Siap-Siap, NMAA Adakan Pameran Modifikasi dan Aftermarket Pertama di Indonesia

31/05/2018

Event - Promosi
Share this post:
Siap-Siap, NMAA Adakan Pameran Modifikasi dan Aftermarket Pertama di Indonesia
Bagi pecinta otomotif yang suka dengan mobil modifikasi, National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) akan menyelenggarakan acara yang bertajuk Indonesia Modification Expo (IMX) di Balai Kartini, Jakarta pada 17-18 November tahun ini.

Acara yang pertama kali dilakukan di Indonesia akan menjadi pameran mobil modif pertama yang ditujukan sebagai ajang promosi dan apresiasi mobil modif karya anak bangsa. Dalam pernyataan resminya, Indonesia Modification Expo (IMX) diprediksi akan menjadi mercusuar bisnis untuk kendaraan modifikasi dan aftermarket Tanah Air.

Andre Mulyadi selaku founder NMAA mengungkapkan, “Untuk menjadi besar dan diakui internasional, kami siap menyongsong era baru dalam dunia modifikasi Indonesia. Siap-siap, pada 17-18 November 2018 mendatang di Balai Kartini, Jakarta, kami akan menyelenggarakan Indonesia Modification Expo (IMX), pameran akbar modifikasi pertama di Indonesia.”

Gambar yang menunjukan logo dari pamflet Indonesia Modification Expo

Indonesia Modification Expo rencananya akan diadakan pada 17-18 Novermber

Gelaran IMX yang pertama ini akan menampilkan tema “Unlock the New Beginning: Proper Modz”. Pengambilan tema ini tentu saja menandai pameran besar pertama yang dilakukan NMAA untuk industri modifikasi di Indonesia.

>>> Gaikindo siap dukung implementasi Euro4 di Indonesia

“Kami sudah memulai rangkaian promosi Indonesia Modification Expo sejak awal tahun ini. Kami sudah memulai promosi sejak di Osaka Auto Messe Februari silam, serta di social media via Instagram @imx.id, dan semuanya menghasilkan respons positif. Terbukti sampai saat ini, kuota booth sudah diisi hingga 80% exhibitor,” jelas Andre.

Selain modifikasi mobil, IMX menegaskan akan membawa puluhan brand dan produk aftermarket yang sudah mengatakan kesediaannya untuk ikut, serta dukungan dari puluhan komunitas mobil Tanah Air. Yang patut ditunggu adalah diskon khusus yang pastinya diberikan oleh brand aftermarket yang ikut serta untuk pengunjung yang datang nantinya.

>>> Berita pasar mobil lainnya ada disini

Gambar yang menunjukan beberapa mobil modifikasi yang sedang dipajang di ruang pameran

Sebanyak 50 mobil modifikasi akan dikurasi oleh penyelenggara

“Kami berharap Indonesia Modification Expo akan menjadi barometer bagi kegiatan dan industri modifikasi Indonesia ke depannya. Karena inilah pameran modifikasi pertama dan terbesar yang mengolaborasikan semua potensi di dalam dan luar industri otomotif untuk menjadi besar bersama-sama,” tutup Andre.

IMX diprediksi akan menghadirkan 50 mobil modifikasi terbaik yang akan dikurasi oleh panitia. Sistem kurasi sendiri akan diselenggarakan dalam waktu dekat. Bagi modifikator yang ingin mengikuti seleksi pertama nantinya bisa mengunjungi akun Instagram resmi IMX, yaitu @imx.id untuk keterangan lebih lanjut.

>>> Dapatkan informasi otomotif paling akurat disini

Share this post:
 
back to top