu HID Carbon 6.000K, DRL Crystal Lens Running Sign dan 5 titik DRL HP0004.

>>> Berita event dan promosi otomotif lainnya bisa Anda dapatkan di sini​

Autovision AutoLightUp Contest 2018 - Balikpapan - Nissan Silvia S15

Rombakan sistem pencahayaan mobil jadikan Nissan Silvia S15 sebagai Champion dalam kategori 1Eighty

Modifikasi pada coupé legendaris asal Jepang ini memenuhi syarat kreativitas, keamanan, serta kenyamanan dan estetika. Atas jerih payahnya, Rahman berhasil mendapatkan hadiah uang tunai sebesar Rp 3 juta dan trophy Autovision.

Selanjutnya beranjak pada kategori Enthusiast. Para juri memutuskan gelar Champion diberikan kepada Mercedes-Benz E250 coupé milik Charli Suryaputra yang telah mengadopsi HID Zenith keluaran Autovision dengan fungsi Canbus khusus untuk mobil premium dengan sistem computerized.

>>> Tertarik Mempermak Lampu Depan? Ini Perbedaaan Lampu LED dengan HID

Mercedes-Benz E250 Balikpapan Autovision AutoLightUp 2018

Lampu Mercedes-Benz E250 Coupé bisa dimodifikasi berkat penggunaan canbus

Hasilnya, dengan fitur Canbus tersebut tidak akan menyebabkan warning indicator pada mobil menyala yang menandakan error. Untuk itu, Charlie mendapatkan hadiah produk Autovision Jump Starter dan trophy dari Autovision.

“Kami dari Autovision merasa bangga lantaran meningkatknya animo peserta dan pengunjung AutoLightUp. Jenis mobil peserta yang semakin beragam serta semakin meningkat unsur modifikasi dan inspirasinya. Salah satu contohnya ialah mobil eropa yang terkenal sulit dimodifikasi karena banyaknya sensor, namun berhasil diaplikasikan lampu Autovision tanpa ada masaah berarti,” jelas Lily Hermawan, Direktur CV Sampurna Part Niaga selaku distributor resmi Autovision.

Perjalanan Autovision mencari mobil-mobil modifikasi terbaik di Indonesia masih akan berlanjut di Autovision AutoLightUp Contest 2018 putaran ke-13 di Palembang, 7-8 Oktober mendatang. Ayo segera daftarkan mobil Anda untuk mengikuti kontes modifikasi lampu paling bergengsi ini melalui website resmi Autovision.

 

>>> Nikmati beragam berita terkini otomotif hanya di Cintamobil.com

 
back to top