Siap Untuk Berburu Promo Mobil Baru di IIMS 2017

17/04/2017

Event - Promosi
Share this post:
Siap Untuk Berburu Promo Mobil Baru di IIMS 2017
Peristiwa Indonesia International Motor Show 2017 akan diselenggarakan dari tanggal 27 April hingga tanggal 7 Mei mendatang di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

1.  Ada Banyak Promo Mobil Baru di IIMS 2017

Peristiwa Indonesia Internasional Motor Show 2017 akan diselenggarakan dari tanggal 27 April hingga tanggal 7 Mei mendatang di kawasan JIExpo Kemayoran, Jakarta Utara.

Dalam kerangka pameran, biasanya ada banyak promo penjualan. Pihak penjual juga pastinya akan lebih aktif dalam usaha menjual kendaraan untuk mencapai target mereka. Diskon, cashback, bonus dan tawaran menarik lainnya memang sering disajikan ke hadapan pengunjung pameran. Tak hanya itu, paket cicilan khusus dari leasing juga tak jarang menjadi penawaran yang sulit ditemukan lain waktu. Oleh karena itu, momen inilah yang harus disadari sebagai potensi mendapatkan mobil baru impian dengan harga lebih murah.

>>> Baca juga: 
Suzuki Memberikan Tiga Keuntungan Kepada Pengunjung IIMS 2017
 

Ben Faqih, Head Section Customer Engagement PT Astra Daihatsu Motor mengatakan bahwa: “Anda harus memastikan dengan jelas, apa saja bonus maupun promo yang Anda dapatkan ketika melukakan transaksi di pameran. Bahkan jika pihak penjual tak menawarkan, ada baiknya Anda aktif menanyakan promo tersebut”.
 

Segera dapatkan tiket IIMS 2017 di Indomaret terdekat
Segera dapatkan tiket IIMS 2017 di Indomaret terdekat! BUY 2 GET 1 FREE Yuk!
 

>>> Klik di sini untuk mengupdate event dan promosi terbaru!

2. Ada banyak ajang lain dalam rangka pameran ini

Selain informasi atraktif di atas, dalam kerangka pameran ini akan juga berlangsung dengan berbagai ajang-ajang lain, misalnya balapan kejurnas (kejuaraan nasional), seperti drifting, hingga pameran- kontes modifikasi yang biasanya digelar tersendiri. Satu di antaranya yalah kontes modifikasi Hot Import Night. “Ini adalah menu baru di ajang IIMS yang diharapkan dapat menarik lebih banyak pengunjung. Kerjasama dengan Hot Import Night (HIN) ini semoga dapat turut memajukan industri otomotif khususnya dalam industri modifikasi,” katanya Hendra Noor Saleh, Direktur PT Dyandra Promosindo selaku penyelenggara IIMS 2017.

Khususnya, kontes modifikasi ini sendiri merupakan hasil kerja sama antara PT HIN Promosindo dan Dyandra Promosindo yang sepakat untuk berkolaborasi menyelenggarakan seri khusus kontes Indonesia Auto Modified (IAM) bertajuk Super Special Series (SSS).

Yang unik lagi, kontes SSS ini sendiri nantinya akan menampilkan 75 mobil modifikasi pilihan yang terbaik dari seluruh Indonesia.

>>> Klik di sini untuk mengupdate berita otomotif terbaru!
Share this post:
 
back to top