Setelah Sukses di Palembang, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Menuju Pekanbaru

12/09/2019

Event - Promosi
Share this post:
Setelah Sukses di Palembang, Festival Avanza-Veloz Sebangsa Menuju Pekanbaru
Festival Avanza-Veloz Sebangsa merupakan wujud dari komitmen Toyota untuk memberikan apresiasi terbaik kepada masyarakat Indonesia, khususnya bagi pengguna Avanza dan Veloz. Keduanya merupakan produk Toyota dengan ikatan emosional yang erat dengan masyarakat Indonesia selama 16 tahun terakhir.

PT Toyota Astra Motor dan diler-diler Toyota di Palembang berhasil menggelar Festival Avanza-Veloz Sebangsa di PTC Mall Palembang 7-8 September 2019.

Management TAM di peresmia Festival Avanza Veloz Sebangsa Palembang

Peresmian Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang

>>> Review Dan Test Drive Toyota Avanza 1.5 G MT 2019, Avanza Paling Pas Bagi Penyuka Manual

Festival Avanza-Veloz Sebangsa di kota Palembang ini dimulai dengan pengunjung melakukan pendaftaran saat memasuki lokasi festival. Setelah melakukan pendaftaran pengunjung dapat datang ke zona Jajanan Sebangsa, zona Dolanan Sebangsa dan zona Tampil Sebangsa.

Dalam acara ini juga terdapat pertunjukan seni tari dan kebugaran yang disajikan dalam bentuk perlombaan K-Pop dance yang ikuti oleh ratusan dance team dan senam Zumba yang diikuti oleh puluhan peserta.

Kegiatan dance Festival Avanza Veloz Sebangsa Palembang

Kegiatan tari Festival Avanza-Veloz Sebangsa di Palembang

>>> Tertarik membeli Toyota Avanza, cek harganya di sini!

“Kami berharap dengan adanya perlombaan K-Pop dance dan Zumba dapat memunculkan bakat yang dimiliki oleh masyarakat provinsi Sumatra Selatan dapat tersalurkan dengan baik dan dapat terus berkembang kedepannya,” kata Executive General Manager TAM, Fransiscus Soerjopranoto dalam keterangan resminya.

Perjalanan acara Festival Avanza-Veloz Sebangsa masih akan berlanjut setelah setelah dari kota Palembang. Akhir pekan ini acara tersebut akan hadir di Riau di Mall SKA Pekanbaru.

>>> Berita otomotif terlengkap hanya ada di Cintamobil.com

Rahmat Fajar Nugraha
Share this post:

Berita lain

Mobil Bekas Toyota Avanza 2012 Type G Cukup Menawan dengan Fitur Meyakinkan

24/07/2019

Jual beli

2 menit

Dengan generasi pertama diluncurkan pada 2006 silam, Toyota memberikan full model change untuk Toyota Avanza 2012 pada akhir 2011. Perubahan tersebut menandai generasi kedua mobil sejuta umat. Tidak hanya perubahan desain, tapi fitur dan teknologi di dalamnya.

Lihat juga

Hampir Satu Dekade, Bagaimana Harga mobil Avanza bekas tahun 2010 di Jakarta?

26/06/2019

Jual beli

2 menit

Mobil-mobil baru dan lama datang silih berganti. Namun Avanza masih menunjukan tajinya sebagai salah satu mobil keluarga Indonesia. Tidak hanya versi baru, namun juga mobil bekasnya. Dan kali ini, Cintamobil.com akan membahas harga Avanza bekas tahun 2010 yang diminati konsumen Tanah Air.

Lihat juga

Festival Akbar Avanza-Veloz Sebangsa Semarakkan Akhir Pekan Kota Medan

12/08/2019

Event - Promosi

5 menit

PT Toyota-Astra Motor (TAM) secara resmi memulai program apresiasi Avanza-Veloz Sebangsa di kota Medan, yang diramaikan oleh ratusan pengguna Toyota Avanza dan Veloz.

Lihat juga

Gak Semahal LCGC, Ini Harga Mobil Bekas Avanza 2006 Beserta Kelebihannya

16/07/2019

Jual beli

8 menit

Tentu kita semua paham benar bahwa mobil Low Cost Green Car (LCGC) memiliki rentang harga Rp. 100 - 150 jutaan, tapi ada yang lebih menarik jika Anda mau melirik mobil bekas. Seperti halnya harga mobil bekas Avanza 2006 yang dibanderol hanya Rp. 75 jutaan saja. Belum lagi fiturnya yang cukup mumpuni hingga performa mesin lebih mumpuni ketimbang mobil LCGC. Penasaran? Mari kita intip seluruh kelebihan Toyota Avanza 2006.

Lihat juga

Murah Meriah, Inilah Harga Kampas Rem Mobil Avanza Original vs Aftermarket

30/06/2019

Perawatan dan service

4 menit

Kampas rem alias Brake Pads merupakan komponen Fast-Moving yang mana perlu diganti secara berkala. Seperti halnya mobil sejuta umat alias Toyota Avanza, kampas rem harus selalu dicek dan diganti jika dirasa perlu. Nah, buat sobat Cintamobil.com yang mengalami masalah tersebut, ini dia harga kampas rem mobil Avanza, benar-benar murah meriah.

Lihat juga