Siapkan Tabungan Anda, 10 Mobil Baru BMW Siap Melantai di Tahun Ini!

11/02/2019

Event - Promosi
Share this post:
Siapkan Tabungan Anda, 10 Mobil Baru BMW Siap Melantai di Tahun Ini!
Momen tahun politik di Indonesia tidak menutup asa bagi BMW Group Indonesia untuk memperkenalkan beragam line-up terkini yang siap menggoda BMW Enthusiast Tanah Air.

Tahun 2019 bisa dikatakan menjadi momen cukup menantang untuk industri otomotif Indonesia. Pasalnya tahun ini menjadi momen pesta politik Indonesia karena bergulirnya Pemilu 2019 yang berimbas pada perilaku industri untuk ‘wait-and-see’, dan baru mulai memulai aktifitas bisnis yang signifikan setelah Pemilu 2019 berakhir.

Namun hal ini tidak berlaku bagi BMW Group Indonesia. Memasuki tahun 2019, ATPM yang mewakili brand BMW dan MINI di Indonesia siap tancap gas dengan memperkenalkan 10 model terbaru mereka.

Hal ini dipertegas oleh penuturan Jodie O’tania, Vice President Corporate Communications BMW Group Indonesia, saat peluncuran The All-New BMW X4 di Museum Macan, Jakarta, Kamis (7/2) lalu. Dirinya mengungkapkan deretan line-up kendaraan yang akan diluncurkan BMW selain menghadirkan inovasi teknologi terkini, juga memperkenalkan konsep dan bahasa desain yang tidak pernah ditemukan pada model BMW sebelumnya.

Berbekal presentasi yang disajikan, berikut informasi beberapa line up BMW yang sudah dipastikan akan debut di Indonesia di tahun 2019 ini.

1. The All-New BMW X4

BMW X4 xDrive30i M Sport X berwarna merah

Awal tahun 2019 menjadi momen hadirnya The All-New BMW X4

The All New BMW X4 menjadi model pertama yang diperkenalkan oleh BMW Group Indonesia di tahun ini. Diperkenalkan dalam tipe BMW X4 xDrive30i M Sport X, Sports Activity Coupé generasi terbaru ini sudah bisa dibeli oleh konsumen dengan harga Rp1.495 Miliar off-the-road.

>>> Baca juga: Bocoran ‘Orang Dalam’ Ungkap Level Performa BMW M3 2020

2. The All-New BMW X5

The All New BMW X5 berwarna putih

The All-New BMW X5 siap hadir di kuartal II 2019

Mobil yang memiliki julukan The Boss ini akan diperkenalkan oleh BMW Group Indonesia pada kuartal kedua 2019 mendatang. Jika mengikuti tradisi BMW X5 generasi terdahulu, tidak menutup kemungkinan inilah generasi keempat BMW X5 akan diproduksi secara CKD melalui fasilitas pabrik BMW di PT Gaya Motor.

>>> Ingin membaca? Profil All-New BMW X5 2018: BMW Embuskan Aura ‘Zaman Now’ Pada Sang Pionir SAV

3. The All-New BMW X7

The All-New BMW X7 berwarna abu abu hitam

The All New BMW X7 akan hadir di kuartal II 2019

Sebagai salah satu flagship BMW X Models, BMW X7 menawarkan karakteristik Luxury SUV dengan format 7 penumpang yang sangat memukau. Teaser dari model ini sejatinya sempat hadir di GIIAS 2017 lalu sebagai BMW Concept X7 iPerformance. Nah, kira-kira tipe apa yang akan diluncurkan oleh BMW Group Indonesia untuk BMW X7? Silakan bersabar hingga kuartal kedua di tahun 2019.

>>> Baca juga: Komparasi BMW X7 (G07) dan BMW X5 (G05), Adu Kekuatan Dua SAV Besar BMW

4. The All-New BMW 8 Series Coupé

The All-New BMW 8 Series berwarna abu abu

BMW M850i akan jadi tipe yang diperkenalkan untuk pasar Indonesia

Usai membahas keluarga BMW X Models, kini saatnya membahas salah satu flagship BMW di segmen grand tourer, yakni BMW 8 Series Coupé. Berdasarkan informasi yang disampaikan BMW Group Indonesia, model yang akan didatangkan ke Indonesia ialah BMW M850i yang memiliki jantung pacu 4.4 liter BMW TwinPower Turbo V8 berkekuatan 530 dk dan torsi 730 Nm.

>>> Baca juga: Ini 5 Persamaan Toyota Supra dan BMW Z4, Hal Yang Dikecewakan Penggemar Supra

5. BMW Z4 Roadster

BMW Z4 Roadster berwarna merah

Sosok BMW Z4 Roadster yang akan hadir ke Indonesia di tahun 2019

Jika Anda sangat menanti debut BMW Z4 generasi terbaru di Indonesia, mari siapkan tabungan Anda karena tahun ini BMW Z4 Roadster siap melantai ke jalanan Tanah Air. BMW Z4 Roadster akan masuk ke Indonesia pada kuartal ketiga 2019.

6. The New BMW 7 Series

The New BMW 7 Series berwarna silver

Penampilan The BMW 7 Series 

Tak terasa sudah 4 tahun BMW 7 Series generasi keenam (G11/G12) hadir ke dunia. Sang full-size luxury sedan BMW ini pun baru saja mengalami facelift atau yang lebih dikenal oleh BMW Enthusiast sebagai Life Cycle Impulse (LCI) pada Januari 2019 ini. BMW Group Indonesia pun tidak ketinggalan untuk segera mendatangkan mobil ini, yang dipersiapkan memukau segmen upper class dan konglomerat Indonesia di tahun ini.

