Siapa Minat Chevrolet Colorado Modifikasi Bergaya Low Rider Tanpa Atap?

16/09/2020

Event - Promosi

5 menit

Siapa Minat Chevrolet Colorado Modifikasi Bergaya Low Rider Tanpa Atap?
Chevrolet Colorado modifikasi ekstra ceper ini bergaya lowrider dengan atap dipangkas, kaca dibuat kecil, dan bukaan pintu model suicide. Namun mobil ini akan dilelang.

Modifikasi Chevrolet Colorado biasanya mengambil tema mobil kabin ganda dengan ban besar tapak kasar dan bodi tinggi dengan aplikasi bodylift atau suspension lift. Namun beda dengan Chevrolet Colorado modifikasi yang dimiliki Mecum Auction di Las Vegas, Amerika Serikat (AS) berikut ini.

Berbasis Chevrolet Colorado tahun 2005, mobil ini dibentuk menjadi sebuah roadster dengan kaca samping kecil dan bodi melekat ke aspal. Uniknya, Chevrolet Colorado modifikasi yang sudah berkelir two-tone dengan tambahan grafis itu akan dilelang untuk umum 12-14 November 2020.

>>> Masih Ada Waktu! Mari Berburu Colorado di Dealer-dealer Chevrolet Terdekat

Bergaya Low Rider

Chevrolet Colorado Lowrider Roadster Interior

Warna kabinnya senada kelir eksterior

Menarik untuk membahas Chevrolet Colorado ini. Karena ubahan yang dilakoni bergaya lowrider yang agak jarang ditemui. Ciri khas modifikasi bergaya lowrider adalah bodi mobil yang dbuat sedekat mungkin dengan aspal. kemudian bagian atap juga benar-benar dipangkas. Kaca jendel dibuat mengecil daribagiand epan hingga ke belakang, dan pintunya dirombak jadi model suicide.

Dikutip Cintamobil.com dari Motor1, Selasa (15/09/2020), masih mempertahankan dengan model pickup kabin ganda, bagian bak belakang dari mobil ini sudah berubah jadi tempat bersembunyinya sebagian ban belakang serta seperangkat kompresor suspensi udara. Keempat rodanya juga telah diubah menggunakan velg 22 inci palang lima dengan finishing chrome.

>>> Modifikasi Jeep Grand Cherokee SRT8, Ceper Custom dari Ferrada

Chevrolet Colorado Lowrider Roadster back

Bagian eksterior juga dibubuhi grafis airbrush

Kombinasi Burgundy dan Beige yang Menawan

>>> Review Chevrolet Colorado High Country Storm 2019, Pickup Gagah Khas SUV

Unit Chevrolet Colorado ekstra ceper ini menggunakan tema warna burgundy (merah anggur) dan beige (krem) untuk bagian eksteriornya. Sementara di ruang kabin, ditambah juga dengan aksen cokelat dari material kulit ular.

Chevrolet Colorado Lowrider Roadster interior

Bagian tengah kabin dan panel doortrim disesaki perangkat audio

Pada bagian tengah mobil terisi komponen audio seperti speaker, headunit, dan subwwofer. Sedangkan untuk power amplifier-nya ditempel pada dinding trim pintu depan dan belakang. Semua aksesoris pemanja telinga ini dibuat custom dengan material fiberglass serta diberi warna senada bagian interior lainnya.

Penulis
Sudah menulis di media online sejak 2009, Pras sangat berpengalaman di bidang otomotif. Pria penggemar mobil modifikasi ini sudah mencicipi berbagai jenis mobil, mulai LCGC hingga Hypercar. Pras menjadi anggota tim redaksi Cintamobil.com sejak 2019.
 
back to top