>>> Ingin membeli mobil BMW bekas atau baru, cek daftar mobil yang ditawarkan di sini

7. The All-New BMW 3 Series

The All-New BMW 3 Series (G20) berwarna biru

Kehadiran BMW 3 Series generasi ketujuh sangat ditunggu-tunggu oleh penikmat setia di Indonesia

BMW 3 Series adalah salah satu ujung tombak kesuksesan BMW di Indonesia dari dulu sampai sekarang. Di saat BMW 3 Series generasi ketujuh (G20) memulai debut di Paris Motor Show, Oktober 2018 lalu, sudah bisa dipastikan bahwa tahun ini akan menjadi momen datangnya sang small luxury sedan ke kancah persaingan otomotif Indonesia. Kapan momen pasti dari deretan line-up BMW terbaru yang akan debut di Indonesia tahun ini? Silakan ditunggu saja kemunculan kendaraan terbaru BMW di Indonesia di tahun ini

Bulan Februari Jadi Momen Tepat Membeli BMW terbaru

Selain memastikan line-up terbaru mereka siap hadir ke Indonesia di tahun 2019 ini, BMW Group Indonesia juga mempersiapkan beragam strategi untuk memudahkan konsumen memiliki mobil baru BMW dengan harga lebih kompetitif. Salah satu caranya adalah dengan mengadakan BMW Exhibition di Plaza Senayan, pada 15-17 Februari 2019 mendatang.

>>> Dapatkan berita dan event otomotif terbaru hanya di Cintamobil.com

BMW Trade In Trade Up

Program pembelian mobil baru BMW Trade In Trade Up

Lewat event ini, konsumen bisa melakukan test drive mobil terbaru BMW dan mengikuti beberapa program khusus seperti ‘Pay Off-the-road, Drive On-the-road’. Program ini memungkinkan konsumen membeli mobil baru BMW dengan harga off-the-road dan bebas bea balik nama kendaraan (BBN). Selain itu ada juga promo Trade-in & Trade-Up yang memberikan kesempatan bagi konsumen yang ingin melakukan tukar tambah kendaraan lama dengan mobil baru BMW. Dengan peluncuran program ini, calon pemilik mobil baru BMW mendapatkan solusi tambahan dalam hal kepemilikan mobil, baik itu suku bunga rendah hingga 5 tahun, garansi dan layanan inklusif juga hingga 5 tahun, serta paket yang dapat memperpanjang periode garansi tersebut.

Ingin membeli BMW bekas, jangan abaikan video berikutnya:

“BMW Indonesia berharap dapat meraih pertumbuhan di tahun 2019. Kondisi ekonomi yang diperkirakan akan meningkat secara umum, segmen kendaraan premium yang masih akan terus tumbuh, dikombinasikan dengan peluncuran ragam kendaraan BMW diharapkan dapat mendukung pertumbuhan penjualan tahun ini,” yakin Ramesh Divyanathan, President Director BMW Group Indonesia.

>>> Berita terlengkap dari dunia otomotif hanya ada di Cintamobil.com

Share this post:

Berita lain

Review BMW 7 Series 2019

21/01/2019

Editor rate:

Nama BMW 7 Series di ranah luxury sedan, tak bisa dilepaskan dari sinergi apik antara kemewahan, pengalaman berkendara impresif, serta fitur dan teknologi canggih. Hal ini semakin ditegaskan lewan BMW 7 Series 2019 yang siap mewarnai segmen full size luxury sedan dunia.

Lihat juga

Review BMW X7 2019

18/10/2018

Editor rate:

Kabar kehadiran BMW X7 sudah santer terdengar mulai tahun 2014 silam. Memang, model satu ini direncanakan untuk mengisi jajaran tertinggi dari keluarga BMW X yang rencananya akan dipasarkan di tahun 2019 mendatang. Sehingga, tak salah apabila dibutuhkan waktu empat tahun untuk merancang mobil yang paling dinanti-nanti di tahun ini. Mari kita simak ceritanya dalam review BMW X7 2019.

Lihat juga

Review BMW Seri 3 2019

03/10/2018

Editor rate:

Menjadi salah satu merek paling sibuk pada Paris Motor Show 2018, BMW dengan lugas memperkenalkan BMW Seri 3 2019 sebagai generasi ketujuh yang lebih bertenaga dan lebih modis.

Lihat juga

Review BMW 330i (E46) 2003: Awal Elektronifikasi Seri 3 BMW

Rp. 100.000.000

08/02/2019

Editor rate:

BMW Seri 3 memang sudah lama menjadi primadona untuk segmen sedan di seluruh dunia. Setelah mendapatkan dua kali perubahan, generasi keempat yang ditandai dengan BMW 330i 2003 menjadi awal elektronifikasi segmen sedan bagi lini produk terlaris BMW ini.

Lihat juga

Harga BMW 5 Series 2020: Daftar Harga mobil BMW 5 Series terbaru Oktober

01/10/2020

BMW

BMW 5 Series kini hadir dalam tiga tipe menarik dan dalam dua versi bodi, touring dan sedan. Kira-kira bagaimana tampilan keseluruhan varian BMW 5 Series? Berapa harga BMW 5 Series Desember 2019 ini?

Lihat juga
 
back to top